GAUN JAGA TAMU BANDUNG

GAUN JAGA TAMU BANDUNG

GAUN JAGA TAMU BANDUNG
Sebagai perempuan, sista tentunya ingin senantiasa terlihat ayu dengan jenis tubuh yang indah. Dengan memperoleh badan yg indah pasti mau menaikkan rasa percaya diri kamu. Makanya, enggak heran kalau byk orang yang bersedia melakukan apapun bagi memperoleh model fisik idealnya, salah satunya ialah dgn program merubah cara makan ketat.

Padahal, bakal memperoleh tubuh indah anda nggak terus-menerus wajib diet, lho. Cuman dengan menginterpretasikan rupa tubuh sista beserta memilah pakaian yang tepat saja, sista senantiasa dapat lho berpenampilan menarik. Tidak wajib bingung, yuk perhatikan teknik smart memilih baju yg sebati dengan model tubuhmu dgn ini.

GAUN JAGA TAMU BANDUNG
1. Hourglass tubuh tipe
Ciri unik dari tipe fisik ini adalah pundak yang lebar, tapi mengecil di lokasi pinggang. Nah, bagi pembaca yang memperoleh rupa badan seperti ini anda dpt menapis bawahan a-line, full circle, serta pencil skirt agar lekuk badan anda dapat lebih terlihat. Buat atasan, pakaikan atasan yang terbuka pada wilayah leher agar dpt menonjolkan bahu sis yg indah. Sis juga bisa memakekan v-necklines, scoop, dan halter. Hindari outfit yang datar dengan kata lain lurus sebab mampu menutupi lekuk tubuh kamu, ya!

GAUN JAGA TAMU BANDUNG
GAUN JAGA TAMU BANDUNG

2. Apple body type
Ciri-ciri bentuk tubuh semacam ini adalah umumnya muncul dari ukuran badan daerah atas yang extra lebih dari standar dengan mengecil pd bagian bawah. Utk sista yang memiliki rupa fisik seperti ini, sebenarnya memakekan outfit yg panjang bakal menyeimbangkan jenis tubuh. Baju dengan tipe lingkar leher v-line dengan kata lain lebar, mantel blazer atau coat dgn leher v-neck sanggup anda gunakan. Utk bawahannya, pilihlah model rok dgn model pleated, celana straight leg jeans and pants, atau celana kargo. Tdk Boleh sekali-sekali berupaya memakekan rok desain pencil ya, krn hendak membuat bagian pinggang dengan pinggulmu terlihat besar. Hindari pula pemanfaatan outfit dgn detail betul-betul byk di lokasi pinggang.

GAUN JAGA TAMU BANDUNG


3. Pear Tubuh Type
Buat sis yang mendapatkan tubuh ini seperti Beyonce atau Shakira, tidak mesti bingung. Meskipun mempunyai pinggul serta paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Bakal membuat look yg bagus, seimbangkan lokasi bawah kamu dgn memakaikan outfit yang sekadar ramai & juga cerah. Terapkan atasan dengan kerah yg lebih dari standar dengan detail di bagian bahu alias lengan. Rok dgn design basic skirt, baju A-line, dengan celana panjang yg slim dengan berwarna gelap adalah opsi yg pas. Hindari bawahan dgn rupa pencil skirt dengan kata lain fishtail karena mampu memperlihatkan daerah fisik pembaca yang besar. Be smart!

GAUN JAGA TAMU BANDUNG
4. Straight Badan Type
Untuk kamu yg merasa tak mendapatkan garis pinggang dan lekuk tubuh, jangan khawatir. Sis sanggup menerapkan atasan long coat dengan detail geometris, kemudian dipadukan dengan ikat pinggang yg bisa membuat tubuh sis muncul lebih berlekuk. Pilihlah outfit yang gampang & nggak kelewat ramai. Hindari juga memakaikan berlebihan byk busana dgn detail yg ramai dgn kata lain aksesoris yg amat byk dalam satu paduan outfit.
GAUN JAGA TAMU BANDUNG

GAUN JAGA TAMU BANDUNG

GAUN JAGA TAMU BANDUNG

LihatTutupKomentar