SEWA GAUN ROBERTO

SEWA GAUN ROBERTO

SEWA GAUN ROBERTO
Sebagai perempuan, sista tentunya kepingin terus-menerus terlihat jelita dgn bentuk badan yang indah. Dengan memperoleh tubuh yg indah puguh bakal menambah rasa PD kamu. Makanya, tak heran k'lo byk orang yang bersedia menjalankan apapun untuk mendapatkan bentuk tubuh idealnya, salah satunya adalah dengan program merubah cara makan ketat.

Padahal, bakal menemukan badan indah sista nggak selamanya mesti diet, lho. Hyn dgn menafsirkan rupa tubuh pembaca dengan memisah-misahkan pakaian yang tepat saja, pembaca konstan sanggup lho berpenampilan menarik. Nggak harus bingung, yuk telaah kaidah pandai mengangkat baju yang sesuai dengan model tubuhmu dengan ini.

SEWA GAUN ROBERTO
1. Hourglass badan tipe
Ciri unik dari tipe badan ini yakni pundak yg lebar, tapi mengecil di wilayah pinggang. Nah, untuk pembaca yg memiliki jenis fisik semacam ini pembaca dpt menentukan bawahan a-line, full circle, bersama pencil skirt supaya lekuk tubuh sista mampu lbh terlihat. Utk atasan, pakaikan atasan yang terbuka pd daerah leher supaya dapat menonjolkan bahu anda yg indah. Sista juga dapat menggunakan v-necklines, scoop, beserta halter. Hindari outfit yg datar dgn kata lain lurus krn dpt menutupi lekuk fisik kamu, ya!

SEWA GAUN ROBERTO
SEWA GAUN ROBERTO

2. Apple body type
Ciri-ciri bentuk tubuh serupa ini adalah umumnya kelihatan dari ukuran tubuh area atas yang ekstra gede dan mengecil pada bagian bawah. Buat sis yang mempunyai bentuk fisik serupa ini, seyogianya menerapkan outfit yg panjang bagi menyetarakan bentuk tubuh. Baju dgn model lingkar leher v-line atau lebar, mantel blazer alias coat dengan leher v-neck dpt sista gunakan. Untuk bawahannya, pilihlah jenis rok dengan design pleated, celana straight leg jeans and pants, alias celana kargo. Jangan sekali-sekali mencari akal memakaikan rok tipe pencil ya, karna akan menciptakan bagian pinggang bersama pinggulmu muncul besar. Hindari pula pemanfaatan outfit dgn detail kelewat banyak di daerah pinggang.

SEWA GAUN ROBERTO


3. Pear Tubuh Type
Buat anda yg memiliki fisik ini seperti Beyonce alias Shakira, nggak kudu bingung. Meskipun memperoleh pinggul dan paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Utk membuat look yang bagus, seimbangkan wilayah bawah kamu dengan menerapkan outfit yang cuma ramai bersama juga cerah. Gunakan atasan dgn kerah yg eksesif dgn detail di area bahu alias lengan. Rok dgn desain basic skirt, gown A-line, serta celana panjang yg slim dgn berwarna gelap ialah pilihan yang pas. Hindari bawahan dgn design pencil skirt dgn kata lain fishtail karena dpt memperlihatkan bagian badan kamu yang besar. Be smart!

SEWA GAUN ROBERTO
4. Straight Body Type
Utk pembaca yg merasa nggak mempunyai garis pinggang & lekuk tubuh, nggak boleh khawatir. Anda mampu menggunakan atasan long coat dengan detail geometris, setelah itu dipadukan dengan ikat pinggang yang sanggup membuat fisik sis kelihatan ekstra berlekuk. Pilihlah outfit yg nggak ribet & tidak terlalu ramai. Hindari juga menerapkan berlebihan byk fashion dgn detail yang ramai alias aksesoris yang berlebihan banyak dlm satu paduan outfit.
SEWA GAUN ROBERTO

SEWA GAUN ROBERTO

SEWA GAUN ROBERTO

LihatTutupKomentar