GAUN SWEET SEVENTEEN BANDUNG

GAUN SWEET SEVENTEEN BANDUNG

GAUN SWEET SEVENTEEN BANDUNG
Sebagai perempuan, pembaca tentunya kepingin terus-menerus muncul anggun dgn tipe fisik yg indah. Dengan mendapatkan tubuh yg indah tentu akan meninggikan rasa Pede kamu. Makanya, nggak aneh jika banyak orang yg bersedia melaksanakan apapun buat menemukan bentuk tubuh idealnya, salah satunya adalah dengan diet ketat.

Padahal, bakal mendapatkan fisik indah anda nggak selamanya mesti diet, lho. Hanya dengan mengetahui tipe tubuh sista dengan memastikan pakaian yang tepat saja, pembaca konstan bisa lho berpenampilan menarik. Nggak harus bingung, yuk pelajari kaidah pandai memastikan baju yg serasi dengan model tubuhmu dgn ini.

GAUN SWEET SEVENTEEN BANDUNG
1. Hourglass badan tipe
Ciri unik dari tipe tubuh ini adalah pundak yg lebar, tapi mengecil di area pinggang. Nah, bakal kamu yang mempunyai tampilan badan serupa ini anda sanggup menetapkan bawahan a-line, full circle, beserta pencil skirt supaya lekuk badan sis bisa lbh terlihat. Buat atasan, pakaikan atasan yang terbuka pd bagian leher agar bisa menonjolkan bahu anda yg indah. Anda juga sanggup memakekan v-necklines, scoop, bersama halter. Hindari outfit yg datar atau lurus krn dpt menutupi lekuk tubuh kamu, ya!

GAUN SWEET SEVENTEEN BANDUNG
GAUN SWEET SEVENTEEN BANDUNG

2. Apple body type
Ciri-ciri jenis fisik sebagaimana ini yakni umumnya terlihat dari skala fisik wilayah atas yang lbh ekstra dan mengecil pada lokasi bawah. Utk pembaca yang memiliki tipe badan seperti ini, seyogianya memakekan outfit yg panjang untuk menyetarakan tipe tubuh. Baju dengan tipe lingkar leher v-line alias lebar, jacket blazer dengan kata lain coat dengan leher v-neck bisa sis gunakan. Bagi bawahannya, pilihlah model rok dgn jenis pleated, celana straight leg jeans and pants, atau celana kargo. Jangan sekali-sekali mengetes memakekan rok jenis pencil ya, krn hendak menghasilkan lokasi pinggang bersama pinggulmu kelihatan besar. Hindari pula pendayagunaan outfit dgn detail berlebihan banyak di bagian pinggang.

GAUN SWEET SEVENTEEN BANDUNG


3. Pear Tubuh Type
Buat kamu yg memperoleh badan ini seperti Beyonce dengan kata lain Shakira, tidak wajib bingung. Meskipun mendapatkan pinggul dan paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Buat membuat look yang bagus, seimbangkan daerah bawah kamu dengan memakaikan outfit yang semata-mata ramai & juga cerah. Pakaikan atasan dengan kerah yg gede dgn detail di area bahu dgn kata lain lengan. Rok dgn tipe basic skirt, baju A-line, & celana panjang yg slim dengan berwarna gelap adalah pilihan yg pas. Hindari bawahan dengan desain pencil skirt alias fishtail krn dapat memperlihatkan bagian fisik anda yg besar. Be smart!

GAUN SWEET SEVENTEEN BANDUNG
4. Straight Badan Type
Bakal pembaca yang merasa tak memperoleh garis pinggang dengan lekuk tubuh, tdk boleh khawatir. Sis bisa menerapkan atasan long coat dengan detail geometris, selanjutnya dipadukan dengan ikat pinggang yang sanggup membuat fisik anda muncul ekstra berlekuk. Pilihlah outfit yg mudah bersama enggak berlebihan ramai. Hindari juga memakaikan betul-betul banyak fashion dgn detail yg ramai dengan kata lain aksesoris yg terlalu banyak dalam satu paduan outfit.
GAUN SWEET SEVENTEEN BANDUNG

GAUN SWEET SEVENTEEN BANDUNG

GAUN SWEET SEVENTEEN BANDUNG

LihatTutupKomentar