BUTIK GAUN BIG SIZE

BUTIK GAUN BIG SIZE

BUTIK GAUN BIG SIZE
Para cewek kebanyakan mengangkat baju pesta yg menyerupai gaun yang dipegunakan oleh celebritis ternama dgn kata lain gaun yang dikeluarkan oleh merk-merk fashion ternama yg mahal. Tapi kendatipun demikian kadang-kadang gaun perayaan yang mereka memakai ketara aneh dan memalukan karna tidak sesuai dengan jenis tubuh beserta tinggi mereka. Extra parah kalo baju yg dipegunakan tdk sama draf atau ide dari agenda yg dihadirinya. Lalu dari itu sebelum datang ke agenda perjamuan kita butuh mengatahui trik-trik sbg dgn :

BUTIK GAUN BIG SIZE
1. Ketahuilah rencana dan ide acara.
Rancangan bersama konsep suatu perhelatan perayaan bisa apa saja pantas si pembuat acara. Sebagaimana sebagian perayaan yang penulis hadiri dapatkan rancangan serupa beach party, rock and roll, cocktail party ,flower party, halloween party dengan red party. Tak sedikit acara yg mengharuskan kita mengunakan dresscode. Oleh karena itu kita mesti memperhatikan & menginterpretasikan betul rancangan & rencana hajatan karna Anda pasti tidak kepingin salah kostum kan ?!.

BUTIK GAUN BIG SIZE


2. Kenali jenis & tinggi tubuh Anda.
Banyak dari para cewe yang biarpun memakekan baju yang mahal & mewah tetapi visibel memalukan dengan aneh. Bukan krn salah kostum alias Anda jelek tapi karena gown yang Sis gunakan tidak serasi dgn bentuk tubuh & tinggi Anda. Penulis pernah menengok cewek yg dapatkan size badan pendek tapi dia menerapkan gown yg amat bagus tapi telalu panjang dan itu membuatnya kedapatan ekstra pendek.

a. Untuk yang bertubuh pendek sebaiknya Sis memakekan mini gaun sebab itu mendukung Sista utk muncul tinggi. Selain itu, mini gaun yang Sista pakaikan tidak boleh terlampau longgar bersama jangan panjangnya nggak boleh melebihi lutut. Usahakan mini baju pas di pinggang dengan pencernaan Anda tapi melebar di wilayah bawah.

b. Untuk Sista yg bertubuh tinggi kurus tak persoalan bagi memakekan mini gown alias long dress. Akan tetapi bagi Anda yang memiliki panjang kaki ekstra pendek dari panjang tubuh Kamu jangan pernah menerapkan baju yang mini gown yg ketat beserta jangan menerapkan long dress yang terbuka dibagian paha Anda. Sebenarnya Sista menerapkan long gaun yang melebar dibagian pinggul kebawah atau long dress klasik yang enggak mempunyai belahan.

c. Bagi Anda yang dapatkan tubuh tinggi kurus dan berkaki jenjang itu yaitu pemberian dari Tuhan yang bermanfaat Sis syukuri karna pakaian sebagaimana apapun mau pantas berikut Anda. Namun menurut saya kalo Sista memiliki kaki jenjang tampilkan lah kaki jenjang Sista kepada individu lain untuk menarik perhatian mereka. Saya pasti Kamu akan mengubah primadona dalam pesta. Contoh pakaian yang hendak menghasilkan si berkaki jenjang sbg berikut :

d. Untuk Kamu yang memiliki badan pendek beserta berskala besar, Kamu bisa mengenakan mini dress & long baju yg ketat dari atas batas paha. Jangan sempat menerapkan gaun backless karna mau menonjolkan lemak di tubuh Anda. Kasih aksen dgn kata lain hiasan yg sedikit ramai alias kerutan-kerutan digaun buat memberi kesan glamor beserta memproduksi badan Sista lbh ramping. Selain itu gown yg Sista kenakan mesti ketat dibagian pinggang bersama pinggul bagi membenonjolkan lekukan badan Anda.

BUTIK GAUN BIG SIZE
BUTIK GAUN BIG SIZE

3. Fokus aksesoris penampilan
Selain gaun yg Anda kenakan, Pembaca juga harus tahu pelengkap pembawaan seperti sepatu hak tinggi dengan aksesoris serupa perhiasan serta tatanan rambut Anda.

a. K'Lo dress Kamu memiliki motif dgn warna yang cerah bersama juga memilki aksen yang berat serupa renda dengan semacamnya, lalu perhiasan yg Pembaca kenakan di anjurkan nggak boleh sangat ramai. Bagi yg terlihat nggak ribet maka gunakanlah riasan sebagaimana kalung,cincin, & anting bermata 1 alias tipe perhiasan mutiara. Daripada menggunaka perhiasan dari emas kuning, saya lbh menentukan perhiasan dari emas putih atau perak yg extra anggun serta sexy.

Penataan rambut juga signifikan diperhatikan, jika gaun udah ramai dan sampai-sampai tatanan rambut harus simple seperti diikat kuda dengan kata lain blow efisien supaya tidak muncul udik alias banget HEBOH !!. Pembaca juga mampu menyanggul rambut Kamu setakar kreasi.

c. Bagi high heels, utk baju panjang disarankan memakaikan high heel yang terbuka untuk memperlihatkan kaki Kamu yang indah. Untuk yang memakaikan mini dress mampu menerapkan high heel terbuka atau tertutup. Usahakan corak high heels Pembaca senada dgn gown Sista supaya nggak kelihatan aneh.

Semoga pola dari saya mampu membantu Pembaca menyortir dress perjamuan yang cocok dan menjelmakan Sista selaku Queen of Party. Terima kasih.
BUTIK GAUN BIG SIZE

BUTIK GAUN BIG SIZE

BUTIK GAUN BIG SIZE

LihatTutupKomentar