TEMPAT SEWA GAUN PANJANG

TEMPAT SEWA GAUN PANJANG

TEMPAT SEWA GAUN PANJANG
Sebagai perempuan, kamu tentunya hendak terus-menerus terlihat elok dengan tipe fisik yg indah. Dengan mempunyai tubuh yang indah pasti bakal menambahkan rasa PD kamu. Makanya, tidak heran k'lo byk orang yang bersedia menjalani apapun buat mendapatkan model badan idealnya, salah satunya merupakan dgn program perubahan cara makan ketat.

Padahal, bagi menerima tubuh indah pembaca tidak senantiasa wajib diet, lho. Sekadar dgn mengartikan tipe badan sista dengan memilah pakaian yang tepat saja, pembaca selalu bisa lho berpenampilan menarik. Tak perlu bingung, yuk pelajari aturan jenius menyaring baju yang sesuai dgn bentuk tubuhmu berserta ini.

TEMPAT SEWA GAUN PANJANG
1. Hourglass badan tipe
Ciri khas bentuk tubuh ini merupakan pundak yang lebar, tapi mengecil di lokasi pinggang. Nah, utk pembaca yg memiliki model fisik seperti ini pembaca dapat memilah bawahan a-line, full circle, dan pencil skirt agar lekuk badan sis bisa lbh terlihat. Utk atasan, pakekan atasan yg terbuka pd lokasi leher agar bisa menonjolkan bahu kamu yang indah. Kamu juga sanggup menerapkan v-necklines, scoop, dengan halter. Hindari outfit yang datar atau lurus krn mampu menutupi lekuk tubuh kamu, ya!

TEMPAT SEWA GAUN PANJANG
TEMPAT SEWA GAUN PANJANG

2. Apple tubuh type
Ciri-ciri bentuk tubuh sebagaimana ini merupakan kebanyakan terlihat dari ukuran tubuh wilayah atas yang ekstra lbh dr standar serta mengecil pd lokasi bawah. Buat pembaca yg mempunyai model fisik semacam ini, sepantasnya memakaikan outfit yang panjang bagi menyepadankan model tubuh. Baju dgn rupa lingkar leher v-line dengan kata lain lebar, jaket blazer dengan kata lain coat dgn leher v-neck bisa sista gunakan. Utk bawahannya, pilihlah jenis rok dgn rupa pleated, celana straight leg jeans and pants, dengan kata lain celana kargo. Tak Boleh sekali-sekali mencari jalan memakaikan rok desain pencil ya, krn akan membuat area pinggang dengan pinggulmu terlihat besar. Hindari pula pemakaian outfit dengan detail sangat banyak di bagian pinggang.

TEMPAT SEWA GAUN PANJANG


3. Pear Tubuh Type
Bagi anda yg mempunyai badan ini sebagaimana Beyonce atau Shakira, nggak perlu bingung. Meskipun mempunyai pinggul dan paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Bakal membuat look yg bagus, seimbangkan daerah bawah sis dgn menggunakan outfit yg hyn ramai dengan juga cerah. Terapkan atasan dgn kerah yg lebih dari standar dengan detail di wilayah bahu dengan kata lain lengan. Rok dengan desain basic skirt, gown A-line, dengan celana panjang yang slim dgn berwarna gelap merupakan alternatif yang pas. Hindari bawahan dengan design pencil skirt dgn kata lain fishtail karna mampu memperlihatkan daerah fisik pembaca yg besar. Be smart!

TEMPAT SEWA GAUN PANJANG
4. Straight Badan Type
Utk kamu yg merasa tak memiliki garis pinggang dan lekuk tubuh, nggak boleh khawatir. Sis bisa memakaikan atasan long coat dengan detail geometris, lantas dipadukan dgn ikat pinggang yg dapat membuat tubuh pembaca muncul ekstra berlekuk. Pilihlah outfit yg tdk ribet & nggak amat ramai. Hindari juga menerapkan betul-betul banyak busana dengan detail yg ramai dgn kata lain aksesoris yg sangat banyak dalam satu paduan outfit.
TEMPAT SEWA GAUN PANJANG

TEMPAT SEWA GAUN PANJANG

TEMPAT SEWA GAUN PANJANG

LihatTutupKomentar