BUAT DRESS MAROON BANDUNG

BUAT DRESS MAROON BANDUNG

BUAT DRESS MAROON BANDUNG
Sebagai perempuan, anda tentunya ingin terus-menerus tampak ayu dgn bentuk tubuh yg indah. Dengan memiliki badan yg indah tentu hendak meningkatkan rasa PD kamu. Makanya, enggak aneh bila byk orang yg bersedia mengerjakan apapun buat menemukan rupa badan idealnya, salah satunya merupakan dgn program merubah cara makan ketat.

Padahal, untuk memperoleh badan indah kamu tidak terus-menerus wajib diet, lho. Cuma dengan mengartikan tipe badan anda bersama memastikan pakaian yang tepat saja, pembaca tetep mampu lho berpenampilan menarik. Tak usah bingung, yuk telaah teknik smart menentukan baju yg sinkron dgn tipe tubuhmu dgn ini.

BUAT DRESS MAROON BANDUNG
1. Hourglass body tipe
Ciri unik dari tampilan tubuh ini adalah pundak yg lebar, tapi mengecil di bagian pinggang. Nah, utk sis yang memiliki tampilan fisik sebagaimana ini pembaca sanggup menyeleksi bawahan a-line, full circle, dengan pencil skirt supaya lekuk fisik pembaca mampu ekstra terlihat. Bakal atasan, pakekan atasan yg terbuka pada lokasi leher agar mampu menonjolkan bahu kamu yang indah. Sista juga dapat memakekan v-necklines, scoop, dan halter. Hindari outfit yg datar dengan kata lain lurus krn mampu menutupi lekuk tubuh kamu, ya!

BUAT DRESS MAROON BANDUNG
BUAT DRESS MAROON BANDUNG

2. Apple body type
Ciri-ciri rupa fisik serupa ini yaitu lazimnya kelihatan dari skala badan wilayah atas yang lebih gede serta mengecil pd wilayah bawah. Bakal sista yang mendapatkan model badan semacam ini, sewajarnya menggunakan outfit yg panjang buat menyeimbangkan rupa tubuh. Baju dgn tampilan lingkar leher v-line alias lebar, jaket blazer dgn kata lain coat dengan leher v-neck mampu pembaca gunakan. Utk bawahannya, pilihlah rupa rok dgn desain pleated, celana straight leg jeans and pants, atau celana kargo. Enggak Boleh sekali-sekali mencoba memakaikan rok tipe pencil ya, karena bakal menghasilkan bagian pinggang dan pinggulmu kelihatan besar. Hindari pula pemakaian outfit dengan detail banget banyak di bagian pinggang.

BUAT DRESS MAROON BANDUNG


3. Pear Badan Type
Bagi pembaca yang mendapatkan tubuh ini serupa Beyonce dgn kata lain Shakira, nggak butuh bingung. Meskipun mendapatkan pinggul serta paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Untuk membuat look yg bagus, seimbangkan bagian bawah pembaca dengan menerapkan outfit yang hyn ramai & juga cerah. Gunakan atasan dengan kerah yang eksesif dgn detail di area bahu alias lengan. Rok dgn tipe basic skirt, gaun A-line, bersama celana panjang yang slim dengan berwarna gelap ialah alternatif yg pas. Hindari bawahan dgn tipe pencil skirt dgn kata lain fishtail karna mampu memperlihatkan wilayah fisik kamu yg besar. Be smart!

BUAT DRESS MAROON BANDUNG
4. Straight Tubuh Type
Untuk sis yang merasa tak memiliki garis pinggang bersama lekuk tubuh, tidak boleh khawatir. Anda dapat menerapkan atasan long coat dengan detail geometris, sesudahnya dipadukan dgn ikat pinggang yg sanggup membuat badan pembaca kelihatan ekstra berlekuk. Pilihlah outfit yang simple bersama nggak terlalu ramai. Hindari juga menggunakan banget banyak busana dgn detail yang ramai alias aksesoris yang terlampau banyak dalam satu paduan outfit.
BUAT DRESS MAROON BANDUNG

BUAT DRESS MAROON BANDUNG

BUAT DRESS MAROON BANDUNG

LihatTutupKomentar