BUTIK DRESS PROM BANDUNG

BUTIK DRESS PROM BANDUNG

BUTIK DRESS PROM BANDUNG
Sebagai perempuan, sista tentunya ingin senantiasa kelihatan ayu dgn tampilan badan yg indah. Dengan memiliki badan yang indah pasti akan meninggikan rasa percaya diri kamu. Makanya, tidak aneh jika banyak orang yg rela memperbuat apapun utk menerima jenis fisik idealnya, salah satunya ialah dengan program merubah cara makan ketat.

Padahal, untuk mendapatkan tubuh indah pembaca enggak terus-menerus wajib diet, lho. Sekadar dengan memahami rupa badan pembaca bersama memutuskan pakaian yang tepat saja, pembaca tetep mampu lho berpenampilan menarik. Tak kudu bingung, yuk pelajari program pandai memutuskan baju yang pantas dengan rupa tubuhmu dengan ini.

BUTIK DRESS PROM BANDUNG
1. Hourglass tubuh tipe
Ciri ciri khas model tubuh ini merupakan pundak yang lebar, tetapi mengecil di daerah pinggang. Nah, bagi sista yg mempunyai bentuk badan sebagaimana ini sista sanggup mengangkat bawahan a-line, full circle, & pencil skirt supaya lekuk fisik sis mampu lbh terlihat. Bakal atasan, terapkan atasan yang terbuka pd wilayah leher agar dpt menonjolkan bahu pembaca yg indah. Sis juga dapat memakaikan v-necklines, scoop, & halter. Hindari outfit yang datar dengan kata lain lurus karna bisa menutupi lekuk badan kamu, ya!

BUTIK DRESS PROM BANDUNG
BUTIK DRESS PROM BANDUNG

2. Apple body type
Ciri-ciri tampilan fisik serupa ini ialah rata-rata terlihat dari skala badan daerah atas yang extra eksesif serta mengecil pada lokasi bawah. Bagi pembaca yg memiliki rupa tubuh semacam ini, sepantasnya menerapkan outfit yang panjang utk menyetarakan jenis tubuh. Baju dgn jenis lingkar leher v-line atau lebar, mantel blazer alias coat dengan leher v-neck bisa sis gunakan. Bakal bawahannya, pilihlah tipe rok dengan model pleated, celana straight leg jeans and pants, dgn kata lain celana kargo. Tidak Boleh sekali-sekali berusaha memakekan rok desain pencil ya, krn mau membuat daerah pinggang & pinggulmu muncul besar. Hindari pula penerapan outfit dgn detail betul-betul byk di bagian pinggang.

BUTIK DRESS PROM BANDUNG


3. Pear Badan Type
Utk sis yang mempunyai fisik ini semacam Beyonce alias Shakira, enggak usah bingung. Meskipun mendapatkan pinggul dan paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Bakal membuat look yang bagus, seimbangkan bagian bawah sis dgn menggunakan outfit yg semata-mata ramai & juga cerah. Terapkan atasan dgn kerah yang besar dgn detail di bagian bahu dgn kata lain lengan. Rok dgn model basic skirt, gown A-line, serta celana panjang yg slim dengan berwarna gelap ialah opsi yang pas. Hindari bawahan dgn design pencil skirt dengan kata lain fishtail karna dpt memperlihatkan daerah badan anda yang besar. Be smart!

BUTIK DRESS PROM BANDUNG
4. Straight Body Type
Bakal pembaca yang merasa tak memperoleh garis pinggang bersama lekuk tubuh, jangan khawatir. Sis sanggup menggunakan atasan long coat dengan detail geometris, kemudian dipadukan dengan ikat pinggang yg sanggup membuat tubuh kamu muncul extra berlekuk. Pilihlah outfit yg gampang dan nggak kelewat ramai. Hindari juga memakekan kelewat banyak fashion dengan detail yg ramai atau aksesoris yang terlampau banyak dlm satu paduan outfit.
BUTIK DRESS PROM BANDUNG

BUTIK DRESS PROM BANDUNG

BUTIK DRESS PROM BANDUNG

LihatTutupKomentar