BUTIK DRESS 3 L BANDUNG

BUTIK DRESS 3 L BANDUNG

BUTIK DRESS 3 L BANDUNG
Sebagai perempuan, sis tentunya kepingin selalu kelihatan cantik dgn jenis tubuh yang indah. Dengan memperoleh fisik yang indah puguh hendak meninggikan rasa percaya diri kamu. Makanya, nggak heran kalo banyak orang yg rela menjalankan apapun bakal memperoleh tampilan badan idealnya, salah satunya adalah dgn program perubahan cara makan ketat.

Padahal, buat mendapatkan tubuh indah kamu tidak senantiasa butuh diet, lho. Hanya dgn memahami tipe tubuh anda bersama menyortir pakaian yg tepat saja, kamu konsisten mampu lho berpenampilan menarik. Tidak harus bingung, yuk perhatikan cara pintar menapis baju yang sinkron dengan bentuk tubuhmu berikut ini.

BUTIK DRESS 3 L BANDUNG
1. Hourglass body tipe
Ciri ciri khas bentuk tubuh ini yakni pundak yang lebar, tapi mengecil di daerah pinggang. Nah, buat sista yg mendapatkan jenis tubuh semacam ini sista dapat memisah-misahkan bawahan a-line, full circle, dengan pencil skirt agar lekuk tubuh sis mampu ekstra terlihat. Buat atasan, gunakan atasan yg terbuka pada wilayah leher supaya sanggup menonjolkan bahu sis yang indah. Sista juga mampu memakekan v-necklines, scoop, dengan halter. Hindari outfit yg datar dengan kata lain lurus karna dapat menutupi lekuk fisik kamu, ya!

BUTIK DRESS 3 L BANDUNG
BUTIK DRESS 3 L BANDUNG

2. Apple badan type
Ciri-ciri tipe badan serupa ini yaitu rata-rata tampak dari ukuran tubuh area atas yg lebih besar beserta mengecil pd lokasi bawah. Buat kamu yg memperoleh model fisik seperti ini, sebaiknya memakaikan outfit yg panjang bakal menyeimbangkan model tubuh. Baju dengan tipe lingkar leher v-line atau lebar, jacket blazer dgn kata lain coat dengan leher v-neck bisa pembaca gunakan. Buat bawahannya, pilihlah tipe rok dengan rupa pleated, celana straight leg jeans and pants, atau celana kargo. Enggak Boleh sekali-sekali mencoba menggunakan rok model pencil ya, karena mau membuat area pinggang serta pinggulmu muncul besar. Hindari pula penggunaan outfit dgn detail kelewat banyak di lokasi pinggang.

BUTIK DRESS 3 L BANDUNG


3. Pear Tubuh Type
Bakal anda yang mempunyai fisik ini sebagaimana Beyonce atau Shakira, tidak butuh bingung. Meskipun mempunyai pinggul dan paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Bakal membuat look yang bagus, seimbangkan bagian bawah anda dgn menggunakan outfit yang semata-mata ramai dengan juga cerah. Pakaikan atasan dengan kerah yg besar dgn detail di wilayah bahu dgn kata lain lengan. Rok dgn tipe basic skirt, dress A-line, beserta celana panjang yg slim dengan berwarna gelap yaitu alternatif yang pas. Hindari bawahan dengan jenis pencil skirt atau fishtail karna bisa memperlihatkan daerah fisik sis yg besar. Be smart!

BUTIK DRESS 3 L BANDUNG
4. Straight Body Type
Bakal sis yang merasa tak mendapatkan garis pinggang beserta lekuk tubuh, tidak boleh khawatir. Sis mampu menggunakan atasan long coat dgn detail geometris, sesudahnya dipadukan dengan ikat pinggang yang sanggup menghasilkan badan anda terlihat ekstra berlekuk. Pilihlah outfit yang nggak ribet dan enggak amat ramai. Hindari juga memakaikan sangat byk fashion dengan detail yang ramai alias aksesoris yang betul-betul byk dlm satu paduan outfit.
BUTIK DRESS 3 L BANDUNG

BUTIK DRESS 3 L BANDUNG

BUTIK DRESS 3 L BANDUNG

LihatTutupKomentar