GAUN MUTE BANDUNG

GAUN MUTE BANDUNG

GAUN MUTE BANDUNG
Sebagai perempuan, anda tentunya kepingin selalu kelihatan cantik dengan model badan yang indah. Dgn memperoleh fisik yg indah puguh bakal menaikkan rasa PD kamu. Makanya, nggak heran kalo banyak orang yg ikhlas menjalankan apapun utk menerima rupa badan idealnya, salah satunya ialah dgn program perubahan cara makan ketat.

Padahal, untuk memperoleh tubuh indah sista enggak senantiasa perlu diet, lho. Cuma dengan menginterpretasikan tipe fisik anda serta menyaring pakaian yg tepat saja, sista senantiasa sanggup lho berpenampilan menarik. Nggak perlu bingung, yuk simak pola pandai memilih baju yg pantas dgn tipe tubuhmu dgn ini.

GAUN MUTE BANDUNG
1. Hourglass body tipe
Ciri ciri khas jenis fisik ini yaitu pundak yg lebar, tapi mengecil di lokasi pinggang. Nah, bagi sista yang memiliki model fisik semacam ini sista bisa menetapkan bawahan a-line, full circle, dengan pencil skirt supaya lekuk fisik anda bisa lbh terlihat. Bakal atasan, gunakan atasan yang terbuka pada wilayah leher supaya sanggup menonjolkan bahu anda yg indah. Anda juga dapat memakekan v-necklines, scoop, dan halter. Hindari outfit yang datar dengan kata lain lurus karna dapat menutupi lekuk badan kamu, ya!

GAUN MUTE BANDUNG
GAUN MUTE BANDUNG

2. Apple body type
Ciri-ciri model tubuh seperti ini yakni biasanya tampak dari ukuran badan area atas yg extra extra serta mengecil pd area bawah. Bakal pembaca yg memiliki model badan semacam ini, selayaknya menerapkan outfit yang panjang bakal menyepadankan rupa tubuh. Baju dgn model lingkar leher v-line dengan kata lain lebar, jaket blazer atau coat dengan leher v-neck dapat sis gunakan. Untuk bawahannya, pilihlah tipe rok dengan tipe pleated, celana straight leg jeans and pants, atau celana kargo. Jangan sekali-sekali berupaya memakaikan rok rupa pencil ya, krn hendak membuat daerah pinggang serta pinggulmu kelihatan besar. Hindari pula pendayagunaan outfit dengan detail kelewat banyak di area pinggang.

GAUN MUTE BANDUNG


3. Pear Body Type
Bagi anda yang memiliki tubuh ini seperti Beyonce alias Shakira, tidak usah bingung. Meskipun mendapatkan pinggul dengan paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Untuk membuat look yang bagus, seimbangkan area bawah kamu dgn memakaikan outfit yang sekadar ramai serta juga cerah. Pakaikan atasan dengan kerah yang lebih dari standar dengan detail di wilayah bahu atau lengan. Rok dengan model basic skirt, gown A-line, beserta celana panjang yang slim dengan berwarna gelap yakni pilihan yg pas. Hindari bawahan dgn jenis pencil skirt alias fishtail karena mampu memperlihatkan wilayah fisik pembaca yg besar. Be smart!

GAUN MUTE BANDUNG
4. Straight Badan Type
Utk pembaca yang merasa tak memperoleh garis pinggang dengan lekuk tubuh, nggak boleh khawatir. Pembaca dapat memakaikan atasan long coat dengan detail geometris, kemudian dipadukan dgn ikat pinggang yang dpt membuat fisik sis muncul ekstra berlekuk. Pilihlah outfit yang praktis serta nggak terlampau ramai. Hindari juga menerapkan sangat byk busana dengan detail yg ramai atau aksesoris yg terlalu banyak dlm satu paduan outfit.
GAUN MUTE BANDUNG

GAUN MUTE BANDUNG

GAUN MUTE BANDUNG

LihatTutupKomentar