HARGA RENTAL GAUN BANDUNG

HARGA RENTAL GAUN  BANDUNG

HARGA RENTAL GAUN BANDUNG - MODEL TERBARU!!! Partridge mungkin belum ada di pohon pir, dan juga chestnut yang sudah dipanggang di atas api terbuka. Tapi dengan udara dingin dan suara yang bersenandung dengan lagu-lagu yang akrab, riang, tua dari banyak penumpang Underground, Kamu tahu itu datang dan tidak ada yang menghentikannya! Itu benar, hampir 60 hari lagi, dan waktu paling indah tahun ini ada di sini!
Natal adalah waktu memberi, keluarga dan teman-teman, dan menambah kilo yang akan memakan waktu setidaknya setengah dari tahun yang akan datang untuk kalah. Pesta, pesta dan, yup, Kamu dapat menebaknya, pesta. Ini hanya bisa berarti satu hal, gaun dan gaun dan mungkin satu lagi. Sayangnya, Kamu tidak bisa 'panik' membeli rok pesta Kamu seperti hadiah orang-orang tua Anda. Namun jangan khawatir. Cukup ikuti hal-hal sederhana dan tidak boleh dilakukan ketika merencanakan lemari musim, dan Kamu akan menjadi primadona!
The Do's
1. Ketahui kode berpakaian. Pihak-pihak yang berbeda yang di-host oleh orang-orang yang berbeda dengan gaya yang berbeda pasti akan memiliki aturan berpakaian yang berbeda. Oleh karena itu, penting untuk melacak kode pakaian ini, jangan sampai Kamu muncul dengan pakaian yang tidak pantas dan berakhir wanita aneh keluar - atau lebih buruk!
2. Dapatkan merah-y! Jika keputusan yang sangat mencengangkan tentang apa yang akan dikenakan ke pesta berikutnya, baik, mengejutkan Anda, lebih baik aman daripada menyesal. Dalam banyak shindig Natal, Kamu tidak pernah bisa salah dengan memakai merah. Jangan mengenakan HARGA RENTAL GAUN BANDUNG merah metalik, sepatu merah bertali yang sangat tinggi, atau bahkan hidung merah yang berkilau, dan Kamu dijamin bisa bebas. Mengapa, ini tentu bekerja pada Rudolph!

HARGA RENTAL GAUN  BANDUNG

HARGA RENTAL GAUN BANDUNG

3. Tunjukkan rasa humor - itu! Natal adalah waktu untuk kegembiraan dan tawa, jadi mengapa tidak berkontribusi pada keceriaan liburan dengan aksesori yang memalukan, atau dua? Gabungkan pakaian Kamu dengan stoking permen; Kamu dapat mengenakan topi Natal, menyalakan sisi fun dan funky, dengan gaya. Kamu pasti akan menjadi bagian dari pesta!
4. Berkilau! Ini Natal, lagi pula! Ini adalah kesempatan sempurna untuk mempesona, jadi padu-padankan dan bersinar! Aksesori berwarna hijau dan merah bercampur dengan gaun metalik yang berkilau mungkin hanya pakaian yang sempurna. Atau, kenakan riasan ekstra glamor dengan glitter gemerlap untuk membuat Kamu senang berpesta. Dengan kata lain, jangan hanya merasa meriah - lihat meriah!
The Don'ts
1. Jangan memakai jumper Natal. Setidaknya, bukan di pesta Natal. Jika itu adalah pesta yang ibumu lempar, bagaimanapun, dengan segala cara, kenakan jumper. Kau tahu, yang terlalu dekorasinya dengan stiker salju, atau peri yang menyeringai bersulam di depan.
2. Jangan memakai pakaian yang serasi. Ini harus dilarang bagi siapa pun yang berusia di atas 6. 'Pakaian dan pakaiannya' mantra 'nya dan dia norak'.
3. Jangan jingle bells. Dan kalung. Dan anting-anting. Dan gelang. Warna santa akan selalu menjadi mode tinggi selama musim perayaan, tetapi jangan berlebihan dalam pernyataan. Satu-satunya hal yang seharusnya menggelitik dan bergemerincing di pesta Natal adalah gelas sampanye untuk bersulang.

HARGA RENTAL GAUN  BANDUNG

HARGA RENTAL GAUN BANDUNG

HARGA RENTAL GAUN BANDUNG

LihatTutupKomentar