BIKIN DRESS HIJAU BANDUNG

BIKIN DRESS HIJAU BANDUNG

BIKIN DRESS HIJAU BANDUNG
Sebagai perempuan, anda tentunya ingin selamanya muncul ayu dengan model fisik yg indah. Dengan memiliki badan yg indah pasti hendak meningkatkan rasa percaya diri kamu. Makanya, nggak heran k'lo banyak orang yang ikhlas menjalankan apapun utk menemukan jenis tubuh idealnya, salah satunya adalah dgn diet ketat.

Padahal, buat menemukan fisik indah pembaca enggak selalu butuh diet, lho. Sekadar dengan memahami tampilan tubuh anda & menentukan pakaian yang tepat saja, sis konstan sanggup lho berpenampilan menarik. Tak usah bingung, yuk simak teknik smart memutuskan baju yg sinkron dgn jenis tubuhmu dengan ini.

BIKIN DRESS HIJAU BANDUNG
1. Hourglass body tipe
Ciri khas rupa tubuh ini adalah pundak yang lebar, tapi mengecil di bagian pinggang. Nah, bakal anda yg memperoleh bentuk fisik serupa ini anda dpt menetapkan bawahan a-line, full circle, beserta pencil skirt agar lekuk fisik kamu sanggup lbh terlihat. Buat atasan, pakekan atasan yg terbuka pd wilayah leher supaya dpt menonjolkan bahu kamu yg indah. Sista juga sanggup menerapkan v-necklines, scoop, serta halter. Hindari outfit yg datar alias lurus krn mampu menutupi lekuk badan kamu, ya!

BIKIN DRESS HIJAU BANDUNG
BIKIN DRESS HIJAU BANDUNG

2. Apple tubuh type
Ciri-ciri rupa badan seperti ini yakni umumnya muncul dari size fisik bagian atas yang ekstra eksesif dengan mengecil pd bagian bawah. Buat pembaca yang memiliki model tubuh sebagaimana ini, sewajarnya menggunakan outfit yang panjang utk menyetarakan tampilan tubuh. Baju dgn rupa lingkar leher v-line alias lebar, jaket blazer dengan kata lain coat dengan leher v-neck dpt pembaca gunakan. Bakal bawahannya, pilihlah rupa rok dengan tipe pleated, celana straight leg jeans and pants, dgn kata lain celana kargo. Tak Boleh sekali-sekali berikhtiar menerapkan rok model pencil ya, karna akan membuat daerah pinggang dengan pinggulmu muncul besar. Hindari pula pemakaian outfit dengan detail betul-betul byk di bagian pinggang.

BIKIN DRESS HIJAU BANDUNG


3. Pear Body Type
Untuk pembaca yg memperoleh tubuh ini serupa Beyonce alias Shakira, tidak wajib bingung. Meskipun mempunyai pinggul dan paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Bagi menciptakan look yg bagus, seimbangkan lokasi bawah pembaca dengan menerapkan outfit yg cukup ramai dan juga cerah. Terapkan atasan dengan kerah yg ekstra dgn detail di area bahu alias lengan. Rok dgn tipe basic skirt, gown A-line, beserta celana panjang yang slim dgn berwarna gelap adalah pilihan yang pas. Hindari bawahan dgn tipe pencil skirt alias fishtail krn dapat memperlihatkan bagian fisik kamu yg besar. Be smart!

BIKIN DRESS HIJAU BANDUNG
4. Straight Body Type
Buat sista yang merasa enggak mempunyai garis pinggang & lekuk tubuh, nggak boleh khawatir. Kamu dapat memakekan atasan long coat dengan detail geometris, selanjutnya dipadukan dengan ikat pinggang yang dapat menciptakan tubuh anda kelihatan lbh berlekuk. Pilihlah outfit yang efektif serta nggak kelewat ramai. Hindari juga menerapkan betul-betul byk busana dengan detail yg ramai dgn kata lain aksesoris yg betul-betul byk dalam satu paduan outfit.
BIKIN DRESS HIJAU BANDUNG

BIKIN DRESS HIJAU BANDUNG

BIKIN DRESS HIJAU BANDUNG

LihatTutupKomentar