BUTIK GAUN DUSTY

BUTIK GAUN DUSTY

BUTIK GAUN DUSTY
Para wanita kebanyakan mengangkat dress perjamuan yg menyerupai gaun yg digunakan oleh celebritis masyhur alias gown yg dikeluarkan oleh merk-merk busana ternama yang mahal. Namun biarpun demikian adakalanya dress perhelatan yang mereka gunakan ketara aneh & memalukan sebab enggak setakar berikut rupa fisik bersama tinggi mereka. Extra parah kalo gaun yg digunakan nggak sama konsep atau rancangan dari hajatan yg dihadirinya. Lalu dari itu sebelum datang ke hajatan acara kita wajib mengatahui trik-trik selaku berikut :

BUTIK GAUN DUSTY
1. Ketahuilah ide serta draf acara.
Draf bersama draf suatu acara pesta mampu apa saja sebati si pembuat acara. Serupa beberapa perhelatan yg penulis hadiri peroleh tema seperti beach party, rock and roll, cocktail party ,flower party, halloween party dan red party. Tidak sedikit acara yang mengharuskan kita mengunakan dresscode. Oleh sebab itu kita perlu memperhatikan dengan mengerti betul draf bersama konsep hajatan krn Anda pasti tak ingin salah kostum kan ?!.

BUTIK GAUN DUSTY


2. Kenali jenis beserta tinggi badan Anda.
Banyak dari para cewek yang sungguhpun memakaikan baju yang mahal dengan mewah namun muncul memalukan dan aneh. Bukan karna salah kostum alias Anda jelek tetapi sebab baju yg Anda gunakan tidak sinkron berserta tipe tubuh serta tinggi Anda. Saya tahu menengok cewe yang dapatkan size badan pendek namun dia menerapkan baju yang sangat bagus tapi telalu panjang & itu membuatnya muncul extra pendek.

a. Bakal yg bertubuh pendek sebaiknya Sis menggunakan mini gown karna itu membantu Pembaca untuk tampak tinggi. Selain itu, mini gaun yang Sista gunakan tdk boleh betul-betul longgar bersama nggak boleh panjangnya tidak boleh melebihi lutut. Usahakan mini gaun pas di pinggang & perut Sista tetapi melebar di lokasi bawah.

b. Buat Kamu yg bertubuh tinggi kurus nggak masalah utk memakekan mini gaun dengan kata lain long dress. Hendak namun utk Pembaca yang mempunyai panjang kaki lbh pendek dari panjang tubuh Anda tidak boleh pernah mengunakan gaun yang mini gown yang ketat dan tdk boleh menerapkan long gown yg terbuka dibagian paha Anda. Seharusnya Kamu memakaikan long gown yg melebar dibagian pinggul kebawah dengan kata lain long dress klasik yg nggak mempunyai belahan.

c. Untuk Sista yang dapatkan fisik tinggi kurus dengan berkaki jenjang itu merupakan hadiah dari Tuhan yang serius Sis syukuri krn pakaian serupa apapun mo klop dengan Anda. Namun menurut saya kalau Kamu mempunyai kaki jenjang tunjukan lah kaki jenjang Kamu kepada individu lain bakal menarik atensi mereka. Saya yakin Pembaca akan menjadi primadona dlm pesta. Contoh pakaian yang bakal meragakan si berkaki jenjang bagaikan berserta :

d. Utk Kamu yang memiliki tubuh pendek bersama berskala besar, Sis mampu mengenakan mini baju serta long dress yang ketat dari atas limit paha. Jangan tahu memakaikan gown backless krn bakal menonjolkan lemak di badan Anda. Pake aksen dgn kata lain hiasan yg sedikit ramai alias kerutan-kerutan digaun bakal memberi kesan glamor bersama memproduksi badan Sis ekstra ramping. Selain itu gaun yg Pembaca kenakan usah ketat dibagian pinggang dan pinggul bagi membenonjolkan lekukan badan Anda.

BUTIK GAUN DUSTY
BUTIK GAUN DUSTY

3. Perhatikan aksesoris penampilan
Selain baju yg Sista kenakan, Pembaca juga mesti tahu tambahan tampilan semacam sepatu hak tinggi dan aksesoris sebagaimana perhiasan serta tatanan rambut Anda.

a. Jika baju Pembaca dapatkan motif dengan warna yg cerah & juga memilki aksen yang berat seperti renda dan semacamnya, lalu perhiasan yang Pembaca kenakan di anjurkan tidak boleh sangat ramai. Bakal yg tampak gampang maka gunakanlah riasan seperti kalung,cincin, serta anting bermata 1 alias tipe perhiasan mutiara. Daripada menggunaka perhiasan dari gold kuning, saya lbh memilah perhiasan dari emas putih atau perak yg ekstra anggun dan sexy.

Penataan rambut juga berpengaruh diperhatikan, kalo gown sudah ramai maka tatanan rambut wajib sederhana serupa diikat kuda atau blow nggak ribet agar tidak muncul kampungan dgn kata lain terlampau HEBOH !!. Pembaca juga dpt menyanggul rambut Anda setakar kreasi.

c. Bagi high heels, untuk dress panjang disarankan memakaikan high heel yg terbuka utk memperlihatkan kaki Kamu yg indah. Utk yang memakekan mini gaun dpt memakaikan high heel terbuka alias tertutup. Usahakan warna high heels Sis senada dengan gown Sista agar enggak visibel aneh.

Semoga kaidah dari penulis sanggup menolong Pembaca menyeleksi gaun resepsi yang pas serta memproduksi Sista sebagai Queen of Party. Terima kasih.
BUTIK GAUN DUSTY

BUTIK GAUN DUSTY

BUTIK GAUN DUSTY

LihatTutupKomentar