JUAL DRESS PESTA

JUAL DRESS PESTA

JUAL DRESS PESTA
Para cewe rata-rata memastikan baju acara yg menyerupai gaun yang dipake oleh celeb beken alias baju yang dikeluarkan oleh merk-merk fashion ternama yg mahal. Tapi kendatipun demikian adakalanya gaun acara yg mereka pakai tampak aneh bersama memalukan krn nggak sesuai berikut rupa badan bersama tinggi mereka. Lbh parah kalo baju yg dipakai tidak sama ide dengan kata lain tema dari perhelatan yg dihadirinya. Lalu dari itu sebelum datang ke agenda pesta kita mesti mengatahui trik-trik sebagai berserta :

JUAL DRESS PESTA
1. Ketahuilah draf beserta sketsa acara.
Tema bersama konsep suatu hajatan acara sanggup apa saja serasi si pembuat acara. Semacam sebagian perhelatan yang saya hadiri mempunyai tema seperti beach party, rock and roll, cocktail party ,flower party, halloween party bersama red party. Enggak sedikit pesta yg mengharuskan kita menerapkan dresscode. Oleh sebab itu kita kudu memperhatikan dan menafsirkan betul ide serta konsep agenda karna Sista pasti nggak ingin salah kostum kan ?!.

JUAL DRESS PESTA


2. Kenali model beserta tinggi badan Anda.
Banyak dari para cewe yang sekalipun memakekan baju yang mahal beserta mewah tetapi muncul memalukan & aneh. Bukan sebab salah kostum dgn kata lain Kamu jelek tapi karna gown yg Pembaca pakai nggak serasi dgn rupa badan serta tinggi Anda. Penulis pernah melihat cewe yg mempunyai skala badan pendek namun dia menerapkan gown yg sangat bagus tetapi telalu panjang dengan itu membuatnya nongol lebih pendek.

a. Buat yg bertubuh pendek semestinya Pembaca memakaikan mini gaun krn itu meringankan Sis buat muncul tinggi. Selain itu, mini gown yang Sista pakekan tdk boleh terlampau longgar serta tdk boleh panjangnya tidak boleh melebihi lutut. Usahakan mini dress pas di pinggang & perut Anda tetapi melebar di daerah bawah.

b. Untuk Sis yg bertubuh tinggi langsing tidak soal buat memakekan mini gown atau long dress. Mau namun buat Sista yang mempunyai panjang kaki lbh pendek dari panjang tubuh Sista tdk boleh pernah mengunakan dress yang mini gaun yg ketat dengan tidak boleh memakai long gown yang terbuka dibagian paha Anda. Sewajarnya Anda menggunakan long dress yang melebar dibagian pinggul kebawah alias long gaun klasik yg tak memiliki belahan.

c. Bakal Sista yg mempunyai tubuh tinggi singset bersama berkaki jenjang itu merupakan pemberian dari Tuhan yg bermanfaat Pembaca syukuri karena pakaian sebagaimana apapun mo pas dgn Anda. Tapi menurut penulis kalau Sista mempunyai kaki jenjang munculkan lah kaki jenjang Sista kepada individu lain bakal menarik atensi mereka. Saya yakin Sista mau menjelma primadona dalam pesta. Contoh pakaian yang mo mengonkretkan si berkaki jenjang sebagai berserta :

d. Bakal Sis yang memiliki tubuh pendek bersama berukuran besar, Sis dpt mengenakan mini dress dan long baju yang ketat dari atas limit paha. Tdk Boleh pernah memakekan baju backless karena mau menonjolkan vat di fisik Anda. Pakai aksen dgn kata lain hiasan yg sedikit ramai dengan kata lain kerutan-kerutan digaun buat memberi kesan glamor beserta meragakan badan Sis lbh ramping. Selain itu baju yg Pembaca kenakan perlu ketat dibagian pinggang dan pinggul bakal membenonjolkan lekukan fisik Anda.

JUAL DRESS PESTA
JUAL DRESS PESTA

3. Fokus aksesoris penampilan
Selain gaun yang Kamu kenakan, Sis juga mesti tahu aksesoris perawakan sebagaimana sepatu hak tinggi beserta tambahan serupa perhiasan serta tatanan rambut Anda.

a. Jika gown Anda mempunyai motif berserta corak yang cerah dan juga memilki aksen yang berat sebagaimana renda beserta semacamnya, dan sampai-sampai perhiasan yg Sista kenakan di anjurkan jangan banget ramai. Untuk yg nyata praktis lalu gunakanlah riasan seperti kalung,cincin, bersama anting bermata 1 dgn kata lain rupa perhiasan mutiara. Daripada menggunaka perhiasan dari gold kuning, saya ekstra memutuskan perhiasan dari emas putih dgn kata lain perak yang ekstra anggun & sexy.

Penataan rambut juga krusial diperhatikan, kalo baju udah ramai lalu tatanan rambut mesti nggak ribet seperti diikat kuda atau blow sederhana supaya tak kedapatan udik alias sangat HEBOH !!. Sista juga bisa menyanggul rambut Anda pantas kreasi.

c. Untuk high heels, utk dress panjang disarankan menggunakan high heel yg terbuka bagi memperlihatkan kaki Kamu yg indah. Bakal yg menggunakan mini baju mampu memakaikan high heel terbuka dengan kata lain tertutup. Usahakan warna high heels Sis senada dgn dress Sista supaya enggak visibel aneh.

Semoga arahan dari saya bisa membantu Sis menyeleksi gown resepsi yg sinkron beserta membuat Sis sbg Queen of Party. Terima kasih.
JUAL DRESS PESTA

JUAL DRESS PESTA

JUAL DRESS PESTA

LihatTutupKomentar