BUAT DRESS DUSTY BANDUNG

BUAT DRESS DUSTY BANDUNG

BUAT DRESS DUSTY BANDUNG
Sebagai perempuan, sis tentunya ingin selamanya terlihat elok dgn model fisik yang indah. Dengan mempunyai badan yg indah tentu mau menambah rasa kepercayaan diri kamu. Makanya, enggak aneh kalo byk orang yang rela menjalankan apapun buat menemukan model fisik idealnya, salah satunya adalah dengan program perubahan cara makan ketat.

Padahal, bagi menemukan tubuh indah sista tidak terus-menerus usah diet, lho. Cuma dengan mengerti tampilan badan pembaca serta memilih pakaian yg tepat saja, kamu konstan sanggup lho berpenampilan menarik. Tidak usah bingung, yuk kaji panduan jenius menyortir baju yg pantas dengan tipe tubuhmu berserta ini.

BUAT DRESS DUSTY BANDUNG
1. Hourglass body tipe
Ciri unik dari model fisik ini yakni pundak yg lebar, tetapi mengecil di wilayah pinggang. Nah, bagi anda yang mempunyai tampilan tubuh seperti ini anda dpt menetapkan bawahan a-line, full circle, bersama pencil skirt agar lekuk badan kamu dpt lebih terlihat. Buat atasan, terapkan atasan yg terbuka pada wilayah leher supaya bisa menonjolkan bahu sis yg indah. Sista juga dapat memakaikan v-necklines, scoop, & halter. Hindari outfit yg datar atau lurus karena dapat menutupi lekuk tubuh kamu, ya!

BUAT DRESS DUSTY BANDUNG
BUAT DRESS DUSTY BANDUNG

2. Apple tubuh type
Ciri-ciri jenis fisik sebagaimana ini yakni rata-rata kelihatan dari size badan daerah atas yg extra ekstra & mengecil pada bagian bawah. Bakal pembaca yang memperoleh tipe fisik serupa ini, hendaknya menerapkan outfit yang panjang buat menyepadankan tipe tubuh. Baju dengan jenis lingkar leher v-line atau lebar, mantel blazer alias coat dgn leher v-neck dpt kamu gunakan. Buat bawahannya, pilihlah jenis rok dgn rupa pleated, celana straight leg jeans and pants, atau celana kargo. Tidak Boleh sekali-sekali berusaha memakekan rok model pencil ya, sebab hendak menghasilkan area pinggang & pinggulmu muncul besar. Hindari pula pemakaian outfit dengan detail amat banyak di daerah pinggang.

BUAT DRESS DUSTY BANDUNG


3. Pear Badan Type
Utk pembaca yg mempunyai badan ini seperti Beyonce alias Shakira, enggak harus bingung. Meskipun memperoleh pinggul beserta paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Bakal menghasilkan look yang bagus, seimbangkan daerah bawah sista dengan menggunakan outfit yang cuma ramai dan juga cerah. Terapkan atasan dgn kerah yg extra dgn detail di area bahu atau lengan. Rok dengan rupa basic skirt, gown A-line, & celana panjang yg slim dengan berwarna gelap merupakan opsi yg pas. Hindari bawahan dgn tipe pencil skirt dengan kata lain fishtail krn dapat memperlihatkan daerah fisik anda yang besar. Be smart!

BUAT DRESS DUSTY BANDUNG
4. Straight Badan Type
Buat anda yg merasa tidak mendapatkan garis pinggang bersama lekuk tubuh, nggak boleh khawatir. Kamu mampu memakaikan atasan long coat dgn detail geometris, lantas dipadukan dgn ikat pinggang yang mampu membuat tubuh sista terlihat lbh berlekuk. Pilihlah outfit yang tidak ribet & tak kelewat ramai. Hindari juga menerapkan terlalu banyak busana dgn detail yang ramai dengan kata lain tambahan yang banget byk dlm satu paduan outfit.
BUAT DRESS DUSTY BANDUNG

BUAT DRESS DUSTY BANDUNG

BUAT DRESS DUSTY BANDUNG

LihatTutupKomentar