GAUN SIMPLE BANDUNG

GAUN SIMPLE BANDUNG

GAUN SIMPLE BANDUNG
Sebagai perempuan, sista tentunya mau selamanya kelihatan cantik dengan tampilan badan yang indah. Dgn memperoleh badan yg indah pasti bakal meningkatkan rasa Pede kamu. Makanya, nggak heran jika banyak orang yg ikhlas menjalankan apapun untuk memperoleh bentuk tubuh idealnya, salah satunya ialah dengan program merubah cara makan ketat.

Padahal, buat menemukan badan indah kamu tak selalu usah diet, lho. Semata-Mata dgn mengartikan tipe badan sista dengan menentukan pakaian yang tepat saja, sis kukuh dapat lho berpenampilan menarik. Enggak perlu bingung, yuk perhatikan metode jenius menyaring baju yg pantas dengan rupa tubuhmu dgn ini.

GAUN SIMPLE BANDUNG
1. Hourglass badan tipe
Ciri ciri khas tipe tubuh ini adalah pundak yang lebar, namun mengecil di lokasi pinggang. Nah, bakal sista yg mempunyai model fisik semacam ini kamu dpt memilah bawahan a-line, full circle, beserta pencil skirt agar lekuk tubuh kamu bisa lbh terlihat. Untuk atasan, gunakan atasan yang terbuka pada area leher agar sanggup menonjolkan bahu sis yang indah. Sista juga sanggup menerapkan v-necklines, scoop, beserta halter. Hindari outfit yg datar dgn kata lain lurus sebab dpt menutupi lekuk tubuh kamu, ya!

GAUN SIMPLE BANDUNG
GAUN SIMPLE BANDUNG

2. Apple body type
Ciri-ciri tampilan badan sebagaimana ini yaitu umumnya tampak dari skala fisik daerah atas yg lebih lebih dari standar dengan mengecil pd lokasi bawah. Utk anda yang mempunyai jenis tubuh semacam ini, sepatutnya memakekan outfit yg panjang buat menyepadankan tampilan tubuh. Baju dengan tampilan lingkar leher v-line alias lebar, jacket blazer dengan kata lain coat dgn leher v-neck dapat kamu gunakan. Bakal bawahannya, pilihlah jenis rok dengan rupa pleated, celana straight leg jeans and pants, dgn kata lain celana kargo. Nggak Boleh sekali-sekali menguji memakekan rok desain pencil ya, sebab akan menciptakan lokasi pinggang dengan pinggulmu terlihat besar. Hindari pula pemakaian outfit dgn detail banget banyak di bagian pinggang.

GAUN SIMPLE BANDUNG


3. Pear Body Type
Buat kamu yg mendapatkan badan ini semacam Beyonce dgn kata lain Shakira, enggak wajib bingung. Meskipun mempunyai pinggul dengan paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Buat membuat look yang bagus, seimbangkan daerah bawah pembaca dgn menerapkan outfit yg semata-mata ramai bersama juga cerah. Gunakan atasan dengan kerah yg besar dengan detail di area bahu dgn kata lain lengan. Rok dengan tipe basic skirt, baju A-line, dan celana panjang yg slim dengan berwarna gelap merupakan alternatif yang pas. Hindari bawahan dengan rupa pencil skirt atau fishtail krn dapat memperlihatkan bagian tubuh kamu yg besar. Be smart!

GAUN SIMPLE BANDUNG
4. Straight Tubuh Type
Bakal pembaca yang merasa nggak mempunyai garis pinggang & lekuk tubuh, tidak boleh khawatir. Anda bisa memakekan atasan long coat dengan detail geometris, setelah itu dipadukan dgn ikat pinggang yang mampu menghasilkan fisik sis muncul lbh berlekuk. Pilihlah outfit yang praktis dan tak terlalu ramai. Hindari juga menerapkan banget banyak fashion dgn detail yg ramai atau aksesoris yg terlalu byk dalam satu paduan outfit.
GAUN SIMPLE BANDUNG

GAUN SIMPLE BANDUNG

GAUN SIMPLE BANDUNG

LihatTutupKomentar