RENTAL GAUN MALAM BANDUNG

RENTAL GAUN MALAM BANDUNG

RENTAL GAUN MALAM BANDUNG - MODEL TERBARU!!! Sejak dirilisnya film, Mama Mia, dan juga kesuksesan dari West End Musical dengan nama yang sama, kostum kostum ABBA telah sangat populer di pesta kostum 70-an, di seluruh negeri.
Mama Mia adalah film yang sangat bagus dan sangat pantas menerima semua pujian yang diterima, jadi itu benar-benar dapat dimengerti mengapa kostum ABBA saat ini adalah tema "dalam". Namun, perlu dicatat bahwa ada banyak kostum kostum alternatif 70-an di luar sana dan di sini kita membahas lima yang terbaik.
Grup Rock 70-an
Memang benar bahwa ABBA adalah benteng besar musik tahun 70-an, tetapi ada banyak band rock lain dari era itu yang bukan hanya musisi hebat, tetapi juga ikon fesyen. David Bowie, Elton John, dan T-Rex adalah contoh yang jelas, tetapi mungkin contoh terbaik dari grup rock tahun 70-an dari sudut pandang kostum adalah Queen, dan khususnya Freddie Mercury. Pemain sandiwara flamboyan itu mengenakan banyak pakaian selama tujuhpuluhan pemerintahannya dan tidak mengherankan bahwa kostum kostum mewah Freddie Mercury sangat populer.
Germo

RENTAL GAUN MALAM BANDUNG

RENTAL GAUN MALAM BANDUNG

Jenis lain dari kostum 70-an yang dipakai cukup banyak adalah yang disebut fashion Pimps dari adegan Harlem pada tahun tujuh puluhan. Para pemain ini terkenal karena kostum-kostum memalukan yang mereka semua kenakan, yang termasuk mengenakan pakaian berwarna cerah dan mondar-mandir dengan aksesori mereka semua yang paling terkenal, germo, yang mereka semua bawa untuk menunjukkan otoritas mereka.
Elvis
Jika ABBA Fancy Dress adalah yang paling populer di kalangan wanita dari tahun 1970-an, maka tidak ada keraguan yang merupakan kostum yang kebanyakan pria inginkan. Elvis Presley mengenakan pakaian luar biasa menjelang akhir kariernya dan ada banyak benang Elvis yang terlihat otentik sehingga Kamu dapat pergi ke pesta yang berpakaian seperti sang Raja.
Film
Film-film ikonik dari era ini juga menjadi inspirasi di balik banyak kostum kostum tahun 70-an. Star Wars adalah hit besar dalam dekade itu dan dengan sejumlah karakter yang menarik, mudah untuk melihat mengapa mereka semua tampil di banyak pesta Halloween hari ini. Mungkin yang paling terkenal dari semua kostum dari film-film tahun 70-an tentu saja Superman dan ada banyak Clark Clarks pemula di luar sana yang tidak sabar untuk berdandan dengan pakaian ini.
Disko
Tentu saja, tahun 1970-an adalah dekade dimana disko tiba-tiba lepas landas dan membawa dunia mode baru. Celana hangat, jumpsuits, dan kemeja psychedelic adalah hal-hal hebat yang harus Kamu kenakan saat Kamu ingin turun dan asyik di lantai dansa dan merupakan alternatif yang bagus untuk kostum ABBA.

RENTAL GAUN MALAM BANDUNG

RENTAL GAUN MALAM BANDUNG

RENTAL GAUN MALAM BANDUNG

LihatTutupKomentar