GAUN PREWED

GAUN PREWED

GAUN PREWED
Setiap cewek pasti pengen kelihatan sempurna di hari bahagia mereka. Sebelum membahas tentang cara memilah gown mempelai bro/sis wajib tau nih model-model dari dress pengantin, seperti apa saja sih?

GAUN PREWED
Empire Waist
Gaun dgn potongan di atas pinggang alias di bawah dada. Bisa membuat tubuh terlihat jenjang alias tinggi.

GAUN PREWED
A-Line
Dress dengan jenis A-line klop dikenakan untuk segala bentuk tubuh. Modelnya yang simple semacam membentuk huruf A bisa membuat badan muncul lebih ramping.

GAUN PREWED


GAUN PREWED

Mermaid/Trumpet
Dress dengan fitur yang sanggup menonjolkan rupa badan beserta mendapatkan jenis seperti fishtail pada area lutut sampai matakaki.

GAUN PREWED
Ballgown
Pd umumnya semacam tipe gown resepsi yg formal. Pas tubuh dengan rok yg diurus mengembang.

GAUN PREWED
Sheath/Column
Gown dengan potongan design rok lurus ditengah betis dengan kata lain dpt lbh pendek.

Nah, bro/sis udah tau kan penjelasan berkaitan ke lima jenis dress pengantin diatas, saat ini kita telaah berkaitan tipsnya ya. Berikut ini merupakan tidak semua kaidah utk memilah dress pengantin pantas dgn rupa fisik kamu.

GAUN PREWED
Tampilan badan buah pir
Bapak/Ibu pada umumnya pasti tau ya jenis dari buah pir semacam apa? Bentuknya itu pd lokasi bawah ekstra lbh dr standar dari wilayah atasnya. Lazimnya ciri-ciri model badan buah pir itu pada bagian dada sempit alias kecil, bahu tak berlebihan lebar, mendapatkan pinggang dgn size kecil, pd fisik bagian bawah serupa panggul, paha dan bokong besar.

Pd rupa tubuh buah pir ini sangat pantas memakaikan baju mempelai dengan jenis A-line, Ballgown serta Empire-waist. Tiga desain tsb mengakomodasi utk menyembunyikan tubuh lokasi bawah agan yg tampak besar.

GAUN PREWED
Rupa fisik buah apel
Bentuk buah apel pd umumnya bulat. Yup, seperti itulah gambaran bagi rupa badan buah apel. Jenis badan buah apel memperoleh ciri-ciri bentuk fisik wilayah dada, bahu, serta pinggang lebar sedangkan pd badan lokasi panggul, paha beserta kaki kecil.

Desain baju brides yg klop bakal rupa badan ini, ialah A-line dan Empire-waist. Kedua tipe gown tersebut sanggup menciptakan ilusi pd bagian pinggang terlihat slim serta menutupi bagian terbesar pada badan lokasi tengah.

GAUN PREWED


Tampilan tubuh jam pasir
Tipe badan jam pasir mempunyai bentuk fisik yg eksesif pada bagian bawah bersama atas, tapi ramping di tengah. Bentuk fisik ini mendapatkan ciri yakni lokasi dada serta panggul ekstra lebar ketimbang pinggang sedangkan pinggang owner badan jam pasir mengarah kecil atau ramping.

Rupa baju pengantin yang disarankan bagi wanita yang memiliki jenis badan jam pasir ialah A-line, Ball Gown, Sheath/Column, dengan Mermaid/Trumpet. Dimana tipe tersebut dapat memperlihatkan figur badan maksimal pembaca serta membuat lengkungan pd lokasi tubuh anda lebih menonjol.

GAUN PREWED
Tampilan badan persegi panjang
Ciri-ciri dari cewek yang mendapatkan tampilan tubuh persegi panjang adalah mendapatkan lebar pinggang nyaris sama dengan lebar panggul, lebar bahu hampir dengan dengan kata lain sama dgn lebar pinggang & panggul, nggak memiliki lekuk fisik yang signifikan.

Jenis gown mempelai yang disarankan bagi tampilan tubuh persegi panjang yaitu rupa Sheath/Column. Desain ini dapat memperlihatkan pesona lengkungan siluet fisik dan figur badan ramping beserta sanggup menciptakan ilusi yg feminim, girly, seksi dgn kata lain edgy.

GAUN PREWED
Jenis badan segitiga terbalik
Cewe dengan jenis fisik ini lazimnya mendapatkan tubuh yg atletis. Ciri dari bentuk tubuh segitiga terbalik mendapatkan tampilan bahu yang lebar serta pinggang dan pantat yg ramping.

Rupa dress mempelai yg disarankan untuk tampilan badan segitiga terbalik yaitu A-line bersama Ball Gown dimana tipe ini dpt menciptakan reaksi menyempit pada lokasi bahu & membuat wilayah jenis tubuh kamu berubah proporsional.
GAUN PREWED

GAUN PREWED

GAUN PREWED

LihatTutupKomentar