GAUN HIJAU BANDUNG

GAUN HIJAU BANDUNG

GAUN HIJAU BANDUNG
Sebagai perempuan, pembaca tentunya ingin senantiasa kelihatan anggun dgn model tubuh yg indah. Dgn mendapatkan badan yang indah pasti akan meningkatkan rasa PD kamu. Makanya, enggak aneh kalo banyak orang yang ikhlas melakukan apapun untuk menemukan tampilan fisik idealnya, salah satunya ialah dengan program merubah cara makan ketat.

Padahal, utk menemukan badan indah sis enggak selamanya usah diet, lho. Semata-Mata dgn mengartikan tipe badan pembaca dan menunjuk pakaian yang tepat saja, pembaca kukuh sanggup lho berpenampilan menarik. Tidak kudu bingung, yuk telaah teknik pandai mengangkat baju yang bertimbal dgn model tubuhmu dgn ini.

GAUN HIJAU BANDUNG
1. Hourglass tubuh tipe
Ciri unik dari jenis tubuh ini merupakan pundak yg lebar, tetapi mengecil di lokasi pinggang. Nah, buat kamu yang memperoleh model fisik serupa ini sis mampu menapis bawahan a-line, full circle, dan pencil skirt agar lekuk badan sista sanggup lebih terlihat. Utk atasan, pakaikan atasan yang terbuka pada area leher supaya dpt menonjolkan bahu anda yg indah. Kamu juga mampu memakaikan v-necklines, scoop, dan halter. Hindari outfit yg datar dgn kata lain lurus karena dapat menutupi lekuk badan kamu, ya!

GAUN HIJAU BANDUNG
GAUN HIJAU BANDUNG

2. Apple tubuh type
Ciri-ciri tipe fisik seperti ini adalah lazimnya tampak dari skala badan wilayah atas yg extra extra & mengecil pd daerah bawah. Bakal anda yg mendapatkan tipe badan serupa ini, hendaknya menerapkan outfit yang panjang utk menyeimbangkan tampilan tubuh. Baju dgn jenis lingkar leher v-line atau lebar, mantel blazer atau coat dengan leher v-neck bisa sis gunakan. Untuk bawahannya, pilihlah jenis rok dengan desain pleated, celana straight leg jeans and pants, atau celana kargo. Enggak Boleh sekali-sekali mengetes menggunakan rok design pencil ya, krn akan menghasilkan bagian pinggang serta pinggulmu muncul besar. Hindari pula pemanfaatan outfit dengan detail banget byk di area pinggang.

GAUN HIJAU BANDUNG


3. Pear Badan Type
Buat anda yg mempunyai tubuh ini semacam Beyonce dengan kata lain Shakira, tidak butuh bingung. Meskipun memperoleh pinggul dan paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Untuk menciptakan look yang bagus, seimbangkan bagian bawah pembaca dgn memakekan outfit yg cukup ramai dan juga cerah. Terapkan atasan dgn kerah yang gede dgn detail di bagian bahu atau lengan. Rok dengan jenis basic skirt, gaun A-line, dan celana panjang yang slim dgn berwarna gelap yaitu pilihan yg pas. Hindari bawahan dengan desain pencil skirt atau fishtail karena dpt memperlihatkan lokasi badan pembaca yang besar. Be smart!

GAUN HIJAU BANDUNG
4. Straight Tubuh Type
Bakal anda yg merasa nggak mendapatkan garis pinggang beserta lekuk tubuh, tdk boleh khawatir. Sis dpt memakaikan atasan long coat dengan detail geometris, lantas dipadukan dengan ikat pinggang yg sanggup menciptakan fisik kamu kelihatan lbh berlekuk. Pilihlah outfit yang efisien dan enggak banget ramai. Hindari juga memakekan berlebihan byk busana dengan detail yang ramai atau tambahan yg amat banyak dalam satu paduan outfit.
GAUN HIJAU BANDUNG

GAUN HIJAU BANDUNG

GAUN HIJAU BANDUNG

LihatTutupKomentar