DRESS SWEET 17 TEEN BANDUNG

DRESS SWEET 17 TEEN BANDUNG

DRESS SWEET 17 TEEN BANDUNG
Sebagai perempuan, kamu tentunya ingin terus-menerus muncul elok dgn tipe fisik yang indah. Dgn mendapatkan tubuh yang indah tentu hendak meninggikan rasa Pede kamu. Makanya, nggak heran k'lo byk orang yang ikhlas melakukan apapun untuk mendapatkan model tubuh idealnya, salah satunya yakni dgn program diet ketat.

Padahal, bakal menemukan tubuh indah kamu nggak terus-menerus harus diet, lho. Hyn dengan memahami rupa tubuh sis & menyortir pakaian yg tepat saja, kamu senantiasa bisa lho berpenampilan menarik. Tak kudu bingung, yuk telaah tata cara cerdas menyaring baju yang sebati dgn tipe tubuhmu dengan ini.

DRESS SWEET 17 TEEN BANDUNG
1. Hourglass tubuh tipe
Ciri unik dari tampilan badan ini adalah pundak yang lebar, tapi mengecil di area pinggang. Nah, buat sista yg memiliki model tubuh seperti ini pembaca dpt menyaring bawahan a-line, full circle, dan pencil skirt agar lekuk badan anda dapat ekstra terlihat. Bakal atasan, pakaikan atasan yg terbuka pada bagian leher supaya dapat menonjolkan bahu kamu yg indah. Anda juga bisa menerapkan v-necklines, scoop, bersama halter. Hindari outfit yang datar alias lurus karena dpt menutupi lekuk fisik kamu, ya!

DRESS SWEET 17 TEEN BANDUNG
DRESS SWEET 17 TEEN BANDUNG

2. Apple tubuh type
Ciri-ciri model tubuh seperti ini merupakan rata-rata terlihat dari size tubuh bagian atas yang lbh eksesif & mengecil pd daerah bawah. Untuk sis yang memiliki bentuk tubuh serupa ini, sebaiknya memakekan outfit yang panjang utk menyepadankan rupa tubuh. Baju dengan tipe lingkar leher v-line dengan kata lain lebar, mantel blazer alias coat dengan leher v-neck dpt sis gunakan. Utk bawahannya, pilihlah model rok dgn desain pleated, celana straight leg jeans and pants, alias celana kargo. Enggak Boleh sekali-sekali mencari jalan memakaikan rok rupa pencil ya, karna bakal membuat daerah pinggang & pinggulmu muncul besar. Hindari pula penggunaan outfit dgn detail terlalu banyak di area pinggang.

DRESS SWEET 17 TEEN BANDUNG


3. Pear Tubuh Type
Bakal anda yang mempunyai badan ini semacam Beyonce dengan kata lain Shakira, tidak harus bingung. Meskipun memiliki pinggul bersama paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Untuk menciptakan look yang bagus, seimbangkan bagian bawah anda dengan memakaikan outfit yang semata-mata ramai dan juga cerah. Pakekan atasan dengan kerah yang lebih dari standar dgn detail di daerah bahu atau lengan. Rok dengan model basic skirt, gown A-line, & celana panjang yg slim dengan berwarna gelap merupakan opsi yg pas. Hindari bawahan dgn model pencil skirt dgn kata lain fishtail sebab dpt memperlihatkan lokasi badan anda yang besar. Be smart!

DRESS SWEET 17 TEEN BANDUNG
4. Straight Badan Type
Untuk anda yg merasa nggak mempunyai garis pinggang serta lekuk tubuh, tdk boleh khawatir. Sista dapat menerapkan atasan long coat dengan detail geometris, sesudahnya dipadukan dgn ikat pinggang yang bisa menghasilkan badan sis kelihatan lbh berlekuk. Pilihlah outfit yang simple serta tidak terlampau ramai. Hindari juga memakaikan banget banyak busana dengan detail yang ramai atau tambahan yg betul-betul banyak dlm satu paduan outfit.
DRESS SWEET 17 TEEN BANDUNG

DRESS SWEET 17 TEEN BANDUNG

DRESS SWEET 17 TEEN BANDUNG

LihatTutupKomentar