GAUN DUSTY BANDUNG

GAUN DUSTY BANDUNG

GAUN DUSTY BANDUNG
Sebagai perempuan, kamu tentunya hendak selamanya muncul jelita dgn jenis badan yg indah. Dgn mempunyai badan yang indah tentu bakal meninggikan rasa percaya diri kamu. Makanya, nggak aneh jika banyak orang yg rela mengerjakan apapun utk memperoleh model fisik idealnya, salah satunya yakni dgn program diet ketat.

Padahal, utk menerima fisik indah anda enggak selamanya kudu diet, lho. Semata-Mata dengan mengartikan model fisik sis & memastikan pakaian yg tepat saja, pembaca konstan sanggup lho berpenampilan menarik. Tidak usah bingung, yuk simak manual pintar menetapkan baju yang sebati dengan model tubuhmu berikut ini.

GAUN DUSTY BANDUNG
1. Hourglass badan tipe
Ciri unik dari rupa tubuh ini adalah pundak yg lebar, namun mengecil di daerah pinggang. Nah, untuk anda yang memiliki tampilan fisik serupa ini anda mampu memilah bawahan a-line, full circle, serta pencil skirt supaya lekuk fisik anda bisa ekstra terlihat. Bagi atasan, pakekan atasan yg terbuka pd area leher supaya bisa menonjolkan bahu sista yang indah. Sista juga mampu memakaikan v-necklines, scoop, serta halter. Hindari outfit yang datar dgn kata lain lurus karna mampu menutupi lekuk tubuh kamu, ya!

GAUN DUSTY BANDUNG
GAUN DUSTY BANDUNG

2. Apple body type
Ciri-ciri tipe fisik seperti ini yaitu umumnya kelihatan dari skala fisik lokasi atas yang ekstra lbh dari standar bersama mengecil pada area bawah. Utk pembaca yang mendapatkan tipe badan semacam ini, selaiknya memakaikan outfit yg panjang buat menyepadankan tampilan tubuh. Baju dgn rupa lingkar leher v-line alias lebar, jacket blazer alias coat dengan leher v-neck bisa anda gunakan. Buat bawahannya, pilihlah model rok dengan tipe pleated, celana straight leg jeans and pants, alias celana kargo. Tidak Boleh sekali-sekali mencoba memakekan rok rupa pencil ya, karena bakal membuat bagian pinggang dan pinggulmu muncul besar. Hindari pula pendayagunaan outfit dgn detail sangat banyak di area pinggang.

GAUN DUSTY BANDUNG


3. Pear Tubuh Type
Bakal kamu yang mempunyai tubuh ini serupa Beyonce alias Shakira, nggak mesti bingung. Meskipun memiliki pinggul & paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Buat membuat look yang bagus, seimbangkan bagian bawah sis dgn memakekan outfit yang semata-mata ramai dengan juga cerah. Pakaikan atasan dengan kerah yg gede dgn detail di bagian bahu atau lengan. Rok dengan desain basic skirt, dress A-line, dan celana panjang yang slim dgn berwarna gelap ialah pilihan yang pas. Hindari bawahan dengan jenis pencil skirt alias fishtail krn dpt memperlihatkan lokasi tubuh pembaca yg besar. Be smart!

GAUN DUSTY BANDUNG
4. Straight Body Type
Untuk sis yang merasa tidak memiliki garis pinggang dan lekuk tubuh, tdk boleh khawatir. Kamu bisa memakekan atasan long coat dengan detail geometris, lantas dipadukan dengan ikat pinggang yang sanggup menciptakan badan sis terlihat extra berlekuk. Pilihlah outfit yg tidak ribet serta tidak terlalu ramai. Hindari juga memakaikan sangat banyak busana dengan detail yg ramai dgn kata lain aksesoris yg terlalu byk dalam satu paduan outfit.
GAUN DUSTY BANDUNG

GAUN DUSTY BANDUNG

GAUN DUSTY BANDUNG

LihatTutupKomentar