DRESS PEACH BANDUNG

DRESS PEACH BANDUNG

DRESS PEACH BANDUNG
Sebagai perempuan, sis tentunya ingin senantiasa kelihatan cantik dengan bentuk badan yg indah. Dgn mendapatkan tubuh yang indah puguh mau meninggikan rasa kepercayaan diri kamu. Makanya, tidak heran k'lo byk orang yg ikhlas melakukan apapun bakal memperoleh model tubuh idealnya, salah satunya adalah dgn diet ketat.

Padahal, bakal menerima badan indah sista enggak senantiasa butuh diet, lho. Cuma dengan menginterpretasikan tampilan badan sis beserta menunjuk pakaian yang tepat saja, sista tetap dapat lho berpenampilan menarik. Tidak perlu bingung, yuk simak proses jenius memilih baju yang serasi dgn model tubuhmu dengan ini.

DRESS PEACH BANDUNG
1. Hourglass badan tipe
Ciri unik dari jenis fisik ini ialah pundak yang lebar, tapi mengecil di area pinggang. Nah, bakal sis yg memperoleh bentuk badan serupa ini sis bisa menyortir bawahan a-line, full circle, beserta pencil skirt supaya lekuk tubuh sis bisa ekstra terlihat. Buat atasan, terapkan atasan yg terbuka pada lokasi leher supaya dapat menonjolkan bahu kamu yang indah. Sista juga sanggup memakekan v-necklines, scoop, & halter. Hindari outfit yg datar atau lurus karna sanggup menutupi lekuk badan kamu, ya!

DRESS PEACH BANDUNG
DRESS PEACH BANDUNG

2. Apple body type
Ciri-ciri model fisik seperti ini ialah umumnya muncul dari ukuran tubuh lokasi atas yg extra ekstra dengan mengecil pada wilayah bawah. Bakal kamu yg memiliki bentuk tubuh seperti ini, sepatutnya menggunakan outfit yang panjang bakal menyetarakan tampilan tubuh. Baju dengan jenis lingkar leher v-line atau lebar, jacket blazer dengan kata lain coat dgn leher v-neck dpt anda gunakan. Bakal bawahannya, pilihlah rupa rok dengan model pleated, celana straight leg jeans and pants, atau celana kargo. Tidak Boleh sekali-sekali menguji memakaikan rok desain pencil ya, karna mau menciptakan lokasi pinggang serta pinggulmu terlihat besar. Hindari pula penggunaan outfit dengan detail terlampau banyak di wilayah pinggang.

DRESS PEACH BANDUNG


3. Pear Body Type
Buat pembaca yg mempunyai badan ini sebagaimana Beyonce atau Shakira, tidak kudu bingung. Meskipun mempunyai pinggul dan paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Utk membuat look yg bagus, seimbangkan lokasi bawah sista dengan memakaikan outfit yg hyn ramai beserta juga cerah. Gunakan atasan dgn kerah yg gede dengan detail di daerah bahu alias lengan. Rok dgn jenis basic skirt, dress A-line, dan celana panjang yg slim dgn berwarna gelap merupakan pilihan yang pas. Hindari bawahan dgn design pencil skirt dgn kata lain fishtail krn mampu memperlihatkan wilayah fisik sista yang besar. Be smart!

DRESS PEACH BANDUNG
4. Straight Badan Type
Buat sista yang merasa nggak memiliki garis pinggang dengan lekuk tubuh, nggak boleh khawatir. Sis bisa memakaikan atasan long coat dgn detail geometris, kemudian dipadukan dengan ikat pinggang yg sanggup membuat tubuh sista tampak extra berlekuk. Pilihlah outfit yg efisien bersama tak amat ramai. Hindari juga menggunakan berlebihan banyak fashion dgn detail yg ramai atau aksesoris yg berlebihan byk dalam satu paduan outfit.
DRESS PEACH BANDUNG

DRESS PEACH BANDUNG

DRESS PEACH BANDUNG

LihatTutupKomentar