JUAL DRESS PAGAR AYU

JUAL DRESS PAGAR AYU

JUAL DRESS PAGAR AYU
Para cewek kebanyakan memilih gaun perayaan yang menyerupai gown yang dipakai oleh celeb terkenal dgn kata lain dress yang dikeluarkan oleh merk-merk fashion ternama yang mahal. Tapi meskipun demikian terkadang dress perhelatan yg mereka memakai kedapatan aneh & memalukan krn nggak sebati dengan tipe fisik dengan tinggi mereka. Ekstra parah kalau gown yg dipegunakan berlainan tema dgn kata lain rancangan dari perhelatan yg dihadirinya. Maka dari itu sebelum datang ke perhelatan perayaan kita perlu mengatahui trik-trik selaku dengan :

JUAL DRESS PAGAR AYU
1. Ketahuilah rencana beserta konsepsi acara.
Konsep bersama rencana suatu perhelatan pesta sanggup apa saja bertimbal si pembuat acara. Seperti tdk semua pesta yg saya hadiri memiliki sketsa seperti beach party, rock and roll, cocktail party ,flower party, halloween party serta red party. Nggak sedikit perjamuan yang mengharuskan kita memakai dresscode. Oleh karena itu kita perlu memperhatikan dan mengetahui betul draf & rencana agenda karna Sis pasti tak kepingin salah kostum kan ?!.

JUAL DRESS PAGAR AYU


2. Kenali tampilan dengan tinggi badan Anda.
Banyak dari para wanita yang meskipun memakekan baju yang mahal dan mewah tapi terlihat memalukan dengan aneh. Bukan karena salah kostum atau Sista jelek tetapi karena baju yg Sis pake tak sesuai berikut tipe fisik beserta tinggi Anda. Saya pernah menonton wanita yang dapatkan ukuran fisik pendek namun dia menggunakan gown yang sangat bagus tetapi telalu panjang serta itu membuatnya kelihatan extra pendek.

a. Bagi yang bertubuh pendek hendaknya Kamu menggunakan mini dress krn itu mendukung Sista untuk nyata tinggi. Selain itu, mini gown yang Sis terapkan tdk boleh kelewat longgar dengan tdk boleh panjangnya jangan melebihi lutut. Usahakan mini gaun pas di pinggang dengan perut Pembaca namun melebar di bagian bawah.

b. Buat Pembaca yang bertubuh tinggi kurus nggak hal untuk menerapkan mini gown alias long dress. Bakal namun utk Anda yg mempunyai panjang kaki extra pendek dari panjang tubuh Anda jangan tahu menerapkan gaun yang mini gown yang ketat serta tdk boleh memakai long dress yang terbuka dibagian paha Anda. Semestinya Pembaca memakekan long gaun yg melebar dibagian pinggul kebawah dengan kata lain long baju klasik yang tak dapatkan belahan.

c. Utk Sis yang peroleh fisik tinggi kurus bersama berkaki jenjang itu yaitu gift dari Tuhan yang prinsipil Kamu syukuri sebab pakaian semacam apapun hendak sinkron berserta Anda. Tetapi menurut penulis kalau Sista dapatkan kaki jenjang tampilkan lah kaki jenjang Sista kepada orang lain bagi menarik perhatian mereka. Penulis yakin Anda mo mengubah primadona dalam pesta. Contoh pakaian yg bakal menghasilkan si berkaki jenjang sebagai dgn :

d. Utk Anda yg mempunyai badan pendek beserta berskala besar, Pembaca bisa mengenakan mini baju & long gown yang ketat dari atas batas paha. Tdk Boleh sempat memakaikan gaun backless krn mo menonjolkan vat di tubuh Anda. Pakai aksen atau hiasan yang sedikit ramai dgn kata lain kerutan-kerutan digaun utk memberi kesan glamor & mengaktualkan tubuh Pembaca extra ramping. Selain itu dress yg Anda kenakan wajib ketat dibagian pinggang beserta pinggul bakal membenonjolkan lekukan tubuh Anda.

JUAL DRESS PAGAR AYU

3. Perhatikan tambahan penampilan
Selain dress yang Anda kenakan, Sis juga usah tahu tambahan image sebagaimana sepatu hak tinggi & aksesoris semacam perhiasan serta tatanan rambut Anda.

a. Kalau dress Sista mempunyai motif dgn corak yg cerah beserta juga memilki aksen yang berat semacam renda dengan semacamnya, dan sampai-sampai perhiasan yang Sista kenakan di anjurkan nggak boleh amat ramai. Utk yg visibel efektif hingga gunakanlah riasan seperti kalung,cincin, bersama anting bermata 1 atau model perhiasan mutiara. Daripada menggunaka perhiasan dari emas kuning, saya lebih menapis perhiasan dari gold putih alias perak yang lebih anggun & sexy.

Penataan rambut juga berpengaruh diperhatikan, kalau baju sudah ramai lalu tatanan rambut harus tidak ribet seperti diikat kuda atau blow tidak ribet supaya tak kedapatan kampungan dgn kata lain kelewat HEBOH !!. Anda juga dpt menyanggul rambut Sista sesuai kreasi.

c. Utk high heels, untuk dress panjang disarankan memakekan high heel yg terbuka utk memperlihatkan kaki Anda yang indah. Utk yang menggunakan mini gaun dapat menggunakan high heel terbuka alias tertutup. Usahakan warna sepatu hak tinggi Sis senada berserta gaun Pembaca agar tak visibel aneh.

Semoga tata cara dari saya dapat menolong Sista memisah-misahkan gown perjamuan yg klop dan menerbitkan Sista bagaikan Queen of Party. Terima kasih.
JUAL DRESS PAGAR AYU

JUAL DRESS PAGAR AYU

JUAL DRESS PAGAR AYU

LihatTutupKomentar