PINJEM GAUN

PINJEM GAUN

PINJEM GAUN
Sebagai perempuan, sista tentunya ingin selamanya muncul anggun dgn tipe fisik yg indah. Dgn memiliki fisik yang indah tentu akan menambah rasa kepercayaan diri kamu. Makanya, nggak aneh k'lo banyak orang yg ikhlas menjalankan apapun untuk memperoleh tampilan badan idealnya, salah satunya yaitu dengan program merubah cara makan ketat.

Padahal, utk mendapatkan fisik indah sis enggak senantiasa butuh diet, lho. Sekadar dengan memahami tipe fisik kamu beserta menunjuk pakaian yang tepat saja, pembaca konsisten mampu lho berpenampilan menarik. Tidak kudu bingung, yuk pelajari program pintar memutuskan baju yg sebati dengan bentuk tubuhmu dengan ini.

PINJEM GAUN
1. Hourglass badan tipe
Ciri unik dari tampilan badan ini ialah pundak yang lebar, tetapi mengecil di lokasi pinggang. Nah, untuk sista yang memiliki jenis tubuh serupa ini sis bisa menunjuk bawahan a-line, full circle, dengan pencil skirt agar lekuk tubuh kamu dapat ekstra terlihat. Bagi atasan, terapkan atasan yg terbuka pada wilayah leher supaya dapat menonjolkan bahu anda yg indah. Sista juga mampu menerapkan v-necklines, scoop, dengan halter. Hindari outfit yang datar atau lurus karena mampu menutupi lekuk badan kamu, ya!

PINJEM GAUN
PINJEM GAUN

2. Apple body type
Ciri-ciri bentuk tubuh semacam ini ialah rata-rata kelihatan dari ukuran tubuh wilayah atas yg lebih eksesif dengan mengecil pada area bawah. Utk sista yg mendapatkan tampilan tubuh sebagaimana ini, sebaiknya memakaikan outfit yg panjang bakal menyepadankan rupa tubuh. Baju dgn tampilan lingkar leher v-line dengan kata lain lebar, jaket blazer dengan kata lain coat dgn leher v-neck dapat sista gunakan. Buat bawahannya, pilihlah tipe rok dgn model pleated, celana straight leg jeans and pants, dengan kata lain celana kargo. Tdk Boleh sekali-sekali mencoba memakekan rok jenis pencil ya, karna mau membuat wilayah pinggang & pinggulmu tampak besar. Hindari pula pendayagunaan outfit dengan detail amat banyak di wilayah pinggang.

PINJEM GAUN


3. Pear Badan Type
Utk kamu yg memiliki tubuh ini sebagaimana Beyonce dgn kata lain Shakira, nggak perlu bingung. Meskipun memperoleh pinggul dan paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Buat membuat look yg bagus, seimbangkan wilayah bawah pembaca dengan menggunakan outfit yang hyn ramai serta juga cerah. Pakekan atasan dgn kerah yang extra dengan detail di lokasi bahu atau lengan. Rok dgn model basic skirt, gaun A-line, dan celana panjang yang slim dgn berwarna gelap yakni pilihan yang pas. Hindari bawahan dgn jenis pencil skirt atau fishtail krn sanggup memperlihatkan area badan sista yg besar. Be smart!

PINJEM GAUN
4. Straight Body Type
Bagi kamu yg merasa tidak mempunyai garis pinggang bersama lekuk tubuh, nggak boleh khawatir. Sis mampu memakaikan atasan long coat dgn detail geometris, selanjutnya dipadukan dgn ikat pinggang yg dpt menghasilkan badan sista muncul extra berlekuk. Pilihlah outfit yg praktis beserta tak banget ramai. Hindari juga menerapkan kelewat banyak busana dgn detail yg ramai dengan kata lain aksesoris yang amat byk dalam satu paduan outfit.
PINJEM GAUN

PINJEM GAUN

PINJEM GAUN

LihatTutupKomentar