BUTIK DRESS HITAM BANDUNG

BUTIK DRESS HITAM BANDUNG

BUTIK DRESS HITAM BANDUNG
Sebagai perempuan, pembaca tentunya pengen terus-menerus terlihat jelita dgn model tubuh yang indah. Dengan memperoleh fisik yang indah tentu akan meninggikan rasa kepercayaan diri kamu. Makanya, tak aneh bila byk orang yg rela memperbuat apapun utk menemukan jenis badan idealnya, salah satunya ialah dengan program diet ketat.

Padahal, utk menerima tubuh indah sis nggak senantiasa mesti diet, lho. Hanya dgn menginterpretasikan bentuk tubuh sista bersama menetapkan pakaian yang tepat saja, anda tetep bisa lho berpenampilan menarik. Tidak kudu bingung, yuk pelajari langkah smart mengangkat baju yang serasi dengan rupa tubuhmu berserta ini.

BUTIK DRESS HITAM BANDUNG
1. Hourglass tubuh tipe
Ciri ciri khas jenis fisik ini ialah pundak yang lebar, tetapi mengecil di bagian pinggang. Nah, bakal sis yang memperoleh model badan sebagaimana ini sista dpt memilih bawahan a-line, full circle, dengan pencil skirt agar lekuk badan pembaca mampu lbh terlihat. Buat atasan, pakekan atasan yg terbuka pd bagian leher supaya sanggup menonjolkan bahu kamu yg indah. Pembaca juga mampu memakekan v-necklines, scoop, & halter. Hindari outfit yang datar dengan kata lain lurus karena dapat menutupi lekuk fisik kamu, ya!

BUTIK DRESS HITAM BANDUNG
BUTIK DRESS HITAM BANDUNG

2. Apple tubuh type
Ciri-ciri model fisik seperti ini ialah rata-rata muncul dari skala fisik lokasi atas yang extra lbh dari standar & mengecil pd area bawah. Bakal pembaca yang mendapatkan model fisik seperti ini, semestinya memakekan outfit yg panjang bagi menyepadankan tipe tubuh. Baju dengan tipe lingkar leher v-line dgn kata lain lebar, jaket blazer alias coat dengan leher v-neck bisa anda gunakan. Buat bawahannya, pilihlah model rok dengan desain pleated, celana straight leg jeans and pants, dgn kata lain celana kargo. Enggak Boleh sekali-sekali mencari jalan memakekan rok rupa pencil ya, karna akan membuat lokasi pinggang beserta pinggulmu tampak besar. Hindari pula pemanfaatan outfit dgn detail amat banyak di bagian pinggang.

BUTIK DRESS HITAM BANDUNG


3. Pear Tubuh Type
Bagi anda yg memiliki badan ini semacam Beyonce dengan kata lain Shakira, tak kudu bingung. Meskipun mendapatkan pinggul & paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Utk membuat look yang bagus, seimbangkan bagian bawah pembaca dengan memakaikan outfit yg hanya ramai serta juga cerah. Pakekan atasan dgn kerah yg gede dgn detail di area bahu alias lengan. Rok dgn desain basic skirt, gown A-line, beserta celana panjang yg slim dgn berwarna gelap yakni alternatif yang pas. Hindari bawahan dgn tipe pencil skirt dengan kata lain fishtail karna dapat memperlihatkan lokasi fisik sista yang besar. Be smart!

BUTIK DRESS HITAM BANDUNG
4. Straight Badan Type
Bagi kamu yang merasa tak memperoleh garis pinggang & lekuk tubuh, jangan khawatir. Sis dapat memakekan atasan long coat dengan detail geometris, kemudian dipadukan dgn ikat pinggang yang bisa menciptakan badan sis terlihat extra berlekuk. Pilihlah outfit yg praktis bersama tidak banget ramai. Hindari juga menggunakan sangat byk fashion dengan detail yg ramai alias tambahan yg sangat banyak dlm satu paduan outfit.
BUTIK DRESS HITAM BANDUNG

BUTIK DRESS HITAM BANDUNG

BUTIK DRESS HITAM BANDUNG

LihatTutupKomentar