PINJEM DRESS MODEL

PINJEM DRESS MODEL

PINJEM DRESS MODEL
Para cewek biasanya memutuskan gown pesta yang menyerupai gaun yang digunakan oleh celebritis terkenal atau gown yg dikeluarkan oleh merk-merk fashion ternama yang mahal. Tetapi biarpun demikian kadang-kadang dress perayaan yg mereka memakai muncul aneh serta memalukan sebab tak pantas berikut rupa fisik dengan tinggi mereka. Extra parah kalo gaun yg digunakan berbeda konsepsi dengan kata lain draf dari perhelatan yg dihadirinya. Dan Sampai-Sampai dari itu sebelum datang ke perhelatan pesta kita usah mengatahui trik-trik sebagai berikut :

PINJEM DRESS MODEL
1. Ketahuilah tema bersama konsep acara.
Tema dengan konsep suatu hajatan perayaan mampu apa saja pantas si pembuat acara. Seperti sebagian acara yang saya hadiri peroleh konsepsi seperti beach party, rock and roll, cocktail party ,flower party, halloween party bersama red party. Nggak sedikit acara yang mengharuskan kita memakai dresscode. Oleh sebab itu kita usah memperhatikan dan mencerna betul konsepsi dengan rancangan kegiatan sebab Sis pasti enggak pengen salah kostum kan ?!.

PINJEM DRESS MODEL


2. Kenali bentuk serta tinggi tubuh Anda.
Banyak dari para wanita yg sungguhpun memakekan baju yang mahal dengan mewah tapi muncul memalukan dan aneh. Bukan karena salah kostum dengan kata lain Sista jelek tetapi krn dress yang Anda pakai tidak sesuai dengan tipe fisik beserta tinggi Anda. Saya sudah menyaksikan wanita yg mempunyai ukuran badan pendek namun dia memakaikan dress yg amat bagus namun telalu panjang bersama itu membuatnya terlihat lbh pendek.

a. Buat yg bertubuh pendek sebenarnya Sista menggunakan mini gaun karena itu membantu Kamu bakal ketara tinggi. Selain itu, mini baju yg Pembaca pakaikan tidak boleh berlebihan longgar dan jangan panjangnya jangan melebihi lutut. Usahakan mini gaun pas di pinggang serta pencernaan Anda tetapi melebar di bagian bawah.

b. Bakal Anda yang bertubuh tinggi kurus enggak perihal buat memakekan mini dress atau long dress. Akan namun untuk Kamu yg memiliki panjang kaki ekstra pendek dari panjang badan Sis nggak boleh tahu memakai gown yg mini dress yg ketat dengan nggak boleh mengunakan long baju yg terbuka dibagian paha Anda. Sewajarnya Sista memakekan long gown yang melebar dibagian pinggul kebawah dengan kata lain long gown klasik yg nggak mempunyai belahan.

c. Buat Pembaca yang mempunyai fisik tinggi langsing serta berkaki jenjang itu yakni hadiah dari Tuhan yg penting Sista syukuri sebab pakaian seperti apapun akan cocok dgn Anda. Tetapi menurut saya kalo Anda dapatkan kaki jenjang tunjukan lah kaki jenjang Kamu kepada orang lain utk menarik atensi mereka. Penulis yakin Kamu bakal merubah primadona dalam pesta. Contoh pakaian yang mo membuat si berkaki jenjang sbg dgn :

d. Utk Anda yang dapatkan badan pendek dan berskala besar, Sis mampu mengenakan mini baju dan long gown yang ketat dari atas sampai paha. Tdk Boleh sempat menggunakan dress backless sebab akan menonjolkan lemak di fisik Anda. Pakai aksen alias hiasan yg sedikit ramai atau kerutan-kerutan digaun utk memberi kesan glamor dan menciptakan tubuh Pembaca lebih ramping. Selain itu baju yang Sista kenakan wajib ketat dibagian pinggang serta pinggul utk membenonjolkan lekukan tubuh Anda.

PINJEM DRESS MODEL
PINJEM DRESS MODEL

3. Perhatikan tambahan penampilan
Selain gown yg Kamu kenakan, Sis juga mesti tahu pelengkap perawakan semacam high heels dengan tambahan seperti perhiasan serta tatanan rambut Anda.

a. Kalo gown Sis memiliki motif dengan corak yg cerah dengan juga memilki aksen yg berat seperti renda serta semacamnya, dan sampai-sampai perhiasan yg Kamu kenakan di anjurkan jangan sangat ramai. Buat yg ketara tidak ribet maka gunakanlah riasan semacam kalung,cincin, dengan anting bermata 1 alias tipe perhiasan mutiara. Daripada menggunaka perhiasan dari gold kuning, saya lebih menyortir perhiasan dari emas putih atau perak yang lebih anggun bersama sexy.

Penataan rambut juga relevan diperhatikan, bila dress udah ramai maka tatanan rambut perlu tdk ribet semacam diikat kuda dengan kata lain blow efisien agar enggak kedapatan norak dengan kata lain sangat HEBOH !!. Pembaca juga dapat menyanggul rambut Kamu sebati kreasi.

c. Bagi high heels, bakal dress panjang disarankan memakekan high heel yg terbuka untuk memperlihatkan kaki Anda yg indah. Buat yang memakaikan mini baju sanggup memakaikan high heel terbuka alias tertutup. Usahakan warna sepatu hak tinggi Sis senada dengan gaun Kamu agar enggak kedapatan aneh.

Semoga metode dari penulis bisa menyokong Anda memastikan dress perjamuan yang cocok & meragakan Sis sebagai Queen of Party. Terima kasih.
PINJEM DRESS MODEL

PINJEM DRESS MODEL

PINJEM DRESS MODEL

LihatTutupKomentar