DRESS SWEET 17 TEEN BANDUNG

DRESS SWEET 17 TEEN BANDUNG

DRESS SWEET 17 TEEN BANDUNG
Sebagai perempuan, sista tentunya mau selamanya kelihatan elok dgn bentuk tubuh yang indah. Dengan mendapatkan tubuh yg indah tentu mau menambah rasa PD kamu. Makanya, tidak heran kalau banyak orang yang bersedia menjalankan apapun bagi menemukan model fisik idealnya, salah satunya ialah dgn program diet ketat.

Padahal, utk menerima badan indah sis enggak selalu usah diet, lho. Hyn dgn menginterpretasikan rupa badan sista bersama menentukan pakaian yang tepat saja, sis tetap sanggup lho berpenampilan menarik. Tak wajib bingung, yuk simak bimbingan pandai memastikan baju yang setakar dgn rupa tubuhmu dengan ini.

DRESS SWEET 17 TEEN BANDUNG
1. Hourglass body tipe
Ciri unik dari jenis badan ini adalah pundak yang lebar, tetapi mengecil di wilayah pinggang. Nah, bakal pembaca yg mempunyai tampilan tubuh seperti ini sis dapat menyaring bawahan a-line, full circle, dan pencil skirt supaya lekuk badan kamu mampu extra terlihat. Untuk atasan, gunakan atasan yang terbuka pd wilayah leher supaya mampu menonjolkan bahu sis yang indah. Sista juga dpt memakaikan v-necklines, scoop, dan halter. Hindari outfit yang datar dengan kata lain lurus krn dapat menutupi lekuk badan kamu, ya!

DRESS SWEET 17 TEEN BANDUNG
DRESS SWEET 17 TEEN BANDUNG

2. Apple body type
Ciri-ciri model tubuh seperti ini adalah umumnya tampak dari ukuran tubuh wilayah atas yg ekstra eksesif beserta mengecil pd wilayah bawah. Buat anda yg memiliki bentuk tubuh seperti ini, sebaiknya memakaikan outfit yang panjang untuk menyeimbangkan tampilan tubuh. Baju dengan tampilan lingkar leher v-line atau lebar, jaket blazer alias coat dgn leher v-neck dapat kamu gunakan. Untuk bawahannya, pilihlah rupa rok dengan model pleated, celana straight leg jeans and pants, alias celana kargo. Tidak Boleh sekali-sekali berusaha menggunakan rok rupa pencil ya, krn akan menghasilkan daerah pinggang serta pinggulmu kelihatan besar. Hindari pula penerapan outfit dengan detail terlalu byk di bagian pinggang.

DRESS SWEET 17 TEEN BANDUNG


3. Pear Badan Type
Bakal sis yang memperoleh tubuh ini sebagaimana Beyonce dengan kata lain Shakira, enggak kudu bingung. Meskipun mendapatkan pinggul & paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Bagi membuat look yang bagus, seimbangkan wilayah bawah anda dengan memakaikan outfit yg cuman ramai dengan juga cerah. Pakaikan atasan dgn kerah yg lbh dari standar dengan detail di lokasi bahu atau lengan. Rok dengan rupa basic skirt, gown A-line, bersama celana panjang yg slim dengan berwarna gelap merupakan opsi yang pas. Hindari bawahan dengan jenis pencil skirt atau fishtail karna dpt memperlihatkan daerah badan sis yg besar. Be smart!

DRESS SWEET 17 TEEN BANDUNG
4. Straight Tubuh Type
Bakal anda yg merasa tidak memiliki garis pinggang & lekuk tubuh, tdk boleh khawatir. Kamu bisa memakekan atasan long coat dengan detail geometris, lantas dipadukan dgn ikat pinggang yang dapat menciptakan fisik sista terlihat ekstra berlekuk. Pilihlah outfit yg tidak ribet bersama tidak terlampau ramai. Hindari juga memakekan sangat byk busana dengan detail yg ramai dgn kata lain aksesoris yang berlebihan byk dalam satu paduan outfit.
DRESS SWEET 17 TEEN BANDUNG

DRESS SWEET 17 TEEN BANDUNG

DRESS SWEET 17 TEEN BANDUNG

LihatTutupKomentar