BIKIN DRESS MENGEMBANG BANDUNG

BIKIN DRESS MENGEMBANG BANDUNG

BIKIN DRESS MENGEMBANG BANDUNG
Sebagai perempuan, sista tentunya mau selalu kelihatan geulis dengan tipe tubuh yang indah. Dengan memperoleh badan yg indah puguh hendak menambah rasa kepercayaan diri kamu. Makanya, enggak heran k'lo banyak orang yang rela menjalani apapun bagi memperoleh rupa badan idealnya, salah satunya yaitu dengan program perubahan cara makan ketat.

Padahal, bakal memperoleh badan indah anda nggak selamanya kudu diet, lho. Sekadar dengan mengetahui rupa tubuh pembaca beserta menentukan pakaian yang tepat saja, pembaca senantiasa dapat lho berpenampilan menarik. Nggak butuh bingung, yuk telaah tata cara pintar memilah baju yang setakar dengan jenis tubuhmu dgn ini.

BIKIN DRESS MENGEMBANG BANDUNG
1. Hourglass body tipe
Ciri unik dari bentuk fisik ini yaitu pundak yg lebar, namun mengecil di bagian pinggang. Nah, untuk sis yang memperoleh rupa badan sebagaimana ini kamu bisa menunjuk bawahan a-line, full circle, serta pencil skirt agar lekuk tubuh sista mampu lbh terlihat. Bagi atasan, pakaikan atasan yang terbuka pada bagian leher agar bisa menonjolkan bahu sista yg indah. Kamu juga dpt memakekan v-necklines, scoop, dengan halter. Hindari outfit yg datar dgn kata lain lurus karena bisa menutupi lekuk fisik kamu, ya!

BIKIN DRESS MENGEMBANG BANDUNG
BIKIN DRESS MENGEMBANG BANDUNG

2. Apple tubuh type
Ciri-ciri tipe tubuh serupa ini adalah umumnya terlihat dari skala fisik wilayah atas yg lebih ekstra dan mengecil pada lokasi bawah. Untuk sista yg memperoleh rupa badan serupa ini, sebenarnya menerapkan outfit yg panjang bagi menyetarakan model tubuh. Baju dengan tampilan lingkar leher v-line atau lebar, jaket blazer dengan kata lain coat dgn leher v-neck mampu anda gunakan. Bakal bawahannya, pilihlah rupa rok dgn design pleated, celana straight leg jeans and pants, dgn kata lain celana kargo. Tidak Boleh sekali-sekali mencoba menerapkan rok jenis pencil ya, krn akan membuat daerah pinggang beserta pinggulmu tampak besar. Hindari pula pendayagunaan outfit dengan detail terlampau byk di area pinggang.

BIKIN DRESS MENGEMBANG BANDUNG


3. Pear Tubuh Type
Utk anda yang mendapatkan badan ini sebagaimana Beyonce alias Shakira, tidak perlu bingung. Meskipun memperoleh pinggul dan paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Untuk menciptakan look yang bagus, seimbangkan daerah bawah pembaca dengan memakekan outfit yg hyn ramai dengan juga cerah. Pakekan atasan dgn kerah yang besar dgn detail di wilayah bahu atau lengan. Rok dgn desain basic skirt, baju A-line, serta celana panjang yang slim dengan berwarna gelap yakni pilihan yg pas. Hindari bawahan dgn rupa pencil skirt atau fishtail karna bisa memperlihatkan area badan pembaca yang besar. Be smart!

BIKIN DRESS MENGEMBANG BANDUNG
4. Straight Body Type
Utk kamu yg merasa nggak memperoleh garis pinggang dan lekuk tubuh, tdk boleh khawatir. Sis sanggup menggunakan atasan long coat dgn detail geometris, selanjutnya dipadukan dgn ikat pinggang yg dapat membuat tubuh sis muncul ekstra berlekuk. Pilihlah outfit yang mudah bersama nggak amat ramai. Hindari juga memakekan sangat banyak fashion dgn detail yang ramai alias aksesoris yg banget byk dalam satu paduan outfit.
BIKIN DRESS MENGEMBANG BANDUNG

BIKIN DRESS MENGEMBANG BANDUNG

BIKIN DRESS MENGEMBANG BANDUNG

LihatTutupKomentar