PINJEM GAUN BANDUNG

PINJEM GAUN  BANDUNG

PINJEM GAUN BANDUNG - MODEL TERBARU!!! Hanya karena suatu acara "santai" tidak berarti gaun Kamu harus. Tidak harus santai dalam arti tidak memiliki kehidupan dan semangat. Fashion Goddess Rule # 79 adalah: Gaun kasual harus memiliki je ne sais quoi.
Seperti yang Kamu ketahui, "Je ne sais quoi" secara harfiah berarti "Saya tidak tahu." Tetapi semangat sejati dari frasa ini adalah, "Saya tahu sesuatu yang BAIK." Ini adalah cara laissez-faire untuk memberitahu dunia bahwa Kamu tahu rahasia untuk terlihat sensasional. Ingatlah hal ini saat Kamu menjelajahi cara membeli pakaian kasual secara online.
Playful Club Dresses
Anda punya malam perempuan yang direncanakan bersama teman-teman Anda. Apa yang harus dikenakan, apa yang akan dikenakan ...? Bagaimana Kamu bisa terlihat tanpa putus asa? Ada medium bahagia antara santai dan, "Gadis itu terlihat seperti kekacauan panas."
Hitam itu keren. Tapi itu tidak akan menarik perhatian seorang pria imut yang mungkin baik untuk beberapa minuman. Ini adalah kesalahan yang dilakukan banyak wanita. Mereka memakai warna hitam dan kemudian mereka semua over-accessorize untuk membuat pakaian terlihat lebih menarik. Jika Kamu mulai dengan warna listrik, Kamu pada akhirnya akan lebih menggetarkan.
Contoh: Ini dibentuk dari manik-manik turquoise kecil. Dari jauh, terlihat seperti gaun halter renda klasik. Dari dekat, itu dinamis.
PINJEM GAUN BANDUNG Sempurna
Anda telah diundang ke pesta rumah. Karena pesta rumah bisa penuh sesak dan pengap, Kamu akan melihat kebanyakan gadis mengenakan jins dan atasan yang lucu. Sementara itu, beberapa petualang menemukan tampilan yang paling menarik perhatian yang dapat mereka semua temukan. Apakah tidak ada apa-apa di antaranya?
Iya nih. Ini pesta bukan BBQ, jadi tinggalkan jeans di rumah. Tapi pakaian yang terlalu mewah juga akan terlihat salah. Temukan sesuatu yang kaya warna tetapi santai. Cari bahan yang memiliki pola bercahaya dengan banyak jiwa.

PINJEM GAUN  BANDUNG

PINJEM GAUN BANDUNG

Contoh: Ini adalah tampilan pelangi kembang api dari melodi pada latar belakang hitam. Ini adalah baju kemeja belted sporty yang bisa Kamu tarikan sepanjang malam.
Gaun Musim Panas
Lemari pakaian Kamu harus selalu memiliki rasa humor. Kamu tidak akan bosan jika gaya Kamu membuat orang-orang tersenyum. Ini adalah kesalahpahaman bahwa cetakan tebal rewel. Kamu dapat bereksperimen dengan cetakan tebal dengan warna musiman dan masih memiliki tampilan yang santai.
Musim panas adalah musim yang sempurna untuk mencoba gaun yang menyenangkan. Saatnya tahun ketika semakin pendek dan tali semakin kurus. Pencarian sedang berlangsung untuk gaun klasik!
Harus memiliki tali spaghetti atau tanpa tali sama sekali. Dan itu harus mengambil inspirasi dari adegan alam Juni, Juli dan Agustus. Contoh: Mini-dress tanpa tali ini adalah decoupage dari daun bordir dan bunga merah muda.
Gaun Cocktail
Pesta koktail modern saat ini sebagian besar adalah pertemuan informal. Fokusnya adalah pada minuman lezat versus fashion yang rumit. Gaun pendek yang tidak bagus adalah pilihanku untuk kategori ini.
Tapi jangan berhemat pada je ne sais quoi. Kamu bisa menjadi tidak peduli tanpa menarik. Pikirkan tentang desain yang akan menginspirasi percakapan; sesuatu yang unik namun tidak rumit.
Contoh: Di permukaan itu gaun sweter coklat dengan pola berlian. Dari dekat, manik-manik emas hiasan adalah hipnosis.
Saya harap ini membantu!

PINJEM GAUN  BANDUNG

PINJEM GAUN BANDUNG

PINJEM GAUN BANDUNG

LihatTutupKomentar