JUAL DRESS

JUAL DRESS

JUAL DRESS
Sebagai perempuan, sista tentunya pengen selamanya kelihatan anggun dgn tipe fisik yang indah. Dengan mendapatkan tubuh yang indah puguh bakal meninggikan rasa PD kamu. Makanya, tidak aneh bila banyak orang yang rela memperbuat apapun bagi menerima bentuk fisik idealnya, salah satunya adalah dgn program merubah cara makan ketat.

Padahal, bagi mendapatkan fisik indah sista tidak terus-menerus wajib diet, lho. Sekadar dengan menafsirkan jenis tubuh sista beserta menapis pakaian yang tepat saja, anda konstan dpt lho berpenampilan menarik. Tak mesti bingung, yuk kaji proses pandai menapis baju yg serasi dengan jenis tubuhmu dengan ini.

JUAL DRESS
1. Hourglass badan tipe
Ciri ciri khas tampilan fisik ini yaitu pundak yg lebar, tetapi mengecil di lokasi pinggang. Nah, utk sis yg memperoleh jenis fisik sebagaimana ini sista mampu menyaring bawahan a-line, full circle, dan pencil skirt agar lekuk tubuh sis dpt extra terlihat. Utk atasan, terapkan atasan yg terbuka pd lokasi leher agar dpt menonjolkan bahu pembaca yg indah. Sis juga mampu memakekan v-necklines, scoop, & halter. Hindari outfit yg datar dengan kata lain lurus karna sanggup menutupi lekuk tubuh kamu, ya!

JUAL DRESS
JUAL DRESS

2. Apple badan type
Ciri-ciri model badan sebagaimana ini ialah umumnya kelihatan dari size fisik wilayah atas yg ekstra lebih dari standar dan mengecil pd lokasi bawah. Utk pembaca yg mendapatkan tampilan badan sebagaimana ini, semestinya memakekan outfit yang panjang untuk menyepadankan jenis tubuh. Baju dgn rupa lingkar leher v-line dgn kata lain lebar, jaket blazer dgn kata lain coat dgn leher v-neck dpt sista gunakan. Utk bawahannya, pilihlah tipe rok dengan desain pleated, celana straight leg jeans and pants, dgn kata lain celana kargo. Jangan sekali-sekali mencari akal menerapkan rok design pencil ya, sebab akan menghasilkan bagian pinggang dan pinggulmu tampak besar. Hindari pula pemanfaatan outfit dgn detail banget banyak di daerah pinggang.

JUAL DRESS


3. Pear Tubuh Type
Utk anda yg memperoleh tubuh ini seperti Beyonce dengan kata lain Shakira, tidak wajib bingung. Meskipun mendapatkan pinggul & paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Untuk membuat look yang bagus, seimbangkan area bawah kamu dengan memakaikan outfit yg cukup ramai beserta juga cerah. Pakaikan atasan dengan kerah yg gede dgn detail di area bahu atau lengan. Rok dengan desain basic skirt, gown A-line, bersama celana panjang yang slim dengan berwarna gelap yakni pilihan yg pas. Hindari bawahan dgn jenis pencil skirt alias fishtail karena bisa memperlihatkan daerah badan anda yang besar. Be smart!

JUAL DRESS
4. Straight Badan Type
Buat pembaca yg merasa tak mendapatkan garis pinggang bersama lekuk tubuh, nggak boleh khawatir. Kamu dapat menggunakan atasan long coat dengan detail geometris, selanjutnya dipadukan dengan ikat pinggang yang dpt membuat badan anda terlihat ekstra berlekuk. Pilihlah outfit yg tdk ribet & enggak berlebihan ramai. Hindari juga menggunakan terlalu banyak busana dgn detail yang ramai dgn kata lain tambahan yg sangat byk dlm satu paduan outfit.
JUAL DRESS

JUAL DRESS

JUAL DRESS

LihatTutupKomentar