BUTIK DRESS EMAS BANDUNG

BUTIK DRESS EMAS BANDUNG

BUTIK DRESS EMAS BANDUNG
Sebagai perempuan, pembaca tentunya mau senantiasa tampak elok dengan tampilan tubuh yang indah. Dgn mendapatkan fisik yg indah tentu mau menaikkan rasa PD kamu. Makanya, enggak heran kalau byk orang yang rela melaksanakan apapun bagi menemukan tampilan tubuh idealnya, salah satunya adalah dengan program merubah cara makan ketat.

Padahal, buat memperoleh tubuh indah pembaca tak selamanya wajib diet, lho. Cuman dengan menafsirkan tampilan tubuh sista & menyeleksi pakaian yang tepat saja, sista konstan mampu lho berpenampilan menarik. Tak usah bingung, yuk pelajari metode pintar menyaring baju yang sebati dgn rupa tubuhmu dengan ini.

BUTIK DRESS EMAS BANDUNG
1. Hourglass tubuh tipe
Ciri ciri khas model fisik ini ialah pundak yang lebar, tetapi mengecil di lokasi pinggang. Nah, untuk kamu yg mendapatkan tipe tubuh sebagaimana ini anda mampu menyeleksi bawahan a-line, full circle, dan pencil skirt agar lekuk fisik sista mampu lebih terlihat. Utk atasan, terapkan atasan yg terbuka pada area leher supaya dpt menonjolkan bahu sista yg indah. Pembaca juga dapat memakaikan v-necklines, scoop, dengan halter. Hindari outfit yg datar atau lurus sebab mampu menutupi lekuk fisik kamu, ya!

BUTIK DRESS EMAS BANDUNG
BUTIK DRESS EMAS BANDUNG

2. Apple body type
Ciri-ciri tipe tubuh sebagaimana ini yakni biasanya tampak dari size fisik daerah atas yg lbh besar dan mengecil pada bagian bawah. Bagi sis yg memperoleh rupa tubuh seperti ini, semestinya memakekan outfit yg panjang bakal menyeimbangkan tampilan tubuh. Baju dgn tipe lingkar leher v-line alias lebar, jacket blazer atau coat dgn leher v-neck mampu anda gunakan. Untuk bawahannya, pilihlah model rok dengan rupa pleated, celana straight leg jeans and pants, dgn kata lain celana kargo. Jangan sekali-sekali menguji memakaikan rok design pencil ya, sebab mau membuat daerah pinggang serta pinggulmu terlihat besar. Hindari pula penggunaan outfit dgn detail banget byk di daerah pinggang.

BUTIK DRESS EMAS BANDUNG


3. Pear Badan Type
Bagi pembaca yg mempunyai fisik ini sebagaimana Beyonce dengan kata lain Shakira, enggak harus bingung. Meskipun mendapatkan pinggul & paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Buat menghasilkan look yang bagus, seimbangkan lokasi bawah pembaca dengan memakekan outfit yang cukup ramai & juga cerah. Terapkan atasan dgn kerah yg besar dgn detail di area bahu dgn kata lain lengan. Rok dengan rupa basic skirt, gown A-line, beserta celana panjang yang slim dengan berwarna gelap merupakan alternatif yang pas. Hindari bawahan dgn model pencil skirt atau fishtail krn mampu memperlihatkan wilayah tubuh anda yg besar. Be smart!

BUTIK DRESS EMAS BANDUNG
4. Straight Badan Type
Bakal kamu yg merasa nggak mendapatkan garis pinggang bersama lekuk tubuh, tidak boleh khawatir. Sista mampu menerapkan atasan long coat dgn detail geometris, lantas dipadukan dengan ikat pinggang yang bisa membuat badan sista tampak extra berlekuk. Pilihlah outfit yang mudah serta tak kelewat ramai. Hindari juga menerapkan betul-betul banyak fashion dengan detail yang ramai alias aksesoris yang amat byk dlm satu paduan outfit.
BUTIK DRESS EMAS BANDUNG

BUTIK DRESS EMAS BANDUNG

BUTIK DRESS EMAS BANDUNG

LihatTutupKomentar