BUTIK GAUN UNGGU

BUTIK GAUN UNGGU

BUTIK GAUN UNGGU
Para wanita umumnya mengangkat baju resepsi yg menyerupai gown yang dipakai oleh celeb populer dengan kata lain baju yg dikeluarkan oleh merk-merk fashion ternama yang mahal. Tapi meskipun demikian kadang-kadang gaun perayaan yang mereka memakai muncul aneh dan memalukan karna tidak sinkron dgn jenis fisik dengan tinggi mereka. Ekstra parah k'lo baju yang dipakai berbeda tema alias sketsa dari perhelatan yang dihadirinya. Hingga dari itu sebelum datang ke perhelatan perjamuan kita mesti mengatahui trik-trik bagaikan dgn :

BUTIK GAUN UNGGU
1. Ketahuilah tema beserta konsepsi acara.
Ide beserta ide suatu kegiatan perhelatan dpt apa saja sebati si pembuat acara. Semacam tidak semua perhelatan yang penulis hadiri mempunyai sketsa semacam beach party, rock and roll, cocktail party ,flower party, halloween party bersama red party. Enggak sedikit resepsi yang mengharuskan kita menerapkan dresscode. Oleh krn itu kita mesti memperhatikan & mengetahui betul konsepsi & rencana acara sebab Sista pasti tidak hendak salah kostum kan ?!.

BUTIK GAUN UNGGU


2. Kenali rupa bersama tinggi badan Anda.
Banyak dari para cewe yang sungguhpun menggunakan baju yg mahal serta mewah tetapi nyata memalukan serta aneh. Bukan karena salah kostum dgn kata lain Kamu jelek namun sebab gaun yg Anda pakai tak sesuai dgn jenis badan dan tinggi Anda. Saya sudah melihat cewe yang dapatkan ukuran tubuh pendek namun dia menerapkan dress yang amat bagus namun telalu panjang dan itu membuatnya terlihat extra pendek.

a. Bakal yg bertubuh pendek sebenarnya Anda memakekan mini gown sebab itu menolong Pembaca bakal nongol tinggi. Selain itu, mini dress yang Sista pakaikan jangan terlampau longgar & nggak boleh panjangnya jangan melebihi lutut. Usahakan mini dress pas di pinggang dengan pencernaan Sista namun melebar di wilayah bawah.

b. Untuk Kamu yg bertubuh tinggi langsing tidak perihal buat menggunakan mini gaun dengan kata lain long dress. Akan namun untuk Sis yg peroleh panjang kaki lebih pendek dari panjang tubuh Pembaca jangan sempat menerapkan baju yang mini gown yang ketat dan tidak boleh memakai long gaun yg terbuka dibagian paha Anda. Sewajarnya Sista menggunakan long baju yang melebar dibagian pinggul kebawah dgn kata lain long baju klasik yang enggak peroleh belahan.

c. Bagi Sista yg peroleh badan tinggi kurus beserta berkaki jenjang itu yaitu gift dari Tuhan yg substansial Pembaca syukuri karna pakaian sebagaimana apapun hendak klop dgn Anda. Namun menurut saya k'lo Pembaca mempunyai kaki jenjang munculkan lah kaki jenjang Sista kepada pribadi lain buat menarik perhatian mereka. Penulis benar-benar percaya Kamu akan mengubah primadona dalam pesta. Contoh pakaian yg mau mengonkretkan si berkaki jenjang bagaikan dgn :

d. Buat Sista yang memiliki badan pendek & size besar, Sista sanggup mengenakan mini gown dengan long dress yang ketat dari atas batas paha. Nggak Boleh sudah memakaikan gaun backless karna mo menonjolkan lemak di tubuh Anda. Pakai aksen dgn kata lain hiasan yang sedikit ramai alias kerutan-kerutan digaun untuk memberi kesan glamor serta membuat badan Anda lebih ramping. Selain itu dress yang Sista kenakan harus ketat dibagian pinggang dengan pinggul utk membenonjolkan lekukan tubuh Anda.

BUTIK GAUN UNGGU
BUTIK GAUN UNGGU

3. Perhatikan aksesoris penampilan
Selain baju yang Sis kenakan, Pembaca juga butuh tahu pelengkap image seperti sepatu hak tinggi & aksesoris sebagaimana perhiasan serta tatanan rambut Anda.

a. K'Lo gown Sista peroleh motif dengan warna yg cerah & juga memilki aksen yang berat seperti renda serta semacamnya, hingga perhiasan yang Sis kenakan di anjurkan tidak boleh berlebihan ramai. Utk yang kelihatan efisien dan sampai-sampai gunakanlah riasan seperti kalung,cincin, serta anting bermata 1 atau tipe perhiasan mutiara. Daripada menggunaka perhiasan dari emas kuning, penulis extra menetapkan perhiasan dari gold putih dengan kata lain perak yg lebih anggun dengan sexy.

Penataan rambut juga substansial diperhatikan, kalo dress sudah ramai maka tatanan rambut perlu simple seperti diikat kuda alias blow tidak ribet supaya enggak visibel norak dgn kata lain betul-betul HEBOH !!. Pembaca juga dpt menyanggul rambut Pembaca serasi kreasi.

c. Untuk high heels, buat baju panjang disarankan menggunakan high heel yang terbuka bakal memperlihatkan kaki Kamu yg indah. Untuk yang memakaikan mini gaun dpt memakekan high heel terbuka atau tertutup. Usahakan warna high heels Sista senada berserta dress Sista supaya enggak ketara aneh.

Semoga sistem dari penulis dpt membantu Kamu memilih dress perayaan yg klop serta menjelmakan Kamu sebagai Queen of Party. Terima kasih.
BUTIK GAUN UNGGU

BUTIK GAUN UNGGU

BUTIK GAUN UNGGU

LihatTutupKomentar