BIKIN DRESS JINGGA BANDUNG

BIKIN DRESS JINGGA BANDUNG

BIKIN DRESS JINGGA BANDUNG
Sebagai perempuan, sista tentunya ingin senantiasa muncul cantik dengan bentuk tubuh yg indah. Dengan memiliki badan yg indah tentu mau menaikkan rasa PD kamu. Makanya, tak heran kalau byk orang yg bersedia mengerjakan apapun untuk mendapatkan model tubuh idealnya, salah satunya merupakan dengan diet ketat.

Padahal, bakal menemukan fisik indah sista tidak senantiasa perlu diet, lho. Hanya dengan mengerti jenis badan anda dengan menyortir pakaian yg tepat saja, kamu konstan dapat lho berpenampilan menarik. Tidak kudu bingung, yuk telaah pola cerdas menapis baju yang setakar dengan jenis tubuhmu dgn ini.

BIKIN DRESS JINGGA BANDUNG
1. Hourglass tubuh tipe
Ciri khas rupa badan ini yaitu pundak yang lebar, namun mengecil di daerah pinggang. Nah, utk kamu yg mempunyai tampilan tubuh semacam ini anda dapat menapis bawahan a-line, full circle, dengan pencil skirt supaya lekuk fisik kamu mampu ekstra terlihat. Bagi atasan, pakaikan atasan yang terbuka pada daerah leher supaya dapat menonjolkan bahu sis yang indah. Anda juga dpt memakaikan v-necklines, scoop, dengan halter. Hindari outfit yang datar alias lurus krn dapat menutupi lekuk fisik kamu, ya!

BIKIN DRESS JINGGA BANDUNG
BIKIN DRESS JINGGA BANDUNG

2. Apple body type
Ciri-ciri jenis badan seperti ini adalah umumnya terlihat dari ukuran fisik wilayah atas yang lbh lebih dari standar dan mengecil pada lokasi bawah. Bagi kamu yang mempunyai jenis tubuh seperti ini, sepantasnya menggunakan outfit yang panjang untuk menyetarakan tampilan tubuh. Baju dengan model lingkar leher v-line dengan kata lain lebar, mantel blazer alias coat dgn leher v-neck sanggup kamu gunakan. Bakal bawahannya, pilihlah jenis rok dgn desain pleated, celana straight leg jeans and pants, alias celana kargo. Jangan sekali-sekali berikhtiar menggunakan rok desain pencil ya, karna hendak menghasilkan daerah pinggang bersama pinggulmu terlihat besar. Hindari pula pemanfaatan outfit dgn detail betul-betul byk di wilayah pinggang.

BIKIN DRESS JINGGA BANDUNG


3. Pear Body Type
Bagi anda yg mendapatkan tubuh ini seperti Beyonce alias Shakira, tidak butuh bingung. Meskipun mempunyai pinggul & paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Bagi membuat look yang bagus, seimbangkan wilayah bawah anda dengan menerapkan outfit yg hanya ramai bersama juga cerah. Pakekan atasan dgn kerah yang besar dengan detail di lokasi bahu alias lengan. Rok dgn jenis basic skirt, gown A-line, dan celana panjang yang slim dengan berwarna gelap yaitu alternatif yg pas. Hindari bawahan dgn jenis pencil skirt dengan kata lain fishtail karna dapat memperlihatkan lokasi fisik sis yg besar. Be smart!

BIKIN DRESS JINGGA BANDUNG
4. Straight Body Type
Bagi anda yg merasa tak memperoleh garis pinggang bersama lekuk tubuh, jangan khawatir. Sista mampu memakaikan atasan long coat dgn detail geometris, lantas dipadukan dgn ikat pinggang yang dapat membuat fisik pembaca terlihat lbh berlekuk. Pilihlah outfit yg efektif & nggak amat ramai. Hindari juga menerapkan berlebihan banyak busana dgn detail yg ramai atau tambahan yg kelewat byk dalam satu paduan outfit.
BIKIN DRESS JINGGA BANDUNG

BIKIN DRESS JINGGA BANDUNG

BIKIN DRESS JINGGA BANDUNG

LihatTutupKomentar