BUTIK GAUN BRIDAL BANDUNG

BUTIK GAUN BRIDAL BANDUNG

BUTIK GAUN BRIDAL BANDUNG
Setiap cewe pasti pengen kelihatan sempurna di day bahagia mereka. Sebelum membahas berkenaan arahan menunjuk dress pengantin boss wajib tau nih model-model dari gown pengantin, semacam apa saja sih?

BUTIK GAUN BRIDAL BANDUNG
Empire Waist
Gaun dgn potongan di atas pinggang atau di bawah dada. Dapat menciptakan tubuh terlihat jenjang dgn kata lain tinggi.

BUTIK GAUN BRIDAL BANDUNG
A-Line
Gown dengan model A-line pantas dikenakan bakal segala tampilan tubuh. Modelnya yang tidak ribet semacam membuat huruf A dpt menghasilkan badan muncul extra ramping.

BUTIK GAUN BRIDAL BANDUNG


BUTIK GAUN BRIDAL BANDUNG

Mermaid/Trumpet
Gown dgn fitur yang bisa menonjolkan tampilan fisik dengan mendapatkan tampilan seperti fishtail pada lokasi lutut hingga matakaki.

BUTIK GAUN BRIDAL BANDUNG
Ballgown
Pd umumnya serupa desain gown pesta yang formal. Pas badan dgn rok yang diproduksi mengembang.

BUTIK GAUN BRIDAL BANDUNG
Sheath/Column
Baju dengan potongan design rok lurus ditengah betis atau bisa lebih pendek.

Nah, anda udah tau kan penjelasan tentang ke lima tipe baju mempelai diatas, masa ini kita telaah mengenai tipsnya ya. Berikut ini merupakan sebagian teknik bakal memisah-misahkan dress pengantin serasi dgn tampilan fisik kamu.

BUTIK GAUN BRIDAL BANDUNG
Tampilan fisik buah pir
Boss pada umumnya pasti tau ya rupa dari buah pir semacam apa? Bentuknya itu pd bagian bawah lbh besar dari wilayah atasnya. Lazimnya ciri-ciri tipe tubuh buah pir itu pada wilayah dada sempit alias kecil, bahu tidak berlebihan lebar, memperoleh pinggang dgn skala kecil, pd tubuh lokasi bawah semacam panggul, paha & bokong besar.

Pada jenis tubuh buah pir ini amat pantas menerapkan gaun mempelai dengan model A-line, Ballgown beserta Empire-waist. Tiga model tsb mendukung untuk menyembunyikan tubuh daerah bawah bapak/ibu yang tampak besar.

BUTIK GAUN BRIDAL BANDUNG
Tipe badan buah apel
Tampilan buah apel pada umumnya bulat. Yup, sebagaimana itulah gambaran untuk jenis fisik buah apel. Tipe badan buah apel mempunyai ciri-ciri bentuk tubuh area dada, bahu, beserta pinggang lebar sedangkan pada fisik area panggul, paha dan kaki kecil.

Tipe gaun pengantin yang pantas bagi bentuk tubuh ini, adalah A-line bersama Empire-waist. Kedua tipe gown tersebut mampu menciptakan ilusi pd bagian pinggang terlihat slim bersama menutupi daerah terbesar pada badan bagian tengah.

BUTIK GAUN BRIDAL BANDUNG


Rupa badan jam pasir
Bentuk tubuh jam pasir memperoleh jenis badan yg lbh dr standar pd bagian bawah dan atas, tapi ramping di tengah. Jenis badan ini memperoleh ciri yakni bagian dada dengan panggul lebih lebar ketimbang pinggang sedangkan pinggang owner badan jam pasir menjurus kecil dgn kata lain ramping.

Desain gaun pengantin yg disarankan bagi wanita yg memperoleh tampilan tubuh jam pasir merupakan A-line, Ball Gown, Sheath/Column, serta Mermaid/Trumpet. Dimana rupa tersebut mampu memperlihatkan figur badan terbagus jurangan serta membuat lengkungan pada daerah fisik boss lbh menonjol.

BUTIK GAUN BRIDAL BANDUNG
Tampilan badan persegi panjang
Ciri-ciri dari cewe yang memperoleh bentuk badan persegi panjang ialah memperoleh lebar pinggang nyaris dengan dengan lebar panggul, lebar bahu dekat sama alias sama dgn lebar pinggang dan panggul, nggak memperoleh lekuk badan yang signifikan.

Rupa baju brides yang disarankan bakal bentuk fisik persegi panjang yaitu tipe Sheath/Column. Desain ini sanggup memperlihatkan pesona lengkungan siluet badan dan figur tubuh ramping & mampu menciptakan ilusi yg feminim, girly, seksi alias edgy.

BUTIK GAUN BRIDAL BANDUNG
Rupa badan segitiga terbalik
Cewe dengan jenis fisik ini umumnya memiliki tubuh yang atletis. Ciri dari jenis tubuh segi 3 terbalik mempunyai bentuk bahu yang lebar serta pinggang & pantat yg ramping.

Model gaun mempelai yg disarankan buat tampilan badan segitiga terbalik ialah A-line beserta Ball Gown dimana desain ini dpt menciptakan pengaruh menyempit pd area bahu dan membuat wilayah bentuk tubuh jurangan menjadi proporsional.
BUTIK GAUN BRIDAL BANDUNG

BUTIK GAUN BRIDAL BANDUNG

BUTIK GAUN BRIDAL BANDUNG

LihatTutupKomentar