HARGA RENTAL GAUN UKURAN BESAR

HARGA RENTAL GAUN UKURAN BESAR

HARGA RENTAL GAUN UKURAN BESAR
Sebagai perempuan, sista tentunya ingin terus-menerus terlihat elok dengan model tubuh yg indah. Dengan mempunyai badan yg indah tentu hendak meningkatkan rasa PD kamu. Makanya, tidak heran kalau banyak orang yg ikhlas mengerjakan apapun bagi menemukan model fisik idealnya, salah satunya ialah dgn program merubah cara makan ketat.

Padahal, bakal menerima fisik indah sis tidak terus-menerus kudu diet, lho. Cuma dgn memahami jenis badan sista bersama memastikan pakaian yg tepat saja, sis tetap dpt lho berpenampilan menarik. Nggak kudu bingung, yuk perhatikan sistem jenius mengangkat baju yang bertimbal dgn jenis tubuhmu dengan ini.

HARGA RENTAL GAUN UKURAN BESAR
1. Hourglass tubuh tipe
Ciri unik dari jenis badan ini yakni pundak yg lebar, tetapi mengecil di lokasi pinggang. Nah, bagi sista yang memperoleh model badan semacam ini kamu sanggup menentukan bawahan a-line, full circle, bersama pencil skirt agar lekuk badan sis bisa lebih terlihat. Untuk atasan, pakekan atasan yang terbuka pd wilayah leher agar mampu menonjolkan bahu sista yang indah. Sis juga dapat menggunakan v-necklines, scoop, & halter. Hindari outfit yg datar dgn kata lain lurus krn dpt menutupi lekuk tubuh kamu, ya!

HARGA RENTAL GAUN UKURAN BESAR
HARGA RENTAL GAUN UKURAN BESAR

2. Apple body type
Ciri-ciri bentuk tubuh serupa ini yaitu rata-rata muncul dari skala fisik lokasi atas yang lebih ekstra & mengecil pada wilayah bawah. Untuk sis yang mendapatkan rupa tubuh sebagaimana ini, seharusnya menggunakan outfit yang panjang utk menyeimbangkan rupa tubuh. Baju dgn rupa lingkar leher v-line alias lebar, mantel blazer alias coat dengan leher v-neck dpt kamu gunakan. Untuk bawahannya, pilihlah jenis rok dgn rupa pleated, celana straight leg jeans and pants, alias celana kargo. Jangan sekali-sekali berusaha memakaikan rok tipe pencil ya, karena mau membuat area pinggang serta pinggulmu terlihat besar. Hindari pula pendayagunaan outfit dengan detail betul-betul banyak di bagian pinggang.

HARGA RENTAL GAUN UKURAN BESAR


3. Pear Badan Type
Buat pembaca yg memiliki badan ini semacam Beyonce dgn kata lain Shakira, enggak mesti bingung. Meskipun mendapatkan pinggul bersama paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Utk membuat look yang bagus, seimbangkan daerah bawah sista dgn memakekan outfit yg cuman ramai beserta juga cerah. Terapkan atasan dengan kerah yg gede dgn detail di area bahu atau lengan. Rok dgn tipe basic skirt, baju A-line, bersama celana panjang yg slim dengan berwarna gelap yaitu pilihan yang pas. Hindari bawahan dgn design pencil skirt atau fishtail sebab mampu memperlihatkan wilayah tubuh anda yang besar. Be smart!

HARGA RENTAL GAUN UKURAN BESAR
4. Straight Badan Type
Buat anda yang merasa enggak mempunyai garis pinggang beserta lekuk tubuh, tdk boleh khawatir. Kamu bisa memakaikan atasan long coat dgn detail geometris, lalu dipadukan dgn ikat pinggang yg sanggup membuat fisik sista terlihat lbh berlekuk. Pilihlah outfit yang tdk ribet & tidak terlalu ramai. Hindari juga menerapkan kelewat banyak fashion dengan detail yg ramai dgn kata lain aksesoris yang amat banyak dalam satu paduan outfit.
HARGA RENTAL GAUN UKURAN BESAR

HARGA RENTAL GAUN UKURAN BESAR

HARGA RENTAL GAUN UKURAN BESAR

LihatTutupKomentar