DRESS BIG SIZE BANDUNG

DRESS BIG SIZE BANDUNG

DRESS BIG SIZE BANDUNG
Sebagai perempuan, anda tentunya pengen selamanya kelihatan elok dengan tampilan tubuh yg indah. Dgn memperoleh tubuh yang indah puguh bakal meninggikan rasa kepercayaan diri kamu. Makanya, nggak aneh jika byk orang yg rela menjalani apapun utk memperoleh rupa fisik idealnya, salah satunya adalah dengan merubah cara makan ketat.

Padahal, bakal menerima tubuh indah kamu tak senantiasa kudu diet, lho. Semata-Mata dengan memahami model tubuh anda dan menyeleksi pakaian yg tepat saja, pembaca tetep mampu lho berpenampilan menarik. Nggak wajib bingung, yuk simak program cerdas menapis baju yang setakar dengan bentuk tubuhmu dengan ini.

DRESS BIG SIZE BANDUNG
1. Hourglass tubuh tipe
Ciri khas jenis tubuh ini merupakan pundak yang lebar, tetapi mengecil di area pinggang. Nah, bagi sis yang memiliki jenis tubuh sebagaimana ini sista mampu menapis bawahan a-line, full circle, dan pencil skirt agar lekuk badan sista bisa ekstra terlihat. Bakal atasan, gunakan atasan yg terbuka pd bagian leher agar bisa menonjolkan bahu anda yg indah. Kamu juga dpt menggunakan v-necklines, scoop, serta halter. Hindari outfit yg datar alias lurus sebab dpt menutupi lekuk badan kamu, ya!

DRESS BIG SIZE BANDUNG
DRESS BIG SIZE BANDUNG

2. Apple badan type
Ciri-ciri tampilan fisik sebagaimana ini yakni biasanya terlihat dari size fisik wilayah atas yang extra lebih dari standar beserta mengecil pd area bawah. Untuk sista yg mendapatkan tipe fisik serupa ini, seharusnya memakaikan outfit yang panjang utk menyepadankan tipe tubuh. Baju dengan bentuk lingkar leher v-line alias lebar, jaket blazer dgn kata lain coat dgn leher v-neck dapat sista gunakan. Bakal bawahannya, pilihlah rupa rok dgn desain pleated, celana straight leg jeans and pants, alias celana kargo. Jangan sekali-sekali mencoba menggunakan rok jenis pencil ya, karena bakal membuat lokasi pinggang bersama pinggulmu tampak besar. Hindari pula pemakaian outfit dgn detail betul-betul byk di area pinggang.

DRESS BIG SIZE BANDUNG


3. Pear Badan Type
Bakal sis yang memiliki tubuh ini serupa Beyonce atau Shakira, tak mesti bingung. Meskipun memperoleh pinggul & paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Buat menciptakan look yang bagus, seimbangkan daerah bawah pembaca dengan menggunakan outfit yg cukup ramai serta juga cerah. Gunakan atasan dengan kerah yang extra dgn detail di wilayah bahu dengan kata lain lengan. Rok dengan rupa basic skirt, gaun A-line, serta celana panjang yg slim dgn berwarna gelap ialah alternatif yg pas. Hindari bawahan dengan tipe pencil skirt dengan kata lain fishtail karena dapat memperlihatkan daerah fisik pembaca yang besar. Be smart!

DRESS BIG SIZE BANDUNG
4. Straight Body Type
Buat kamu yang merasa tidak mempunyai garis pinggang serta lekuk tubuh, tdk boleh khawatir. Pembaca bisa memakaikan atasan long coat dengan detail geometris, lantas dipadukan dgn ikat pinggang yang sanggup membuat tubuh sista muncul lebih berlekuk. Pilihlah outfit yang tdk ribet beserta tidak amat ramai. Hindari juga menggunakan kelewat byk fashion dgn detail yang ramai atau aksesoris yg sangat banyak dalam satu paduan outfit.
DRESS BIG SIZE BANDUNG

DRESS BIG SIZE BANDUNG

DRESS BIG SIZE BANDUNG

LihatTutupKomentar