BIKIN DRESS SECOND

BIKIN DRESS SECOND

BIKIN DRESS SECOND
Setiap cewe pasti mau terlihat sempurna di day bahagia mereka. Sebelum membahas mengenai metode menetapkan gaun mempelai bapak/ibu butuh tau nih model-model dari gown pengantin, seperti apa saja sih?

BIKIN DRESS SECOND
Empire Waist
Gaun dgn potongan di atas pinggang atau di bawah dada. Dapat membuat tubuh terlihat jenjang atau tinggi.

BIKIN DRESS SECOND
A-Line
Gaun dgn model A-line cocok dikenakan bagi segala tipe tubuh. Modelnya yg praktis seperti membentuk huruf A dapat membuat tubuh kelihatan extra ramping.

BIKIN DRESS SECOND


BIKIN DRESS SECOND

Mermaid/Trumpet
Gaun dengan fitur yg bisa menonjolkan model tubuh dan memiliki bentuk seperti fishtail pd lokasi lutut batas matakaki.

BIKIN DRESS SECOND
Ballgown
Pada umumnya sebagaimana model dress pesta yang formal. Pas badan dgn rok yang diurus mengembang.

BIKIN DRESS SECOND
Sheath/Column
Gaun dengan potongan rupa rok lurus ditengah betis alias sanggup extra pendek.

Nah, boss udah tau kan penjelasan berkaitan ke lima tipe gown mempelai diatas, masa ini kita selidik berkenaan tipsnya ya. Berikut ini yakni nggak semua aneka tips bakal menyeleksi gaun pengantin bertimbal dgn rupa tubuh kamu.

BIKIN DRESS SECOND
Tipe tubuh buah pir
Jurangan pada umumnya pasti tau ya model dari buah pir serupa apa? Bentuknya itu pada area bawah lebih lebih dari standar dari daerah atasnya. Umumnya ciri-ciri jenis tubuh buah pir itu pada bagian dada sempit dengan kata lain kecil, bahu nggak banget lebar, mempunyai pinggang dengan skala kecil, pada badan wilayah bawah sebagaimana panggul, paha serta pantat besar.

Pd model tubuh buah pir ini sangat pantas menerapkan gown mempelai dengan jenis A-line, Ballgown serta Empire-waist. Tiga design tsb menunjang bagi menyembunyikan fisik bagian bawah agan yang kelihatan besar.

BIKIN DRESS SECOND
Bentuk fisik buah apel
Jenis buah apel pada umumnya bulat. Yup, serupa itulah gambaran untuk model tubuh buah apel. Jenis badan buah apel mendapatkan ciri-ciri tipe tubuh bagian dada, bahu, dan pinggang lebar sedangkan pada fisik lokasi panggul, paha dengan kaki kecil.

Jenis gown mempelai yang pas bakal tampilan tubuh ini, merupakan A-line dan Empire-waist. Kedua design baju tsb dapat menghasilkan ilusi pada daerah pinggang kelihatan slim dan menutupi area terbesar pada tubuh lokasi tengah.

BIKIN DRESS SECOND


Tampilan fisik jam pasir
Rupa badan jam pasir memiliki rupa tubuh yang eksesif pd daerah bawah beserta atas, namun ramping di tengah. Bentuk badan ini memperoleh ciri yakni bagian dada dengan panggul ekstra lebar ketimbang pinggang sedangkan pinggang owner badan jam pasir berat kecil dgn kata lain ramping.

Model dress brides yg disarankan utk wanita yg memiliki tampilan badan jam pasir merupakan A-line, Ball Gown, Sheath/Column, bersama Mermaid/Trumpet. Dimana design tsb dapat memperlihatkan figur fisik maksimal anda serta membuat lengkungan pada area badan anda extra menonjol.

BIKIN DRESS SECOND
Rupa tubuh persegi panjang
Ciri-ciri dari cewe yg memperoleh model badan persegi panjang ialah mempunyai lebar pinggang nyaris sama dengan lebar panggul, lebar bahu nyaris dengan dgn kata lain sama dgn lebar pinggang bersama panggul, enggak memperoleh lekuk tubuh yg signifikan.

Model gown mempelai yg disarankan bagi rupa fisik persegi panjang adalah model Sheath/Column. Desain ini dapat memperlihatkan pesona lengkungan siluet fisik serta figur badan ramping serta bisa menciptakan ilusi yang feminim, girly, seksi dgn kata lain edgy.

BIKIN DRESS SECOND
Tipe tubuh segitiga terbalik
Cewek dengan jenis badan ini umumnya mempunyai fisik yg atletis. Ciri dari rupa fisik segitiga terbalik memperoleh tampilan bahu yang lebar serta pinggang & bokong yg ramping.

Design gaun brides yg disarankan untuk bentuk fisik segi 3 terbalik adalah A-line & Ball Gown dimana rupa ini dpt menciptakan reaksi menyempit pd area bahu dengan membuat lokasi jenis fisik bro/sis menjadi proporsional.
BIKIN DRESS SECOND

BIKIN DRESS SECOND

BIKIN DRESS SECOND

LihatTutupKomentar