PINJEM GAUN MAROON

PINJEM GAUN MAROON

PINJEM GAUN MAROON
Sebagai perempuan, sista tentunya mau terus-menerus muncul elok dgn tipe badan yg indah. Dengan mempunyai badan yang indah puguh akan menambah rasa PD kamu. Makanya, nggak heran k'lo byk orang yang rela memperbuat apapun bakal menemukan tampilan tubuh idealnya, salah satunya ialah dgn program diet ketat.

Padahal, buat mendapatkan tubuh indah sis nggak senantiasa butuh diet, lho. Cuman dengan menafsirkan bentuk tubuh sis beserta mengangkat pakaian yg tepat saja, sista konsisten mampu lho berpenampilan menarik. Enggak wajib bingung, yuk simak tata cara pintar menetapkan baju yg sinkron dgn jenis tubuhmu berikut ini.

PINJEM GAUN MAROON
1. Hourglass body tipe
Ciri unik dari rupa tubuh ini yakni pundak yang lebar, namun mengecil di lokasi pinggang. Nah, utk pembaca yang memperoleh tampilan badan semacam ini sis bisa menyaring bawahan a-line, full circle, bersama pencil skirt agar lekuk tubuh sista dpt ekstra terlihat. Utk atasan, terapkan atasan yg terbuka pada area leher agar dpt menonjolkan bahu sis yang indah. Sista juga dpt menggunakan v-necklines, scoop, serta halter. Hindari outfit yang datar atau lurus sebab mampu menutupi lekuk tubuh kamu, ya!

PINJEM GAUN MAROON
PINJEM GAUN MAROON

2. Apple body type
Ciri-ciri jenis tubuh serupa ini merupakan rata-rata terlihat dari skala fisik daerah atas yg lebih gede & mengecil pd bagian bawah. Utk anda yang mendapatkan bentuk tubuh semacam ini, seyogianya menggunakan outfit yg panjang bakal menyepadankan model tubuh. Baju dgn rupa lingkar leher v-line alias lebar, jaket blazer atau coat dgn leher v-neck mampu kamu gunakan. Untuk bawahannya, pilihlah rupa rok dengan model pleated, celana straight leg jeans and pants, dgn kata lain celana kargo. Tidak Boleh sekali-sekali berupaya menerapkan rok tipe pencil ya, sebab mau menghasilkan daerah pinggang serta pinggulmu kelihatan besar. Hindari pula penerapan outfit dgn detail terlalu byk di wilayah pinggang.

PINJEM GAUN MAROON


3. Pear Tubuh Type
Bakal kamu yang mempunyai badan ini serupa Beyonce dengan kata lain Shakira, enggak usah bingung. Meskipun memperoleh pinggul serta paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Utk membuat look yg bagus, seimbangkan wilayah bawah sis dengan memakekan outfit yg cukup ramai beserta juga cerah. Pakekan atasan dgn kerah yg gede dengan detail di bagian bahu atau lengan. Rok dgn rupa basic skirt, gown A-line, & celana panjang yg slim dengan berwarna gelap adalah opsi yang pas. Hindari bawahan dgn tipe pencil skirt dgn kata lain fishtail karena mampu memperlihatkan area badan sis yang besar. Be smart!

PINJEM GAUN MAROON
4. Straight Badan Type
Utk anda yang merasa tidak memperoleh garis pinggang & lekuk tubuh, tdk boleh khawatir. Pembaca sanggup menggunakan atasan long coat dgn detail geometris, setelah itu dipadukan dengan ikat pinggang yang dpt menciptakan tubuh anda muncul ekstra berlekuk. Pilihlah outfit yg efektif bersama nggak terlalu ramai. Hindari juga memakekan kelewat byk busana dengan detail yg ramai dgn kata lain aksesoris yang betul-betul banyak dlm satu paduan outfit.
PINJEM GAUN MAROON

PINJEM GAUN MAROON

PINJEM GAUN MAROON

LihatTutupKomentar