HARGA SEWA GAUN PAGER AYU

HARGA SEWA GAUN PAGER AYU

HARGA SEWA GAUN PAGER AYU
Sebagai perempuan, anda tentunya kepingin terus-menerus kelihatan ayu dgn tipe fisik yg indah. Dgn memperoleh fisik yang indah tentu akan meningkatkan rasa PD kamu. Makanya, tidak heran kalo banyak orang yang rela menjalani apapun utk menerima rupa tubuh idealnya, salah satunya adalah dengan program diet ketat.

Padahal, bagi memperoleh fisik indah kamu tidak terus-menerus harus diet, lho. Semata-Mata dgn mengerti bentuk fisik sis serta memastikan pakaian yg tepat saja, anda konsisten dapat lho berpenampilan menarik. Nggak kudu bingung, yuk pelajari proses smart menunjuk baju yg serasi dengan rupa tubuhmu dengan ini.

HARGA SEWA GAUN PAGER AYU
1. Hourglass body tipe
Ciri ciri khas bentuk tubuh ini yaitu pundak yg lebar, tetapi mengecil di lokasi pinggang. Nah, untuk sista yang mendapatkan model fisik serupa ini sista dpt memilah bawahan a-line, full circle, & pencil skirt agar lekuk fisik sista mampu ekstra terlihat. Buat atasan, terapkan atasan yg terbuka pada area leher agar sanggup menonjolkan bahu sis yang indah. Pembaca juga sanggup menggunakan v-necklines, scoop, dan halter. Hindari outfit yg datar dengan kata lain lurus sebab sanggup menutupi lekuk badan kamu, ya!

HARGA SEWA GAUN PAGER AYU
HARGA SEWA GAUN PAGER AYU

2. Apple body type
Ciri-ciri rupa tubuh sebagaimana ini merupakan lazimnya muncul dari skala fisik wilayah atas yg extra lebih dari standar serta mengecil pd daerah bawah. Utk sista yg memperoleh tampilan fisik seperti ini, seharusnya memakekan outfit yang panjang bagi menyeimbangkan rupa tubuh. Baju dengan model lingkar leher v-line alias lebar, mantel blazer atau coat dgn leher v-neck bisa anda gunakan. Bakal bawahannya, pilihlah model rok dengan model pleated, celana straight leg jeans and pants, dgn kata lain celana kargo. Enggak Boleh sekali-sekali mengetes memakaikan rok desain pencil ya, karena hendak menciptakan daerah pinggang beserta pinggulmu muncul besar. Hindari pula penerapan outfit dengan detail amat banyak di area pinggang.

HARGA SEWA GAUN PAGER AYU


3. Pear Badan Type
Bagi sis yg memiliki tubuh ini sebagaimana Beyonce alias Shakira, nggak kudu bingung. Meskipun memperoleh pinggul bersama paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Buat menciptakan look yang bagus, seimbangkan daerah bawah anda dengan menggunakan outfit yg cuma ramai dan juga cerah. Pakaikan atasan dgn kerah yang lbh dr standar dengan detail di lokasi bahu atau lengan. Rok dgn rupa basic skirt, baju A-line, dan celana panjang yang slim dengan berwarna gelap merupakan alternatif yg pas. Hindari bawahan dengan rupa pencil skirt dengan kata lain fishtail sebab dpt memperlihatkan area badan kamu yang besar. Be smart!

HARGA SEWA GAUN PAGER AYU
4. Straight Badan Type
Bagi sista yg merasa enggak mendapatkan garis pinggang & lekuk tubuh, nggak boleh khawatir. Sis sanggup menggunakan atasan long coat dgn detail geometris, lantas dipadukan dengan ikat pinggang yg dapat membuat badan pembaca terlihat extra berlekuk. Pilihlah outfit yang gampang dengan enggak kelewat ramai. Hindari juga menggunakan berlebihan banyak fashion dengan detail yg ramai atau aksesoris yang berlebihan byk dlm satu paduan outfit.
HARGA SEWA GAUN PAGER AYU

HARGA SEWA GAUN PAGER AYU

HARGA SEWA GAUN PAGER AYU

LihatTutupKomentar