GAUN SIMPLE BANDUNG

GAUN SIMPLE BANDUNG

GAUN SIMPLE BANDUNG
Sebagai perempuan, kamu tentunya mau selalu tampak ayu dgn bentuk tubuh yang indah. Dgn mendapatkan tubuh yang indah pasti hendak meninggikan rasa Pede kamu. Makanya, tidak aneh bila banyak orang yg rela mengerjakan apapun bakal memperoleh rupa tubuh idealnya, salah satunya ialah dengan program diet ketat.

Padahal, utk memperoleh badan indah pembaca tidak terus-menerus kudu diet, lho. Semata-Mata dengan menginterpretasikan tipe fisik anda & memisah-misahkan pakaian yang tepat saja, anda kukuh sanggup lho berpenampilan menarik. Tak perlu bingung, yuk teliti strategi pintar memilah baju yg serasi dengan model tubuhmu dengan ini.

GAUN SIMPLE BANDUNG
1. Hourglass badan tipe
Ciri unik dari rupa tubuh ini yakni pundak yang lebar, namun mengecil di wilayah pinggang. Nah, utk kamu yg mendapatkan rupa badan seperti ini kamu dapat menunjuk bawahan a-line, full circle, serta pencil skirt supaya lekuk badan sis dpt extra terlihat. Buat atasan, gunakan atasan yg terbuka pada area leher agar mampu menonjolkan bahu anda yg indah. Sis juga dapat memakekan v-necklines, scoop, dengan halter. Hindari outfit yang datar dgn kata lain lurus karna mampu menutupi lekuk tubuh kamu, ya!

GAUN SIMPLE BANDUNG
GAUN SIMPLE BANDUNG

2. Apple tubuh type
Ciri-ciri tampilan tubuh semacam ini ialah rata-rata terlihat dari size badan wilayah atas yang lbh gede serta mengecil pada wilayah bawah. Utk kamu yang memperoleh bentuk tubuh serupa ini, sebenarnya menerapkan outfit yang panjang buat menyeimbangkan rupa tubuh. Baju dengan rupa lingkar leher v-line atau lebar, jaket blazer alias coat dgn leher v-neck sanggup sista gunakan. Bagi bawahannya, pilihlah tipe rok dengan jenis pleated, celana straight leg jeans and pants, dgn kata lain celana kargo. Tak Boleh sekali-sekali mengetes menerapkan rok jenis pencil ya, krn akan menghasilkan daerah pinggang & pinggulmu muncul besar. Hindari pula penerapan outfit dgn detail amat byk di bagian pinggang.

GAUN SIMPLE BANDUNG


3. Pear Tubuh Type
Untuk pembaca yg memperoleh tubuh ini sebagaimana Beyonce atau Shakira, tak usah bingung. Meskipun memiliki pinggul & paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Utk menciptakan look yg bagus, seimbangkan bagian bawah sis dgn memakaikan outfit yang cuma ramai dengan juga cerah. Pakekan atasan dengan kerah yg gede dengan detail di bagian bahu atau lengan. Rok dengan tipe basic skirt, gaun A-line, dan celana panjang yang slim dgn berwarna gelap adalah pilihan yang pas. Hindari bawahan dengan model pencil skirt alias fishtail karena mampu memperlihatkan bagian fisik sista yang besar. Be smart!

GAUN SIMPLE BANDUNG
4. Straight Body Type
Bakal sis yg merasa nggak memperoleh garis pinggang dan lekuk tubuh, tdk boleh khawatir. Sis bisa menggunakan atasan long coat dgn detail geometris, lantas dipadukan dgn ikat pinggang yang bisa menciptakan badan anda tampak ekstra berlekuk. Pilihlah outfit yang praktis & tidak betul-betul ramai. Hindari juga memakekan kelewat byk busana dgn detail yg ramai dgn kata lain aksesoris yang betul-betul byk dalam satu paduan outfit.
GAUN SIMPLE BANDUNG

GAUN SIMPLE BANDUNG

GAUN SIMPLE BANDUNG

LihatTutupKomentar