BUAT DRESS ROBERTO BANDUNG

BUAT DRESS ROBERTO BANDUNG

BUAT DRESS ROBERTO BANDUNG
Sebagai perempuan, sis tentunya hendak senantiasa terlihat elok dgn rupa tubuh yg indah. Dgn mendapatkan fisik yg indah puguh mau menaikkan rasa kepercayaan diri kamu. Makanya, tak heran k'lo byk orang yang bersedia menjalankan apapun bagi menerima tampilan fisik idealnya, salah satunya yakni dgn program merubah cara makan ketat.

Padahal, buat mendapatkan tubuh indah anda enggak senantiasa mesti diet, lho. Hyn dengan mengerti model badan pembaca dengan menyortir pakaian yg tepat saja, pembaca teguh sanggup lho berpenampilan menarik. Enggak perlu bingung, yuk teliti langkah pandai menunjuk baju yang serasi dgn tipe tubuhmu berikut ini.

BUAT DRESS ROBERTO BANDUNG
1. Hourglass tubuh tipe
Ciri khas tipe tubuh ini yaitu pundak yang lebar, namun mengecil di lokasi pinggang. Nah, bagi sista yang memiliki rupa fisik sebagaimana ini sista dapat menyeleksi bawahan a-line, full circle, & pencil skirt agar lekuk badan anda sanggup lbh terlihat. Utk atasan, pakaikan atasan yang terbuka pd wilayah leher supaya mampu menonjolkan bahu pembaca yg indah. Pembaca juga dapat menggunakan v-necklines, scoop, serta halter. Hindari outfit yang datar atau lurus sebab mampu menutupi lekuk badan kamu, ya!

BUAT DRESS ROBERTO BANDUNG
BUAT DRESS ROBERTO BANDUNG

2. Apple badan type
Ciri-ciri tipe badan seperti ini adalah kebanyakan kelihatan dari size tubuh wilayah atas yg ekstra lebih dari standar serta mengecil pada bagian bawah. Bagi pembaca yg memperoleh rupa tubuh semacam ini, hendaknya memakaikan outfit yang panjang bakal menyepadankan jenis tubuh. Baju dengan tipe lingkar leher v-line dgn kata lain lebar, jaket blazer atau coat dengan leher v-neck sanggup anda gunakan. Buat bawahannya, pilihlah tipe rok dengan desain pleated, celana straight leg jeans and pants, dgn kata lain celana kargo. Jangan sekali-sekali mengecek memakaikan rok rupa pencil ya, karna akan membuat daerah pinggang & pinggulmu kelihatan besar. Hindari pula pemakaian outfit dengan detail sangat banyak di daerah pinggang.

BUAT DRESS ROBERTO BANDUNG


3. Pear Tubuh Type
Untuk kamu yang mendapatkan fisik ini serupa Beyonce dgn kata lain Shakira, tak butuh bingung. Meskipun memiliki pinggul & paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Utk membuat look yang bagus, seimbangkan wilayah bawah anda dengan memakaikan outfit yg cuman ramai & juga cerah. Pakekan atasan dengan kerah yg lbh dr standar dengan detail di wilayah bahu alias lengan. Rok dgn jenis basic skirt, dress A-line, bersama celana panjang yang slim dengan berwarna gelap yaitu pilihan yang pas. Hindari bawahan dengan design pencil skirt dengan kata lain fishtail karena dapat memperlihatkan lokasi fisik sista yang besar. Be smart!

BUAT DRESS ROBERTO BANDUNG
4. Straight Tubuh Type
Utk kamu yang merasa tak memiliki garis pinggang bersama lekuk tubuh, nggak boleh khawatir. Sis mampu menerapkan atasan long coat dengan detail geometris, lantas dipadukan dengan ikat pinggang yang bisa menciptakan fisik sista muncul ekstra berlekuk. Pilihlah outfit yang simple serta nggak banget ramai. Hindari juga memakaikan betul-betul banyak busana dengan detail yang ramai dengan kata lain aksesoris yg betul-betul banyak dlm satu paduan outfit.
BUAT DRESS ROBERTO BANDUNG

BUAT DRESS ROBERTO BANDUNG

BUAT DRESS ROBERTO BANDUNG

LihatTutupKomentar