BIKIN DRESS MAMA BANDUNG

BIKIN DRESS MAMA BANDUNG

BIKIN DRESS MAMA BANDUNG
Sebagai perempuan, sis tentunya hendak senantiasa terlihat ayu dgn rupa tubuh yg indah. Dgn mendapatkan badan yang indah puguh akan menambahkan rasa kepercayaan diri kamu. Makanya, tidak aneh jika banyak orang yang rela melaksanakan apapun buat mendapatkan rupa badan idealnya, salah satunya yaitu dgn diet ketat.

Padahal, bagi mendapatkan fisik indah anda tak senantiasa usah diet, lho. Sekadar dgn memahami tipe tubuh sista serta menunjuk pakaian yg tepat saja, sis tetap sanggup lho berpenampilan menarik. Nggak butuh bingung, yuk pelajari langkah jenius memilah baju yang bertimbal dengan bentuk tubuhmu dengan ini.

BIKIN DRESS MAMA BANDUNG
1. Hourglass body tipe
Ciri unik dari bentuk fisik ini yakni pundak yang lebar, namun mengecil di bagian pinggang. Nah, bakal sista yg memperoleh rupa fisik seperti ini sista dapat menentukan bawahan a-line, full circle, beserta pencil skirt agar lekuk badan sis mampu lbh terlihat. Utk atasan, terapkan atasan yang terbuka pd daerah leher agar dapat menonjolkan bahu sista yg indah. Sis juga bisa memakaikan v-necklines, scoop, bersama halter. Hindari outfit yang datar dengan kata lain lurus sebab dapat menutupi lekuk tubuh kamu, ya!

BIKIN DRESS MAMA BANDUNG
BIKIN DRESS MAMA BANDUNG

2. Apple tubuh type
Ciri-ciri bentuk badan sebagaimana ini adalah kebanyakan terlihat dari size tubuh lokasi atas yg extra extra & mengecil pd daerah bawah. Buat pembaca yg memperoleh jenis badan serupa ini, hendaknya memakekan outfit yg panjang bakal menyepadankan tampilan tubuh. Baju dengan model lingkar leher v-line dgn kata lain lebar, jacket blazer dgn kata lain coat dengan leher v-neck sanggup sis gunakan. Untuk bawahannya, pilihlah tipe rok dgn model pleated, celana straight leg jeans and pants, dgn kata lain celana kargo. Tdk Boleh sekali-sekali menjajal memakaikan rok rupa pencil ya, karena hendak menciptakan lokasi pinggang & pinggulmu terlihat besar. Hindari pula penerapan outfit dgn detail terlalu byk di bagian pinggang.

BIKIN DRESS MAMA BANDUNG


3. Pear Badan Type
Bagi sis yg mendapatkan badan ini serupa Beyonce alias Shakira, enggak wajib bingung. Meskipun memperoleh pinggul dan paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Buat membuat look yg bagus, seimbangkan bagian bawah sis dgn menggunakan outfit yang cuman ramai beserta juga cerah. Gunakan atasan dengan kerah yg ekstra dgn detail di lokasi bahu alias lengan. Rok dgn model basic skirt, baju A-line, dan celana panjang yang slim dengan berwarna gelap merupakan alternatif yg pas. Hindari bawahan dgn tipe pencil skirt atau fishtail sebab dpt memperlihatkan bagian badan kamu yang besar. Be smart!

BIKIN DRESS MAMA BANDUNG
4. Straight Body Type
Bagi kamu yang merasa enggak memiliki garis pinggang dan lekuk tubuh, tdk boleh khawatir. Sista dapat memakekan atasan long coat dgn detail geometris, lalu dipadukan dengan ikat pinggang yang sanggup membuat tubuh sista tampak lebih berlekuk. Pilihlah outfit yg efektif serta tidak terlalu ramai. Hindari juga menerapkan betul-betul byk fashion dengan detail yg ramai dengan kata lain aksesoris yang terlalu banyak dlm satu paduan outfit.
BIKIN DRESS MAMA BANDUNG

BIKIN DRESS MAMA BANDUNG

BIKIN DRESS MAMA BANDUNG

LihatTutupKomentar