GAUN TUKAR CINCIN BANDUNG

GAUN TUKAR CINCIN BANDUNG

GAUN TUKAR CINCIN BANDUNG
Sebagai perempuan, sis tentunya pengen selamanya terlihat anggun dengan rupa badan yang indah. Dengan mempunyai fisik yg indah pasti hendak menambah rasa kepercayaan diri kamu. Makanya, nggak aneh kalo byk orang yang bersedia menjalankan apapun utk menerima model tubuh idealnya, salah satunya ialah dgn program diet ketat.

Padahal, buat mendapatkan tubuh indah kamu tak selamanya kudu diet, lho. Hanya dengan menafsirkan rupa tubuh sis & menyaring pakaian yang tepat saja, anda konsisten sanggup lho berpenampilan menarik. Nggak perlu bingung, yuk kaji arahan jenius memilih baju yang setakar dgn bentuk tubuhmu berserta ini.

GAUN TUKAR CINCIN BANDUNG
1. Hourglass body tipe
Ciri unik dari tipe tubuh ini merupakan pundak yg lebar, tetapi mengecil di area pinggang. Nah, untuk kamu yang memperoleh tipe badan seperti ini sis bisa menyortir bawahan a-line, full circle, & pencil skirt supaya lekuk badan anda mampu lbh terlihat. Utk atasan, pakaikan atasan yang terbuka pd wilayah leher supaya sanggup menonjolkan bahu kamu yg indah. Sista juga dpt memakekan v-necklines, scoop, dengan halter. Hindari outfit yang datar atau lurus karena bisa menutupi lekuk fisik kamu, ya!

GAUN TUKAR CINCIN BANDUNG
GAUN TUKAR CINCIN BANDUNG

2. Apple tubuh type
Ciri-ciri rupa tubuh semacam ini adalah biasanya tampak dari ukuran fisik daerah atas yg lbh lbh dari standar & mengecil pada bagian bawah. Buat pembaca yg memiliki jenis tubuh serupa ini, sebaiknya menggunakan outfit yg panjang utk menyeimbangkan rupa tubuh. Baju dengan bentuk lingkar leher v-line atau lebar, jacket blazer atau coat dgn leher v-neck sanggup sis gunakan. Buat bawahannya, pilihlah jenis rok dengan model pleated, celana straight leg jeans and pants, dgn kata lain celana kargo. Jangan sekali-sekali berikhtiar menggunakan rok model pencil ya, krn hendak menghasilkan wilayah pinggang dan pinggulmu tampak besar. Hindari pula pemanfaatan outfit dgn detail terlampau banyak di area pinggang.

GAUN TUKAR CINCIN BANDUNG


3. Pear Tubuh Type
Bakal anda yg memiliki badan ini seperti Beyonce atau Shakira, tak wajib bingung. Meskipun memiliki pinggul serta paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Buat menghasilkan look yang bagus, seimbangkan bagian bawah sis dgn menggunakan outfit yg hanya ramai beserta juga cerah. Terapkan atasan dgn kerah yang gede dgn detail di wilayah bahu dengan kata lain lengan. Rok dgn rupa basic skirt, gaun A-line, & celana panjang yang slim dgn berwarna gelap yakni alternatif yang pas. Hindari bawahan dengan jenis pencil skirt dengan kata lain fishtail karena dapat memperlihatkan wilayah tubuh sis yang besar. Be smart!

GAUN TUKAR CINCIN BANDUNG
4. Straight Badan Type
Buat anda yang merasa nggak memiliki garis pinggang serta lekuk tubuh, nggak boleh khawatir. Sista sanggup menerapkan atasan long coat dgn detail geometris, lantas dipadukan dgn ikat pinggang yg mampu menghasilkan fisik sis muncul ekstra berlekuk. Pilihlah outfit yg efisien bersama enggak betul-betul ramai. Hindari juga memakekan terlalu byk busana dengan detail yg ramai alias aksesoris yg terlampau byk dlm satu paduan outfit.
GAUN TUKAR CINCIN BANDUNG

GAUN TUKAR CINCIN BANDUNG

GAUN TUKAR CINCIN BANDUNG

LihatTutupKomentar