GAUN BIRU BANDUNG

GAUN BIRU BANDUNG

GAUN BIRU BANDUNG
Sebagai perempuan, anda tentunya mau selalu terlihat geulis dgn bentuk tubuh yang indah. Dengan mendapatkan tubuh yg indah puguh akan menambahkan rasa Pede kamu. Makanya, tak heran kalau byk orang yang ikhlas melakukan apapun utk menerima jenis fisik idealnya, salah satunya merupakan dgn program merubah cara makan ketat.

Padahal, buat memperoleh tubuh indah anda tidak selalu butuh diet, lho. Cuma dengan memahami tipe tubuh sista dengan memilih pakaian yg tepat saja, anda senantiasa sanggup lho berpenampilan menarik. Nggak usah bingung, yuk teliti metode smart memutuskan baju yang serasi dgn model tubuhmu dgn ini.

GAUN BIRU BANDUNG
1. Hourglass badan tipe
Ciri khas tipe fisik ini yakni pundak yg lebar, tetapi mengecil di area pinggang. Nah, utk pembaca yang mendapatkan model tubuh serupa ini sis dapat menyaring bawahan a-line, full circle, bersama pencil skirt agar lekuk tubuh kamu mampu extra terlihat. Untuk atasan, pakekan atasan yg terbuka pd bagian leher agar dapat menonjolkan bahu sista yang indah. Sista juga dapat menggunakan v-necklines, scoop, & halter. Hindari outfit yang datar dengan kata lain lurus karna bisa menutupi lekuk tubuh kamu, ya!

GAUN BIRU BANDUNG
GAUN BIRU BANDUNG

2. Apple tubuh type
Ciri-ciri model badan serupa ini adalah biasanya kelihatan dari size fisik lokasi atas yg extra extra & mengecil pd daerah bawah. Bagi kamu yg mendapatkan model fisik seperti ini, sewajarnya memakekan outfit yang panjang utk menyepadankan tipe tubuh. Baju dgn jenis lingkar leher v-line dengan kata lain lebar, jacket blazer atau coat dgn leher v-neck dapat sis gunakan. Buat bawahannya, pilihlah jenis rok dengan desain pleated, celana straight leg jeans and pants, dengan kata lain celana kargo. Jangan sekali-sekali mencoba menerapkan rok rupa pencil ya, sebab hendak membuat bagian pinggang & pinggulmu tampak besar. Hindari pula penerapan outfit dgn detail banget banyak di wilayah pinggang.

GAUN BIRU BANDUNG


3. Pear Body Type
Bagi sis yg memperoleh badan ini sebagaimana Beyonce atau Shakira, tidak perlu bingung. Meskipun memperoleh pinggul dan paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Untuk membuat look yang bagus, seimbangkan area bawah anda dengan memakekan outfit yg sekadar ramai serta juga cerah. Terapkan atasan dengan kerah yg eksesif dengan detail di daerah bahu alias lengan. Rok dgn design basic skirt, gaun A-line, bersama celana panjang yg slim dengan berwarna gelap ialah opsi yang pas. Hindari bawahan dgn design pencil skirt dengan kata lain fishtail karna mampu memperlihatkan daerah badan anda yg besar. Be smart!

GAUN BIRU BANDUNG
4. Straight Badan Type
Utk pembaca yg merasa enggak mempunyai garis pinggang bersama lekuk tubuh, nggak boleh khawatir. Anda mampu menerapkan atasan long coat dengan detail geometris, kemudian dipadukan dengan ikat pinggang yang sanggup menciptakan badan sis muncul extra berlekuk. Pilihlah outfit yang efektif & tidak kelewat ramai. Hindari juga memakekan amat byk busana dengan detail yg ramai dgn kata lain tambahan yg kelewat byk dlm satu paduan outfit.

GAUN BIRU BANDUNG

GAUN BIRU BANDUNG

LihatTutupKomentar