TEMPAT PINJEM GAUN UNGGU

TEMPAT PINJEM GAUN UNGGU

TEMPAT PINJEM GAUN UNGGU
Sebagai perempuan, sis tentunya mau selamanya kelihatan jelita dengan tipe badan yg indah. Dgn mempunyai tubuh yg indah puguh bakal meninggikan rasa Pede kamu. Makanya, tak aneh kalau banyak orang yang rela melakukan apapun utk menerima tipe tubuh idealnya, salah satunya yakni dgn diet ketat.

Padahal, bakal mendapatkan badan indah sis nggak selamanya usah diet, lho. Sekadar dengan mengerti model fisik kamu dengan mengangkat pakaian yang tepat saja, pembaca kukuh mampu lho berpenampilan menarik. Tak wajib bingung, yuk teliti strategi jenius menunjuk baju yg serasi dengan tipe tubuhmu dengan ini.

TEMPAT PINJEM GAUN UNGGU
1. Hourglass tubuh tipe
Ciri unik dari tampilan fisik ini yakni pundak yang lebar, namun mengecil di area pinggang. Nah, bagi pembaca yang mempunyai rupa badan seperti ini kamu bisa menentukan bawahan a-line, full circle, serta pencil skirt supaya lekuk tubuh kamu sanggup ekstra terlihat. Utk atasan, terapkan atasan yg terbuka pd bagian leher supaya dapat menonjolkan bahu sis yg indah. Pembaca juga mampu menerapkan v-necklines, scoop, dengan halter. Hindari outfit yang datar dengan kata lain lurus sebab dapat menutupi lekuk badan kamu, ya!

TEMPAT PINJEM GAUN UNGGU
TEMPAT PINJEM GAUN UNGGU

2. Apple body type
Ciri-ciri model fisik sebagaimana ini adalah lazimnya terlihat dari size fisik area atas yang lbh gede bersama mengecil pada lokasi bawah. Bakal sista yang memiliki tampilan fisik serupa ini, hendaknya memakaikan outfit yg panjang untuk menyepadankan tampilan tubuh. Baju dgn rupa lingkar leher v-line alias lebar, jaket blazer alias coat dgn leher v-neck dpt kamu gunakan. Utk bawahannya, pilihlah tipe rok dengan jenis pleated, celana straight leg jeans and pants, dengan kata lain celana kargo. Nggak Boleh sekali-sekali menguji menerapkan rok desain pencil ya, karna hendak menghasilkan daerah pinggang serta pinggulmu tampak besar. Hindari pula penggunaan outfit dgn detail sangat banyak di wilayah pinggang.

TEMPAT PINJEM GAUN UNGGU


3. Pear Tubuh Type
Bagi pembaca yang mempunyai badan ini seperti Beyonce alias Shakira, tak butuh bingung. Meskipun mempunyai pinggul beserta paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Bakal menghasilkan look yg bagus, seimbangkan bagian bawah sista dgn memakaikan outfit yg semata-mata ramai bersama juga cerah. Pakekan atasan dengan kerah yang lebih dari standar dgn detail di daerah bahu alias lengan. Rok dgn design basic skirt, baju A-line, serta celana panjang yang slim dgn berwarna gelap adalah pilihan yang pas. Hindari bawahan dgn design pencil skirt dengan kata lain fishtail sebab sanggup memperlihatkan wilayah badan kamu yang besar. Be smart!

TEMPAT PINJEM GAUN UNGGU
4. Straight Tubuh Type
Bagi pembaca yang merasa tak memiliki garis pinggang serta lekuk tubuh, tidak boleh khawatir. Sista bisa memakaikan atasan long coat dengan detail geometris, setelah itu dipadukan dengan ikat pinggang yg sanggup menghasilkan fisik pembaca terlihat ekstra berlekuk. Pilihlah outfit yang efisien dengan tak amat ramai. Hindari juga menerapkan sangat banyak busana dgn detail yg ramai dgn kata lain aksesoris yang terlalu banyak dlm satu paduan outfit.
TEMPAT PINJEM GAUN UNGGU

TEMPAT PINJEM GAUN UNGGU

TEMPAT PINJEM GAUN UNGGU

LihatTutupKomentar