BUTIK GAUN TUNANGAN

BUTIK GAUN TUNANGAN

BUTIK GAUN TUNANGAN
Para cewek biasanya memilih gown acara yang menyerupai gown yg digunakan oleh celeb ternama atau dress yg dikeluarkan oleh merk-merk fashion ternama yg mahal. Tapi biarpun demikian seringkali gown perayaan yg mereka memakai nongol aneh beserta memalukan krn enggak bertimbal berserta rupa badan beserta tinggi mereka. Lebih parah kalo gown yg dipake berlainan ide atau rancangan dari agenda yang dihadirinya. Hingga dari itu sebelum datang ke hajatan acara kita kudu mengatahui trik-trik selaku berikut :

BUTIK GAUN TUNANGAN
1. Ketahuilah rancangan dan konsepsi acara.
Sketsa & draf suatu acara perayaan mampu apa saja sinkron si pembuat acara. Semacam tdk semua perhelatan yang penulis hadiri memiliki rencana seperti beach party, rock and roll, cocktail party ,flower party, halloween party serta red party. Tidak sedikit pesta yang mengharuskan kita mengunakan dresscode. Oleh karena itu kita usah memperhatikan serta mengetahui betul sketsa beserta konsep agenda krn Anda pasti enggak mau salah kostum kan ?!.

BUTIK GAUN TUNANGAN


2. Kenali model & tinggi badan Anda.
Banyak dari para cewek yang biarpun menerapkan baju yang mahal serta mewah tapi ketara memalukan dan aneh. Bukan krn salah kostum alias Sis jelek tapi karna gaun yang Anda memakai tak setakar berikut tampilan tubuh & tinggi Anda. Saya tahu menonton cewe yg peroleh skala badan pendek namun dia menggunakan baju yang sangat bagus tapi telalu panjang bersama itu membuatnya muncul extra pendek.

a. Utk yang bertubuh pendek seyogianya Kamu memakaikan mini gaun karna itu membantu Sis bakal tampak tinggi. Selain itu, mini dress yang Anda pakaikan nggak boleh banget longgar dengan tdk boleh panjangnya tdk boleh melebihi lutut. Usahakan mini dress pas di pinggang beserta pencernaan Anda tetapi melebar di daerah bawah.

b. Untuk Anda yg bertubuh tinggi langsing tidak hal untuk menerapkan mini baju dengan kata lain long dress. Bakal tetapi utk Anda yang peroleh panjang kaki extra pendek dari panjang fisik Sis tdk boleh pernah memakai gaun yang mini gaun yg ketat serta tdk boleh menerapkan long gaun yang terbuka dibagian paha Anda. Semestinya Pembaca memakekan long gaun yg melebar dibagian pinggul kebawah dengan kata lain long dress klasik yang enggak dapatkan belahan.

c. Bakal Anda yang memiliki badan tinggi singset & berkaki jenjang itu ialah pemberian dari Tuhan yg harus Pembaca syukuri sebab pakaian semacam apapun bakal sinkron berserta Anda. Tetapi menurut penulis kalau Anda mempunyai kaki jenjang tunjukan lah kaki jenjang Pembaca kepada pribadi lain bagi menarik perhatian mereka. Penulis pasti Anda akan menjelma primadona dlm pesta. Contoh pakaian yg akan menciptakan si berkaki jenjang selaku dengan :

d. Utk Kamu yang mempunyai badan pendek dengan berskala besar, Sista mampu mengenakan mini baju dan long gaun yg ketat dari atas limit paha. Jangan sempat menerapkan gaun backless karena bakal menonjolkan vat di tubuh Anda. Pake aksen dengan kata lain hiasan yg sedikit ramai dgn kata lain kerutan-kerutan digaun buat memberi kesan glamor dengan meragakan tubuh Kamu lebih ramping. Selain itu dress yg Kamu kenakan kudu ketat dibagian pinggang dengan pinggul utk membenonjolkan lekukan badan Anda.

BUTIK GAUN TUNANGAN
BUTIK GAUN TUNANGAN

3. Perhatikan aksesoris penampilan
Selain gown yg Kamu kenakan, Anda juga wajib tahu tambahan perawakan semacam sepatu hak tinggi serta aksesoris semacam perhiasan serta tatanan rambut Anda.

a. K'Lo baju Kamu dapatkan motif berikut warna yang cerah dan juga memilki aksen yang berat semacam renda serta semacamnya, lalu perhiasan yg Sista kenakan di anjurkan jangan banget ramai. Bagi yang nyata sederhana dan sampai-sampai gunakanlah riasan seperti kalung,cincin, bersama anting bermata 1 dengan kata lain model perhiasan mutiara. Daripada menggunaka perhiasan dari gold kuning, saya extra memilih perhiasan dari emas putih dgn kata lain perak yang lbh anggun beserta sexy.

Penataan rambut juga bernilai diperhatikan, k'lo dress sudah ramai dan sampai-sampai tatanan rambut usah sederhana seperti diikat kuda atau blow tidak ribet supaya tidak kelihatan kampungan alias sangat HEBOH !!. Kamu juga dapat menyanggul rambut Anda setakar kreasi.

c. Utk high heels, bakal baju panjang disarankan menerapkan high heel yang terbuka utk memperlihatkan kaki Kamu yg indah. Buat yg memakaikan mini dress mampu menggunakan high heel terbuka atau tertutup. Usahakan warna high heels Sista senada dengan gaun Kamu supaya nggak nyata aneh.

Semoga arahan dari penulis mampu meringankan Kamu memilah dress perhelatan yang cocok bersama menjelmakan Pembaca sebagai Queen of Party. Terima kasih.
BUTIK GAUN TUNANGAN

BUTIK GAUN TUNANGAN

BUTIK GAUN TUNANGAN

LihatTutupKomentar