PINJEM GAUN SALEM

PINJEM GAUN SALEM

PINJEM GAUN SALEM
Sebagai perempuan, sista tentunya hendak senantiasa kelihatan elok dengan tampilan tubuh yang indah. Dengan mendapatkan tubuh yang indah tentu akan meninggikan rasa percaya diri kamu. Makanya, tak aneh kalo banyak orang yang bersedia melakukan apapun utk menemukan model tubuh idealnya, salah satunya yakni dengan diet ketat.

Padahal, utk mendapatkan badan indah pembaca tidak selamanya butuh diet, lho. Semata-Mata dgn menginterpretasikan bentuk fisik sis serta menyaring pakaian yg tepat saja, anda tetap bisa lho berpenampilan menarik. Tak harus bingung, yuk simak teknik jenius memastikan baju yg serasi dgn tipe tubuhmu dengan ini.

PINJEM GAUN SALEM
1. Hourglass tubuh tipe
Ciri khas model fisik ini merupakan pundak yg lebar, namun mengecil di area pinggang. Nah, bagi anda yang memperoleh model fisik serupa ini anda dpt memastikan bawahan a-line, full circle, & pencil skirt supaya lekuk tubuh anda bisa ekstra terlihat. Buat atasan, pakekan atasan yang terbuka pd daerah leher agar sanggup menonjolkan bahu anda yang indah. Anda juga bisa memakekan v-necklines, scoop, dan halter. Hindari outfit yang datar dengan kata lain lurus karna sanggup menutupi lekuk tubuh kamu, ya!

PINJEM GAUN SALEM
PINJEM GAUN SALEM

2. Apple badan type
Ciri-ciri rupa tubuh serupa ini merupakan rata-rata muncul dari skala fisik bagian atas yang lbh lbh dr standar & mengecil pd wilayah bawah. Untuk sista yg mendapatkan model fisik semacam ini, seharusnya menggunakan outfit yang panjang bakal menyepadankan jenis tubuh. Baju dgn jenis lingkar leher v-line alias lebar, mantel blazer dgn kata lain coat dgn leher v-neck bisa sista gunakan. Utk bawahannya, pilihlah tipe rok dgn model pleated, celana straight leg jeans and pants, alias celana kargo. Tidak Boleh sekali-sekali mencari akal menggunakan rok design pencil ya, sebab hendak menciptakan area pinggang beserta pinggulmu muncul besar. Hindari pula pemanfaatan outfit dengan detail kelewat banyak di daerah pinggang.

PINJEM GAUN SALEM


3. Pear Badan Type
Bagi pembaca yg memiliki tubuh ini semacam Beyonce alias Shakira, tak wajib bingung. Meskipun memiliki pinggul beserta paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Untuk menghasilkan look yang bagus, seimbangkan area bawah sista dengan memakekan outfit yang cuma ramai serta juga cerah. Gunakan atasan dengan kerah yg extra dgn detail di lokasi bahu atau lengan. Rok dengan jenis basic skirt, gaun A-line, dengan celana panjang yg slim dengan berwarna gelap ialah alternatif yang pas. Hindari bawahan dengan tipe pencil skirt atau fishtail karena dpt memperlihatkan daerah badan sis yg besar. Be smart!

PINJEM GAUN SALEM
4. Straight Body Type
Utk sis yg merasa tak mendapatkan garis pinggang beserta lekuk tubuh, jangan khawatir. Sista dpt menerapkan atasan long coat dengan detail geometris, setelah itu dipadukan dengan ikat pinggang yg bisa membuat badan pembaca kelihatan ekstra berlekuk. Pilihlah outfit yg nggak ribet bersama tidak banget ramai. Hindari juga memakekan terlalu byk busana dengan detail yg ramai atau aksesoris yang terlampau byk dalam satu paduan outfit.
PINJEM GAUN SALEM

PINJEM GAUN SALEM

PINJEM GAUN SALEM

LihatTutupKomentar