JUAL DRESS PUTIH

JUAL DRESS PUTIH

JUAL DRESS PUTIH
Setiap cewe pasti mau tampak sempurna di hari bahagia mereka. Sebelum membahas berhubungan tips-tips memilah gaun pengantin bapak/ibu butuh tau nih model-model dari dress pengantin, sebagaimana apa saja sih?

JUAL DRESS PUTIH
Empire Waist
Dress dengan potongan di atas pinggang dgn kata lain di bawah dada. Dapat menciptakan badan kelihatan jenjang dgn kata lain tinggi.

JUAL DRESS PUTIH
A-Line
Gaun dengan desain A-line pantas dikenakan bagi segala rupa tubuh. Modelnya yg efektif semacam membuat huruf A mampu menghasilkan fisik kelihatan extra ramping.

JUAL DRESS PUTIH


JUAL DRESS PUTIH

Mermaid/Trumpet
Dress dengan fitur yg bisa menonjolkan rupa tubuh serta memiliki bentuk seperti fishtail pada bagian lutut limit matakaki.

JUAL DRESS PUTIH
Ballgown
Pada umumnya serupa model gown perhelatan yg formal. Pas badan dgn rok yg diproduksi mengembang.

JUAL DRESS PUTIH
Sheath/Column
Gaun dengan potongan model rok lurus ditengah betis alias bisa lebih pendek.

Nah, jurangan udah tau kan penjelasan tentang kelima desain gaun pengantin diatas, waktu ini kita bahas mengenai tipsnya ya. Berikut ini yaitu sebagian sistem untuk menyeleksi dress brides sebati dgn tipe badan kamu.

JUAL DRESS PUTIH
Tipe tubuh buah pir
Anda pd umumnya pasti tau ya bentuk dari buah pir semacam apa? Bentuknya itu pd lokasi bawah lbh lebih dari standar dari lokasi atasnya. Rata-Rata ciri-ciri tipe fisik buah pir itu pada area dada sempit dengan kata lain kecil, bahu tak terlalu lebar, memperoleh pinggang dgn size kecil, pd tubuh wilayah bawah seperti panggul, paha bersama bokong besar.

Pada tipe badan buah pir ini amat cocok memakekan dress brides dengan model A-line, Ballgown dan Empire-waist. Tiga desain tsb mengakomodasi bagi menyembunyikan fisik area bawah kamu yang muncul besar.

JUAL DRESS PUTIH
Bentuk fisik buah apel
Rupa buah apel pd umumnya bulat. Yup, sebagaimana itulah gambaran bagi model fisik buah apel. Jenis badan buah apel memperoleh ciri-ciri rupa fisik lokasi dada, bahu, beserta pinggang lebar sedangkan pd tubuh area panggul, paha bersama kaki kecil.

Tipe gown mempelai yg cocok bakal tipe badan ini, merupakan A-line dan Empire-waist. Kedua jenis gown tersebut bisa membuat ilusi pd daerah pinggang kelihatan slim dengan menutupi bagian terbesar pd badan daerah tengah.

JUAL DRESS PUTIH


Tipe tubuh jam pasir
Bentuk badan jam pasir memiliki tampilan fisik yg extra pada wilayah bawah bersama atas, tapi ramping di tengah. Bentuk badan ini memiliki ciri merupakan area dada & panggul ekstra lebar daripada pinggang sedangkan pinggang owner fisik jam pasir miring kecil alias ramping.

Design dress mempelai yang disarankan bagi cewe yg mendapatkan tipe badan jam pasir yaitu A-line, Ball Gown, Sheath/Column, dengan Mermaid/Trumpet. Dimana model tersebut dpt memperlihatkan figur badan terbagus boss beserta menghasilkan lengkungan pd wilayah tubuh boss extra menonjol.

JUAL DRESS PUTIH
Tipe tubuh persegi panjang
Ciri-ciri dari wanita yang mendapatkan jenis tubuh persegi panjang adalah memiliki lebar pinggang nyaris dengan dgn lebar panggul, lebar bahu hampir dengan atau sama dengan lebar pinggang dan panggul, tidak mempunyai lekuk fisik yang signifikan.

Jenis gown mempelai yg disarankan bakal tampilan fisik persegi panjang yaitu jenis Sheath/Column. Rupa ini dpt memperlihatkan pesona lengkungan siluet tubuh serta figur tubuh ramping dan dapat menciptakan ilusi yg feminim, girly, seksi dengan kata lain edgy.

JUAL DRESS PUTIH
Tampilan tubuh segi 3 terbalik
Cewe dgn tipe fisik ini biasanya memperoleh badan yang atletis. Ciri dari model tubuh segitiga terbalik memperoleh tampilan bahu yang lebar serta pinggang beserta pantat yang ramping.

Desain gaun mempelai yg disarankan buat model tubuh segi 3 terbalik merupakan A-line serta Ball Gown dimana tipe ini mampu menciptakan akibat menyempit pd lokasi bahu serta menghasilkan daerah tampilan fisik anda berubah proporsional.
JUAL DRESS PUTIH

JUAL DRESS PUTIH

JUAL DRESS PUTIH

LihatTutupKomentar