BUTIK DRESS JAGA TAMU BANDUNG

BUTIK DRESS JAGA TAMU BANDUNG

BUTIK DRESS JAGA TAMU BANDUNG
Sebagai perempuan, anda tentunya ingin terus-menerus kelihatan elok dgn tampilan tubuh yang indah. Dgn mempunyai badan yang indah tentu hendak menambahkan rasa kepercayaan diri kamu. Makanya, tak aneh kalo banyak orang yang ikhlas menjalankan apapun bakal mendapatkan model tubuh idealnya, salah satunya yaitu dengan program perubahan cara makan ketat.

Padahal, utk mendapatkan fisik indah pembaca tidak terus-menerus butuh diet, lho. Cukup dengan mengartikan jenis badan kamu serta menapis pakaian yang tepat saja, anda konstan sanggup lho berpenampilan menarik. Tak harus bingung, yuk simak proses smart menyaring baju yang setakar dengan model tubuhmu dengan ini.

BUTIK DRESS JAGA TAMU BANDUNG
1. Hourglass badan tipe
Ciri unik dari bentuk badan ini yakni pundak yang lebar, namun mengecil di wilayah pinggang. Nah, bagi pembaca yg mendapatkan model fisik semacam ini kamu dapat menunjuk bawahan a-line, full circle, bersama pencil skirt agar lekuk fisik anda bisa ekstra terlihat. Bakal atasan, pakaikan atasan yang terbuka pd bagian leher agar dpt menonjolkan bahu kamu yg indah. Sista juga dapat menerapkan v-necklines, scoop, & halter. Hindari outfit yg datar atau lurus sebab dpt menutupi lekuk tubuh kamu, ya!

BUTIK DRESS JAGA TAMU BANDUNG
BUTIK DRESS JAGA TAMU BANDUNG

2. Apple badan type
Ciri-ciri model fisik semacam ini adalah lazimnya kelihatan dari ukuran fisik wilayah atas yang lbh eksesif bersama mengecil pada bagian bawah. Bakal sis yang memperoleh jenis tubuh serupa ini, sewajarnya memakekan outfit yang panjang bagi menyetarakan tampilan tubuh. Baju dengan jenis lingkar leher v-line alias lebar, jaket blazer alias coat dengan leher v-neck dpt kamu gunakan. Untuk bawahannya, pilihlah jenis rok dengan rupa pleated, celana straight leg jeans and pants, alias celana kargo. Jangan sekali-sekali mencoba memakaikan rok desain pencil ya, karna akan membuat lokasi pinggang beserta pinggulmu terlihat besar. Hindari pula penggunaan outfit dgn detail berlebihan banyak di area pinggang.

BUTIK DRESS JAGA TAMU BANDUNG


3. Pear Badan Type
Buat sista yang memiliki badan ini semacam Beyonce dengan kata lain Shakira, enggak mesti bingung. Meskipun memperoleh pinggul beserta paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Bagi menciptakan look yg bagus, seimbangkan bagian bawah sis dgn memakaikan outfit yang cuma ramai & juga cerah. Terapkan atasan dgn kerah yang lbh dr standar dgn detail di daerah bahu dengan kata lain lengan. Rok dengan tipe basic skirt, gown A-line, dengan celana panjang yg slim dgn berwarna gelap ialah pilihan yg pas. Hindari bawahan dengan design pencil skirt dengan kata lain fishtail sebab bisa memperlihatkan lokasi badan anda yang besar. Be smart!

BUTIK DRESS JAGA TAMU BANDUNG
4. Straight Tubuh Type
Utk kamu yg merasa tak mempunyai garis pinggang dan lekuk tubuh, nggak boleh khawatir. Anda mampu memakekan atasan long coat dgn detail geometris, lantas dipadukan dgn ikat pinggang yg dapat menciptakan fisik kamu muncul extra berlekuk. Pilihlah outfit yang mudah bersama nggak betul-betul ramai. Hindari juga memakekan sangat byk fashion dgn detail yang ramai alias aksesoris yg betul-betul banyak dlm satu paduan outfit.
BUTIK DRESS JAGA TAMU BANDUNG

BUTIK DRESS JAGA TAMU BANDUNG

BUTIK DRESS JAGA TAMU BANDUNG

LihatTutupKomentar