BIKIN DRESS MINI DRESS BANDUNG

BIKIN DRESS MINI DRESS BANDUNG

BIKIN DRESS MINI DRESS BANDUNG
Sebagai perempuan, kamu tentunya mau terus-menerus tampak elok dgn jenis fisik yang indah. Dengan memiliki tubuh yang indah tentu mau menambahkan rasa Pede kamu. Makanya, nggak heran k'lo byk orang yang bersedia melakukan apapun buat menemukan tipe tubuh idealnya, salah satunya merupakan dengan program merubah cara makan ketat.

Padahal, utk menerima fisik indah anda tidak selamanya perlu diet, lho. Cuma dengan menafsirkan tipe tubuh sis & memastikan pakaian yang tepat saja, kamu tetep bisa lho berpenampilan menarik. Enggak perlu bingung, yuk perhatikan bimbingan cerdas menyortir baju yang sinkron dgn tipe tubuhmu dgn ini.

BIKIN DRESS MINI DRESS BANDUNG
1. Hourglass tubuh tipe
Ciri ciri khas tampilan badan ini yaitu pundak yg lebar, tetapi mengecil di wilayah pinggang. Nah, untuk pembaca yg memiliki bentuk badan serupa ini sis mampu menentukan bawahan a-line, full circle, beserta pencil skirt agar lekuk fisik kamu mampu lbh terlihat. Untuk atasan, pakekan atasan yg terbuka pada lokasi leher supaya bisa menonjolkan bahu anda yg indah. Kamu juga dpt menggunakan v-necklines, scoop, & halter. Hindari outfit yang datar dgn kata lain lurus karena sanggup menutupi lekuk tubuh kamu, ya!

BIKIN DRESS MINI DRESS BANDUNG
BIKIN DRESS MINI DRESS BANDUNG

2. Apple badan type
Ciri-ciri model badan seperti ini merupakan umumnya muncul dari ukuran tubuh bagian atas yg ekstra lebih dari standar dengan mengecil pada area bawah. Buat kamu yg mempunyai model badan seperti ini, seharusnya memakekan outfit yg panjang utk menyepadankan tipe tubuh. Baju dengan tipe lingkar leher v-line dgn kata lain lebar, mantel blazer dengan kata lain coat dengan leher v-neck dpt anda gunakan. Untuk bawahannya, pilihlah rupa rok dengan desain pleated, celana straight leg jeans and pants, dengan kata lain celana kargo. Tak Boleh sekali-sekali berusaha menggunakan rok rupa pencil ya, sebab bakal membuat area pinggang dan pinggulmu muncul besar. Hindari pula pendayagunaan outfit dengan detail berlebihan byk di wilayah pinggang.

BIKIN DRESS MINI DRESS BANDUNG


3. Pear Badan Type
Bagi anda yg memperoleh badan ini seperti Beyonce alias Shakira, tidak harus bingung. Meskipun memperoleh pinggul dengan paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Utk membuat look yang bagus, seimbangkan area bawah anda dengan menggunakan outfit yg hanya ramai serta juga cerah. Terapkan atasan dgn kerah yang ekstra dgn detail di wilayah bahu alias lengan. Rok dgn desain basic skirt, baju A-line, dengan celana panjang yg slim dgn berwarna gelap adalah alternatif yang pas. Hindari bawahan dengan desain pencil skirt dengan kata lain fishtail krn dapat memperlihatkan lokasi badan pembaca yg besar. Be smart!

BIKIN DRESS MINI DRESS BANDUNG
4. Straight Tubuh Type
Utk sista yang merasa nggak memiliki garis pinggang & lekuk tubuh, nggak boleh khawatir. Sis mampu memakaikan atasan long coat dengan detail geometris, sesudahnya dipadukan dengan ikat pinggang yg mampu membuat tubuh anda kelihatan ekstra berlekuk. Pilihlah outfit yang tdk ribet dengan enggak amat ramai. Hindari juga menerapkan betul-betul byk fashion dengan detail yg ramai dgn kata lain tambahan yg betul-betul banyak dlm satu paduan outfit.
BIKIN DRESS MINI DRESS BANDUNG

BIKIN DRESS MINI DRESS BANDUNG

BIKIN DRESS MINI DRESS BANDUNG

LihatTutupKomentar