DRESS MAMA

DRESS MAMA

DRESS MAMA
Setiap wanita pasti kepingin muncul sempurna di hari bahagia mereka. Sebelum membahas berhubungan pola memastikan baju mempelai agan wajib tau nih model-model dari gown pengantin, sebagaimana apa saja sih?

DRESS MAMA
Empire Waist
Gown dengan potongan di atas pinggang alias di bawah dada. Sanggup membuat tubuh terlihat jenjang alias tinggi.

DRESS MAMA
A-Line
Gaun dengan tipe A-line pas dikenakan bakal segala tipe tubuh. Modelnya yg efisien seperti membentuk huruf A mampu membuat fisik kelihatan lbh ramping.

DRESS MAMA


DRESS MAMA

Mermaid/Trumpet
Gown dgn fitur yang bisa menonjolkan model badan & mempunyai rupa sebagaimana fishtail pd wilayah lutut sampai matakaki.

DRESS MAMA
Ballgown
Pada umumnya seperti model baju perayaan yang formal. Pas fisik dengan rok yang diciptakan mengembang.

DRESS MAMA
Sheath/Column
Gown dengan potongan desain rok lurus ditengah betis alias dapat ekstra pendek.

Nah, agan sudah tau kan penjelasan berkenaan ke 5 jenis baju brides diatas, kini kita selidik berhubungan tipsnya ya. Berikut ini yakni sebagian cara buat menentukan gaun pengantin sesuai dgn bentuk fisik kamu.

DRESS MAMA
Jenis fisik buah pir
Jurangan pada umumnya pasti tau ya bentuk dari buah pir seperti apa? Bentuknya itu pada wilayah bawah extra ekstra dari lokasi atasnya. Kebanyakan ciri-ciri bentuk fisik buah pir itu pada lokasi dada sempit atau kecil, bahu tak amat lebar, mendapatkan pinggang dengan size kecil, pada tubuh daerah bawah serupa panggul, paha dengan pantat besar.

Pada model fisik buah pir ini sangat pantas memakaikan baju pengantin dgn rupa A-line, Ballgown dengan Empire-waist. Tiga jenis tersebut membantu buat menyembunyikan tubuh area bawah boss yang muncul besar.

DRESS MAMA
Rupa fisik buah apel
Tipe buah apel pd umumnya bulat. Yup, serupa itulah gambaran utk bentuk badan buah apel. Model fisik buah apel memperoleh ciri-ciri bentuk tubuh lokasi dada, bahu, & pinggang lebar sedangkan pada fisik wilayah panggul, paha & kaki kecil.

Design gaun brides yg sinkron untuk jenis badan ini, merupakan A-line dengan Empire-waist. Kedua design dress tsb mampu membuat ilusi pada bagian pinggang terlihat slim serta menutupi area terbesar pada tubuh lokasi tengah.

DRESS MAMA


Bentuk badan jam pasir
Rupa tubuh jam pasir memperoleh tampilan fisik yg lbh dr standar pada bagian bawah & atas, tetapi ramping di tengah. Tipe badan ini mendapatkan ciri yakni area dada dengan panggul lebih lebar daripada pinggang sedangkan pinggang owner tubuh jam pasir condong kecil dgn kata lain ramping.

Model dress mempelai yang disarankan buat wanita yang memperoleh jenis badan jam pasir adalah A-line, Ball Gown, Sheath/Column, dan Mermaid/Trumpet. Dimana design tsb mampu memperlihatkan figur tubuh terbaik pembaca beserta menghasilkan lengkungan pada lokasi tubuh anda extra menonjol.

DRESS MAMA
Tipe fisik persegi panjang
Ciri-ciri dari cewek yg mempunyai bentuk fisik persegi panjang yaitu memperoleh lebar pinggang nyaris dengan dengan lebar panggul, lebar bahu hampir sama dgn kata lain dengan dgn lebar pinggang & panggul, tidak mempunyai lekuk fisik yg signifikan.

Rupa dress brides yang disarankan bagi tampilan tubuh persegi panjang merupakan desain Sheath/Column. Desain ini dpt memperlihatkan pesona lengkungan siluet badan serta figur badan ramping serta mampu menciptakan ilusi yg feminim, girly, seksi dgn kata lain edgy.

DRESS MAMA
Bentuk tubuh segitiga terbalik
Cewek dengan jenis tubuh ini lazimnya mendapatkan tubuh yang atletis. Ciri dari model tubuh segitiga terbalik memiliki model bahu yang lebar serta pinggang bersama pantat yang ramping.

Desain gaun pengantin yg disarankan buat bentuk fisik segi 3 terbalik ialah A-line dengan Ball Gown dimana jenis ini dpt menciptakan kelanjutan menyempit pada wilayah bahu serta membuat wilayah bentuk badan anda berubah proporsional.
DRESS MAMA

DRESS MAMA

DRESS MAMA

LihatTutupKomentar